Jumat, 06 Mei 2011

Gaphe Giveaway & Award

Hari ini adalah pagi yang indah , cerah dan menyenangkan...gimana ngak, karna besoknya libur kerja hehehhehe..tetapi masih ada pekerjaan menanti apalagi kalau bukan pekerjaan rumah....ya sudah kalau begitu kita lanjut keberikutnya saja.

Ternyata salah satu sahabat kita lagi ada yang berbahagia atas perayaan blognya yang sudah mencapai postingan yang ke 200....keren kan, semoga saja semakin hari dan berikutnya sahabat kita itu selalu bersemangat dan selalu menampilkan hal2 yang menarik bikin kita ngiler ngelianya...sapa lagi kalau bukan Gaphe Bercerita. Isi dari blongya itu selain tentang cerita dan tingkah laku tetapi lebih sering menapilkan jalan2nya dimanapun ia berada, belum lagi suguhan makananya yang yumilah yumiwati dan ditambah lagi pemandangan yang seger2 bisa bikin kita cuci mata kalau bertandang kerumahnya.

Meskipun saya belum kenal lama dengan Gaphe Bercerita tetapi saya yakin kalau dia adalah orang yang asik, suka bercanda, ramah tamah, baik hati dan ringan tangan...( bukan suka memukul ya maksudnya bagi2 coklat kayak sekarang ini).

Dihari bahagianya itu Gaphe Bercerita ingin bagi2 coklat dan Award....berhubung coklatnya cuma 3 dan gak mungkin kita semua bisa merasakan coklat tersebut Gaphe memberikan satu pertanyaan untuk kita jawab dan akan diundi siapakah yang beruntung atas coklat tersebut.
Gaphe juga sudah antisipasi untuk sahabat yang nantinya mungkin gak dapat coklat jangan bersedih karna kita semua diberi kesenangan dengan Award yang indah dengan tokoh empunya blog...ini dia Awardnya...


Adapun pertanyaan yang harus kita jawab dengan padat, singkat dan jelas adalah :

Apa arti blog Gaphe Bercerita buat kamu?

Kata Dini????? Gaphe Becerita itu : hmmm Yummy, Seger dan Padat.

Hmmm Yummy dengan kuliner yang selalu di sajikan
Seger dengan keindahan negeri kita dan negara luar yang selalu dibagikan
Padat dengan cerita-cerita kemana dia melanglang buana dengan detail informasi dan tentang sejarah suatu tempat.

Kelihatan kan kalau Gaphe ini orangnya asik karna udah kebayang kalau Gaphe ini cerewet, banyak tanyaknya kalau kemana-mana dan mudah lapar orangnya.

Salam persahabatan dari Bintan , sukses dan selalu semangat.


22 komentar:

Desy Noer mengatakan...

gut lak yah..!

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

wah ikutan juga nih mbak.....hehehehehe

Aina mengatakan...

kemanapun jalan, ketemu postingan kayak gini...hehe... Gaphe emang te-o-pe....

Nia mengatakan...

Good Luck ya mbak.....smoga coklatnya terbang ke bintan ehehhe...

lidya mengatakan...

Gaphe menyebar coklat judulnya hehehe

Lyliana Setianingsih mengatakan...

Wah... Semoga dapet cokelat gratisan dari Om Gaphe buat Dini, hihihi...

Ardian Bumi mengatakan...

semoga sukses ya mbak dengan misi barunya, berburu coklat dan menjadikan ajang silaturahim antar blogger. (khususnya mas gaphe pratama) hehe.
Yarp yarp yarp.

Call me Batz mengatakan...

Benar kata mbak.. Gaphe bercerita emang padat segar n yummy.. Hehehe

Amy mengatakan...

Sukses ya mbak :)

Yhantee mengatakan...

mba ntar klo menang jgn lupa bagi2 ya coklatnya hihihihi :)

Mama Kinan mengatakan...

Mbak, kunjugan balek, Ya allah ternyata satu daerah, maafkan mbak, malah mbak duluan yang nyapa saya, saya suka nggak ada waktu buat BW mbak,maklum ngeblognya sambil kerja, maklum juga cuman kuli Pab, jadi yah kadang nggak ada waktu buat hobby "ngeblog atau BW" nggak produktif dan kreatif...
aku add diblog roolku yah mbak, semoga suatu saat kita bisa kopdaran :)
mbak barusan tadi ada email dari kawan: Ngabarin nanda Aisyah sempat kritis dan banyak keluar darah dari Tumornya, terus pak mitra masih cari darah di PMI, semoga diberi kemudahan ada stock dan diberi kesembuahan sama Allah SWT, ya Allah, semoga diberi jalan terbaik, kasihan yah mbak Aisyah, gadis kecil itu..jadi inget anakku kinan mbak...*mrebek mili- nangis*

Nchie mengatakan...

Ah Bu dini menang..
biar coklatnya di bagi dua ma aku hhe..
sukses yah di kontesnya gaphe..

Malieh mengatakan...

Ah..aku belum knal sih,mohon dimaklumi krn kumasih baru.Tapi stelah ini akan kucoba kunjungi,smoga aja perjalanan ga terasa berat,bukan ku mengeluh,tapi jujur aja dg hp jadulku bertandang keistana sahabat banyak yg terasa berat..heee,salam santun dariku.

Hariyanti Sukma mengatakan...

Good Luck ya mbak.....smoga coklatnya dapat di nikmati oleh Dini ya , mbak... Aamiin

Pakde Cholik mengatakan...

Weee ikutan juga ya.
Semoga berjaya bersama saya.

Salam hangat dari Surabaya

Gaphe mengatakan...

mampir dimari bu Dini.. aduuh maaf yah komen paling bontot. maklum lagi hectic hehehe.. sip, udah tercatat sebagai peserta.. dan saya makasih banyak sama bu Dini udah mau masang award dan jawab pertanyaannya.

ditunggu pemenangnya besok yaaa ^_^

choirunnangim mengatakan...

assalamu'alaikum....
salam kena Bu...
iya ya, sudah 200 punya mas Gaphe..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah ikut serta juga toh. menang gak,s is?

IbuDini mengatakan...

Aina : Gaphe emang terkenal dimana-mana karna keramahannya itu kali ya.

Lyliana, mamam ina : tapi sayang coklanya gak bisa kebintan

Mama kinan : iya mb..dunia ini ternyata tiodak sebesar yang kita bayangkan.

Nhcie : sayang coklatnya gak bisa di bagi dua

Fanny : gak fan

Elsa mengatakan...

gaphe memang luar biasa yaaa

IbuDini mengatakan...

Elsa : iya

DOWNLOAD AND PLAY ADULT 18+ PC GAMES CLICK HERE mengatakan...

DOWNLOAD XXX NURS AND DOCTOR 100% WORKING HENTAI SEX GAME FOR ADULTS 18+ CLICK HERE TO DOWNLOAD
DOWNLOAD SEDUCE ME SEX ADULT PC GAME 18+ CLICK HERE TO DOWNLOAD

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..