Jumat, 27 Mei 2011

NyitNyit Award

Pagi di hari Jum'at yang indah, cerah dan bersemangat Alhamdullilah karna kita masih diberi kesehatan , keselamatan dan dapat menikmati segarnya alam kita serta keindahanNya. Pagi ini sebelum melakukan aktifitas lain dan menutup semua buku2 serta meninggalkan pekerjaan yang melelahkan selama 5 hari aku ingin mengucapkan banyak terima kasih buat sahabat dunia mayaku Nyitnyit.

Nyitnyit membagikan award ini kepada 10 sahabatnya meskipun kita tau sahabat Nyitnyit lebih dari 10, karna itu aku seneng sekali sudah termasuk didalamnya. Tapi sebelumnya aku mohon maaf ya Nyitnyit.....yg bisa kupajang hanya dua, karna yang satunya gak bisa.

Untuk melajutkan award persahabatn ini aku tidak akan menyebutkan ke10 sahabat yang akan aku berikan melainkan aku akan memberikan award ini untuk ke 10 sahabat pengunjung komentator di postingan ini. Jadi sahabat jangan lupa diboyong awardnya ya kalau tidak aku akan datang untuk memarahi kalian hehehhehe.


Award dari NyitNyit






Selamat beraktifitas dan terimakasih.

18 komentar:

♥chika_rei♥ mengatakan...

wahh nama nya lucu
nyitnyit hihiii^^
selamat untuk awardnya mbaa

SOFYAN mengatakan...

NyitNyit namanya lucu,,kayak mainan anak kecil,,selamat untuk awardnya...

lidya mengatakan...

yang atas aku udah pernah dapet bun dulu ,yang bawah belum

nita mengatakan...

Wah selamat ya mbak bwt awardnya, aku boyong ya mba.. senangnya aku pagi2 ktiban rejeki award he..he..

Bunda Loving mengatakan...

Selamat ya dg tambahan award2nya...
kayaknya aku blm kenalan dg nyit2 ini..., tapi sayang sekali aku sdh dpt award diatas dari warsito, namun belum sempat diangkat....

Makasih ya Ibunya Dini, sdh mau berbagi....salam sayang untuk Dini..

Muhammad A Vip mengatakan...

saya pajang nanti bu. tapi apa harus dua-duanya?

IbuDini mengatakan...

Muhammad : satu juga boleh , dua lebih bagus dan canti kelihatannya heheheh.

Nia mengatakan...

sama mbak, award yangs atu ngga bisa tampil seperti aslinya...maklum gaptek hehehe....

selamat utk awardnya yachhh

Ardian Bumi mengatakan...

wah wah. Award terus mbak.
Sukses deh buat blognya dan terus share tentang dini. Hehe.

Mas Kholiq mengatakan...

selamat atas awardnya mbak....

umiabie mengatakan...

wah dapet award ya.. senangnya.. aku belum pernah tuh dapet award, mungkin karna baru nge blog juga kali ya hehe.. selamat ya mba dini..

Salam..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

selamat ya awardnya

Elsa mengatakan...

congrats ya Mbak...

Ude Baha mengatakan...

Inyong ada award tapi blum bisa posting euy...

Hariyanti Sukma mengatakan...

selamat ya mbak... kita sama2 dpt award dr mbak Nyitnyit ... tapi blm dipajang nih ..

bunga mengatakan...

Selamat Ya, atas award frindshipnya..semoga menjadi sahabat blogger setia

IbuDini mengatakan...

To ALL : untuk sahabat makasih atas ucapan selamatnya.

DOWNLOAD AND PLAY ADULT 18+ PC GAMES CLICK HERE mengatakan...

DOWNLOAD XXX NURS AND DOCTOR 100% WORKING HENTAI SEX GAME FOR ADULTS 18+ CLICK HERE TO DOWNLOAD
DOWNLOAD SEDUCE ME SEX ADULT PC GAME 18+ CLICK HERE TO DOWNLOAD

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..