Selasa, 10 Mei 2011

Tali Asih Reboan PakDe Cholik

Pagi ini aku ingin mengabarkan kepada PakDe ku yang berada di Surabaya kalau Tali Asih Kuis Reboan sudah sampai dan sudah kuterima dengan tidak kurang suatu apapun. Tali Asih ini aku dapatkan pada saat ikutan Kuis Reboan yang PakDe ku selengarakan setiap hari Rabu dan Alhamdullilah waktu itu kaleng susu Cap Nona berpihak padaku sehingga namaku yang keluar dari kaleng susu tersebut.

Untuk PakDe Cholik terimakasih banyak, semoga saja buku ini bermanfaat buat aku dan bisa menjadi pembelajaran.....harapanku semoga besok aku beruntung lagi. Untuk Tali Asih sebelumnya sudah selesai aku baca PakDe..hanya saja aku belum sempat buat postingannya...insyaallah jika tak malas dalam minggu ini akan aku posting.

Salam hangat dan sehat selalu untuk PakDe Cholik sekeluarga dari kami Bintan-Riau

Paket Tali Asih

Tali Asih Kuis Reboan

26 komentar:

lidya mengatakan...

horeee dapet buku dari pakde, aku udah baca buku ini pemberian pakde juga

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

selamat ya udah menang.

Muhammad A Vip mengatakan...

sering banget bu, wah si pakde baik banget ya.

Elsa mengatakan...

waaah asyiknya dapet tali asih dari pakdhe...

Hariyanti Sukma mengatakan...

slamat ya , mbak ... kalo gak salah dengar ini yang kesekian ya mbak menang lomba .... salut deh ....
Mbak ... buruan bacanya,trus ... direview disini ya, mbak
gak sabar nih mau tahu isi bukunya, lihat judulnya aku tertarik banget,

Baby Dija mengatakan...

bukunya itu bercerita soal apa Tante???
kakak Dini baca juga ya?

hilsya mengatakan...

dapet hadiah tuh bikin seneng banget ya.. *lirik Dija*

Nyitnyit mengatakan...

selamat ya...atas hadiahnya...pasti ibu dini seneng deh.....

Nyitnyit mengatakan...

ibu dini ijin follow....

joe mengatakan...

wah, asiiik dong yang baru dapat buku...

DewiFatma mengatakan...

Asyiknya dapat buku dari Pakdhe...
Tukaran-tukaran yuk Mul... :)

IbuDini mengatakan...

Lydia : PakDe emang top

Fanny : makasih

Muhammad : kebetulan nasib lagi berpihak padaku

Elsa : iya

Ibu Sukma : ok

Baby Dija : tante belum sempat bacanya...

Hilsya : bener banget

Nyit2 : iya..tambah semangat.

Joe : iya

Kak dewi : boleh kak Wi

W i e d e s i g n a r c h mengatakan...

wah seru banget itu dapat bingkisan... mana bagus jugaaa..... bagus banget itu buku.... ^_^...
aku suka sekali membacanya ^___^
tere liye is my favourite... ^_^
I admire him lot ^_^

Amy mengatakan...

asyik...asyik...menang lg mbk :). Selamat ^_^

Yhantee mengatakan...

aseeeeek...... yanti kapan ya dapet kiriman, na lho,ikut ajan juga ga pernah hihihihih :) slamat ya mba.... ^_^

Gaphe mengatakan...

selamat yaaa Bu DInii.. tali asihnya nyampe dengan selamat. Novel karangan Tere Liye.

pakde kalo ngirim selalu *insya Alloh* nyampe dan tepat waktu memenuhi janjinya.

eh hari ini rabu ya?.. ikut lagi aah ^_^

Pakde Cholik mengatakan...

Selain dibaca,buku itu bisa digunakan untuk menulis book review nduk.

Salam hangat dari Surabaya

Orin mengatakan...

Pasti senang banget ya Bu, Pak Dhe memang baik hati dan tidak sombong, gemar menabung pula hehehe...
Salam kenal dari saya Ibu ;)

Lyliana Thia mengatakan...

Wah... selamat yah Bu atas hadiahnya... Bukunya memang bagus... bagus juga ceritanya kalo diceritain ke Dini... udah dibaca yah Bu? Ceritanya mirip Helen Keller ya, tapi beda versi... I love Tere Liye.. :-D

Nia mengatakan...

wahhh udah dapat berapa buku nech dari Pakdhe?

boleh juga tuch di review disini, soale aku mah ngga ada waktu untuk baca-baca hehehe....

IbuDini mengatakan...

Wiedesignarch : bener bagus...ada cerita yag tak nyata bisa seperti nyata dan banyak juga pesan2nya.
Amy : makasih
Yhantee : rajin ikutan kuis aja sapa tau beruntung..yg penting asik dan jangan mengharap hadiahnya, kalau rejeki gak kemana.
Gaphe : iya hari ini ada lagi tapi kuisnya susah sekali..
PakDe : pasti PakDe.
Orin : semoga PakDe selalu sehat ya...
Lyliana : belum sempat di baca nanti kalau udah baca pasti mb review.
Nia : Dari PakDe baru 2,..Wahh sayang dong kalau gak dibaca...

Mama Kinan mengatakan...

waduh senengnya mbak, jadi pengin dapat buku dari pak dhe..walah gimana bisa wong kuis reboan aja nggak pernah ikut...mau coba peruntungan ah...:) meluncur ke blog pak dhe

Zulfadhli's Family mengatakan...

Hiks hiks ekye kapan yah ngerasain dapet buku dari Pakdhe?/

Congrats yah Mba bukunya. Kalo dikau dah baca ekye pinjem yaaaa :-)

IbuDini mengatakan...

Mama Kinan : Iya ..buku dari hasil hadiah beda dengan buku beli sendiri rasanya lho.

Bunsa susan : Boleh2

Bunda Loving mengatakan...

meski aku telat berkunjung kesini, tp aku ucapkan Selamat ya atas kemenangannya...dan hadiah dari pakde bikin aku ngiri deh ....hehehe (ingin ikutan baca, boleh gak ? )....

IbuDini mengatakan...

Bunda : makasih bun

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..