Selasa, 04 Januari 2011

Merubah Kebiasaan

Setelah tahun berganti dan setahun terlewati akhinya kita bertemu kembali....bertemu di dunia maya dengan sahabat semua, sahabat yang sampai sekarang aku belum pernah bertatap muka dan berjabat tangan.

Namun begitu perasaan bahagia tidak pernah terhenti bila masih dapat kembali bertemu dan membaca tulisan yang di muat oleh para sahabat. Terasa kita begitu dekat dan saling mengenal dengan sangat akrab...seperti kita sedang duduk ditaman atau di suatu tempat dengan bercerita, sesekali tertawa, dan bersenda gurau...kemudian diakhiri dengan besok ketemu lagi ya..daaa.

Tahun baru bukan berarti awal dari segala kita melakukan sesuatu, lebih kepada pembenahan diri pada masa sebelumnya yang banyak melakukan kesalahan , egois juga kepentingan diri sendiri. Semoga saja aku dapat melakukannya. Meskipun kebiasaan yang ada pada diriku sampai sekarang belum bisa menghilang.

Merubah kebiasaan pada diri sendiri sedikit sulit dan bagaimana kita dapat merubah kebiasaan seseorang. Dengan merubah seseorang untuk selalu mengerti akan diri kita, apa yang kita mau dan apa yang kita tidak sukai...begitu sebaliknya.

Kebiasaanku sebenarnya tidaklah buruk namun aku ingin sekali menghilangkan kebiasaanku itu, meskipun bisa dibilang masih batas normal sih.... aku masih senang mendengarkan musik pada malam hari ketika mau tidur, pagi hari sebelum memulai pekerjaan atau pada siang hari ketika suntuk, bosen ...dengan menggunakan headset....dan aku juga masih suka membeli DVD Drama korea bila ada kesempatan bisa dibilang yg ini hobby....walaupun kupikir semua itu sebenarnya tidaklah penting, namun aku hanya ingin menyenangkan diri sendiri ketika dalam keadaan bosen, ketika Dini sedang tidak ada dirumah dengan cara menonton . Yang aku heran kebiasaanku ini dari belum menikah sampai sudah menikah dan punya anak aku masih suka melakukannya..hmmm ^_~ sambil berpangku tangan dan berpikir apakah ini wajar sebagai wanita yang sudah menjadi ibu.


4 komentar:

catatan kecilku mengatakan...

Aku kurang suka dg acara nonton... gak telaten aja. Aku jaraaaanggg banget nonton, mbak. Tapi sebenarnya tak ada yang salah kok dari hobby itu.

the other mengatakan...

Sesekali memang kita harus memanjakan diri sendiri kok mbak... Kalau aku, caraku memanjakan diri dengan membaca buku atau ngeblob sepuasnya... hehehe

IbuDini mengatakan...

Mb Reni : Kalau saya memanjakan diri dengan itu tadi nonton film Korea suka banget.

Cerpen mengatakan...

mampirrr YUkkk

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia
Toyota Triple Amazing Riau
TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia
KerajaanHosting Masa Depan Hosting Indonesia

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..