Rabu, 12 Januari 2011

Dini Konser

Adikku heran melihat tingkahnya Dini, katanya Dini itu apa gak capek sih yuk...dari tadi main gak berhenti udah gitu nyanyi lagu segitu banyak kok hafal semua. Putra aja nyanyikan lagu TK nya gak hafal-hafal.....sapa yang ajarain dini yukk....

Pakdenya juga ngejek Sasa...ya kasihan sasa gak bisa nyanyi trus sasa nagis...., Dini aja bisa nyanyi.....sementara putra jadi merajok, karna lagu yang dinyanyikan Dini gak sama dengan lagu2 yang ia dapatkan di sekolahnya...tingkah anak2 emang melucukan...

Siapa Pakde ( Pakde adalah abang iparku..aslinya Padang tapi baiknya minta ampun, meskipun ia bekerja tapi tidak pernah lelah dan mengeluh dalam membantu pekerjaan rumah untuk membantu istrinya, sifatnya suka humor jadi kalau yag gak kenal sama abang iparku bisa2 sakit hati karna becandanya yang suka keterlaluan....dan korbannya tiap hari adalah adekku Nur sama Sasa...suka sekali abang iparku mencandai mereka, dari segala apappun bisa dicandai dia..., kakak ku saja kalau marah abang iparku malah nyanyi kuat2 habis itu ditinggal pergi...trus pulang bawa gado2 atau sate..jadi gak marah tuch di kakak alias istrinya ).

Kakakku juga bilang...kamu tiap hari ajarin Dini nyanyi ya mul..., gak lah dia kalau dapat lagu baru langsung dihafalin terus sampai hafal, aku aja kadang suka gak hafal dan gak mengerti apa yang ia nyanyikan....

Kadang2 kalau pas dia nyanyi aku diam2 nyatet aja....jadi kalau dia lupa aku bisa tau dan bisa perbaiki mana yang salah.


Aku jadi inget kapan ia mulai lancar menyanyi trus mengadakan konser, waktu itu Dini ' ku titipkan sama Mbahnya...mungkin dia ingin menunjukkan apa yang ia bisa sama mbahnya dan budenya, jadi seharian itu dia bernyanyi dan cerita..berhentinya ketika tidur. Bangun tidur mulai lagi dia konser......sekali sore aku jemput dia, malamnya itu suaranya langsung serak dan hilang. Kata Mbahnya Dini habis konser nyanyi gak berhenti...terus teriak-teriak, udah gitu ngomong terus......
Dini...Dini...selalu saja over acting kalau ada orang baru...itulah dia, dia akan selalu lebih PD dibanding ibunya...meskipun sebenarnya sifat dia itu pemalu...tapi...

Dini rela menyanyi demi mendapatkan Balon.....

6 komentar:

nita mengatakan...

Dini punya talenta nyanyi tu mba, jadi pengen ktm biar dapet nyanyian dari dini he..he..

dina mengatakan...

wah dini pemberani deh, mau tampil didepan umum, PD abizz, bakatnya menyanyinya perlu ditingkatkan tuh

catatan kecilku mengatakan...

Hebat tuh Dini... PD tampil di depan umum. Kalau Shasa pemalu banget mbak... hehehe

the others.... mengatakan...

Dini yg aktif dan gak kenal capek... kecil2 cabe rawit rupanya... :) Salam buat Dini ya mbak?

Susan Noerina (Zulfadhli's Family) mengatakan...

Dini berarti anaknya pemberani & PD yah MBa tampil di depan publik. Wah bagus tuh. Terus diasah ajah, sapa tau emang punya bakat jadi penyanyi :-)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, Dini suka menyanyi toh..perlu dikembangkan nih bakatnya

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..