Selasa, 21 Desember 2010

Menulis

Aku bukanlah mantan remaja yang memiliki hobby menulis meskipun sempat menuangkan kata-kata indah dan sedih dalam sebuah buku diary yang mungil...., juga seorang wanita yang lembut, romantis serta pandai berkata-kata. Aku hanya seorang ibu yang belakangan ini sering mencurahkan isi hati bagaimana tingkah laku dan perkembangan sang anak, juga sedikit hobby yang aku lihat akan aku curahkan dalam blog ini.

Awalnya hanya iseng-iseng dan akhirnya menjadi suatu keistimewaan yang unik dan menarik. Menulis kata-kata kosong dikala tidak ada pekerjaan di kantor. Hanya sela-sela di kesibukan kantor yang dapat menghibur diri dgn mencurahkan kedalam sebuah tulisan yang menurutku hanya omong kosong. Namun begitu sudah dapat menjadikan suatu kepuasan tersendiri bagi pribadi yang sebagai ibu rumah tangga juga karyawan swasta....keren kata temen2ku yang pernah membacanya.

Beberapa hari yang lalu aku mendapat sebuah pesan di FB yang disampaikan oleh temanku yang mengatakan ada cerita yang aku tulis dimuat dalam sebuah Blog.

Awalnya aku gak percaya masa sih..karna selama ini aku blm pernah mengirimkan cerita cerita yang aku tulis kesebuah redaksi. Namun setelah aku mengunjugi dan membacanya ternyata benar...hanya saja didalam postingan tersebut judul dan gambar yang aku cantumkan berganti melainkan tidak sama.

Apakah aku harus senang atau tidak??. Hmm mungkin aku harus senang lantaran ada yang suka sehingga dimuat di blog ini , dan mungkin juga aku merasa tidak senang karna judul tidak sama dengan yang aku tulis di postingan ini.

Tapi mungkin juga tidak perlu dipikirkan kenapa bisa...karna ini hanya iseng-iseng untuk menghilangkan kejenuhan agar hati menjadi gembira. Kalau menurut sahabat gimana..apakah pernah seperti ini!!....karna dalam kehidupan ku, ini pertama kalinya....malu-malu.com



10 komentar:

Unknown mengatakan...

berarti tulisannya dicontek, sis. hehehe..

A. Hermana mengatakan...

assalamualaikum..
lanjutkan aktifitas menulisnya mbak,
kadang kita jadi puas dengan tulisan yang kita curahkan meski akhirnya ada yang contek.
hanya masalahnya di "kadar" kepuasan itulah kita bermain
salam

Muhammad A Vip mengatakan...

tulis terus bu, apa lagi sekarang hari ibu. hehe
selamat hari ibu

catatan kecilku mengatakan...

Oalah... ternyata di-copas habis ya mbak tulisannya. Tapi dia hanya menambahkan keterangan : seperti diceritakan oleh ID untuk perempuan.com

the other mengatakan...

Tetap semangat menulis ya mbak...
Anggap saja itu sebuah bentuk apresiasi dari seseorang yg mengagumi tulisan mbak... :)

dina mengatakan...

SELAMAT HARI IBU.
Ada award untuk mba, silahkan diambil, spesial mother days

dina mengatakan...

SELAMAT HARI IBU.
Ada award untuk mba, silahkan diambil, spesial mother days

http://bundadanaku.wordpress.com/2010/12/21/hadiah-akhir-tahun-_/

Mulyani Adini mengatakan...

Fanny : bisa dibilang seperti itulah fan

Rara : Waalaikumsalam, pasti..selagi ada waktu luang dan bisa dilakukan akan tetap membuat postingan.

Muhammad : Terimakasih..

Mb Reni : Bener mb, pastinya..tetep semangat.

Dina : makasih ya awardnya ..segera mb ambil

Zulfadhli's Family mengatakan...

Menulis bagus buat mengeluarkan unge2 yang ada di kepala Mba :-)

Mulyani Adini mengatakan...

Zulfadhli : iya..seperti berkurang beban sedikit.

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..