Jumat, 03 Desember 2010

Saatnya Mendengarkan (1)

Hampir setiap malam atau sepulang dari kantor aku selalu mendengar ocehannya. Ocehannya yang menurutku sangat berisik sekali namun sangat sepi jika tidak terdengar suara itu lagi. Maka aku harus selalu menjadi pendegar yang sangat baik. Karna Dia akan mencurahkan isi hatinya ...apa saja yang dilakukannya sepanjang hari...

Saatnya mendengarkan....

Ibu tadi Dini disekolah belajar nulis dan mewarnai, trus bekal yang Dini bawa tadi Dini bagi sama Polisa....Dini suka bu.
Polisa kasih Dini donat...enak ...enak...hmmm. ( iya...Dini gak boleh pelit sama teman harus saling berbagi ).
Dini gak pelit kok bu...Dini bagi-bagi sama kawan-kawan. ( iya...)

Ibu Dengar gak Dini ngomong nich...( iya ..ibu dengar, cerita aja ibu dengerin..), Tapi ibu liat dulu sini...lihat Dini ..( itu yang sering ia katakan bila ia bercerita dan aku tidak melihat wajahnya ).

Ibu tadi siang Dini sama kawan2 lihat Ibu Leli sakit...( naik apa nak), Naik mobil...semua..semua kawan2 naik mobil sampai sempiiiiiiittt...penuh bu...sempit bu mobilnya.
Dini sama kawan2 makan kerupuk, minum , trus sama makan roti...rame2 sama kawan-kawan...sampai Dini kenyang, Liat nich bu perut Dini sampai Gendut...

Ibu Leli sakit apa Nak.... Ibu Leli sakit demam.
Dini sama kawan2 udah doain Ibu Leli belum ....udah! Dini sama kawan2 baca doa al iklas , trus Ya Allah sebuhkanlah Ibu Leli dari sakit Amin...
Dini pintar ya... anak pintar gak boleh nakal...., Dini gak nakal Kok...( iya )


12 komentar:

DewiFatma mengatakan...

Jadi ngiri... Kapan ya, Chaca secerewet Dini... :(
Aku juga akan jadi pendengar yang baik baginya ya Allah..hik..hiks...(jadi sedih aku Mul..)

IbuDini mengatakan...

Mb Dewi : Moga aja Chaca cepet ngomongnya kak Wi...pasti Chacha nanti cerewet juga..., Dini dulu mau 2 tahun baru bisa ngomong...

Seiri Hanako mengatakan...

percakapan ini bikin pengen punya anak deh mba

Muhammad A Vip mengatakan...

Anak mama memang luar biasa!

Zulfadhli's Family mengatakan...

Waaaaahhh Dini umur berapa seh Mba? Ko ngomongnya da pinter banget. Zahia neh kan 2 taun, tapi masih paling banyak 4-5 suku kata deh (kalo dirangkai jadi 1 kalimat).

Btw ada kiriman duren untuk Ibu & Dini. Tolong diambil yah di rumah Zahia. Moga2 suka :-)

catatan kecilku mengatakan...

Seneng ya mbak dengerin buah hati kita cerita..? aku juga suka melakukannya... hehehe

the others mengatakan...

Dini makin pinter aja nih... salam buat Dini ya mbak.. ^_^

saka hero mengatakan...

berkunjung dimalam yang hujan nih hehe :D

Yusnita Febri mengatakan...

dini ceriwis sekali yaa..
Dini pasti sebel kalau ngomong ibunya gak lihat, kan disangka gak dengerin bu.. :D

Peluk sayang buat Dini..

IbuDini mengatakan...

Seiri : hm, ya sudah jangan menunggu lama2 jika sudah ada yang cocok lanjutkan saja kata pak SBY

Muhammad : Bener..sungguh luar biasa..

Zulfadhli : Makasih kirimannya bu, nanti pasti kuambil...
saat ini Dini umur 4 tahun 9 bulan. Nanti bulan 3 genap 5 tahun.

Mb Reni : Iya Mb..seneng, meskipun kadang udah capek karna udah malam,..mau gak mau harus dilayan juga kalau tidak pasti dia merajuk.

Saka : Makasih atas kunjungannya ya meskipun dalam keadaan hujan tapi bela2in datang..

Yusnita : bener..dulu sempat panit karna udah mau 2 tahun gak bisa bicara, ehh giliran bisa bicara cerewetnya ampun...

dina mengatakan...

Kunjung2 neh bun, dah lama ga silaturahim, ketika punya anak, mendengarkan itu jadi hal yang sering dilakukan ya bun ;),

Muhammad A Vip mengatakan...

selamat pagi Bu...

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..