Jumat, 17 Desember 2010

Saatnya Mendengarkan (2)

Engkau mengenalnya, Insan yang utama ( Siapakah kiranya )....Lelaki pilihan, menjadi utusan...Jalan kebenaran ( Muhammad kukira ).....ini adalah lirik nada dering poselku kalau suamiku telfon.

Jadwal yang tidak pernah absen dalam satu minggu ini...Hp akan berbunyi setiap jam 10 pagi dan jam 1 siang..dimana jam 10 Dini berangkat kesekolah dan jam 1 siang Dini pulang dari sekolah. Saat ini suamiku sedang menjadi kepala rumah tangga alias menghabiskan cuti tahunan yang gak bisa diuangkan.

Dering HP berbunyi...

samelekom.....waalaikumsalam..Dini udah pulang sekolah ya...udah , dini dirumah sekarang sama ayah, tadi ayah jemput Dini..

iya..

Ibu...ibu...ibu lagi apa , di tempat kerjakerja ...ooo yaya Dini tau...

Ibu nanti beli coklat ya? 2 yang cotlat sama strowbery...yang kecil aja bu, ya bu ya ...iya

Ibu tadi disekolah bekal dini gak habis, buu besok bawa bunga bu kata bu Leli...tapi bunga hidup lho..besok ya bu. ....iya, Dini bawa bunga yang mana bu???, ....bunga ibu kan banyak nanti kita cari yang kecil aja ya..tunggu ibu pulang ya.

Sekarang lah...Ehh ibukan masih kerja. Dini kenapa tadi bekalnya kok gak habis..Mienya pedas Dini gak suka ..Dini suka mie yang kecil gak suka Mie yang besar ...ooo ya besok2 ibu buat ya.

Iya Buuuuu??. Ibu Dini tadi nyanyi2 ..bu dengar ya...

Didepan rumah ada pohon jambu, Buahnya lebat banyak sekali...Aku mau ambil gak bisa-bisa, Pohonnya besar aku masih kecil...Pintar ya Dini, Lagi Buuu Tepuk sambal..Ca ca ca Ci ci ci , terasi gula asam , ditumbuk jadi satu dimakan lezaaatt..hmm iya ya.

Ibu udah ya...samalekom...Waalaikumsalam.

***

Do'a yang kupanjatkan padaMu...jangan Kau jauhkan keceriaan serta kegembiraan ini dariku dan keluargaku.


5 komentar:

DewiFatma mengatakan...

hahahaha... ngiri nih..

ajeng mengatakan...

Membuat saya jadi membayangkan jika kelak punya anak mbak.. :D

Zulfadhli's Family mengatakan...

Amien. Semoga bahagia selalu yah Mba :-)

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Duh...Bang Pendi pengen jadi anak kecil lagi...palagi ibunya Ibu Dini...hehe

Salam hangat & sehat selalu...

IbuDini mengatakan...

Mb Dewi : Gak usan ngiri kak Wi..nanti Chaca pasti gitu juga.

Ajeng : Pasti menyenagkan juga merepotkan...tetapi setelah dijalani jadi enak dan merindukan.

Zulfadhli : Amin...begitu juga dgn Mama Susan.

Bang Pendi : Mau ya boleh2..asal tahan dgn omelan aja.

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..