Senin, 13 Desember 2010

Tas Baru

Sudah kuduga pasti dia tidak bisa tidur dengan nyenyak..karna menunggu hari terang esok hari, waktu pagi yang sangat lama menurut dia. Karna dia sudah tidak sabar untuk kesekolah dengan memakai Tas Barunya. Sama waktu aku membelikannya sepatu baru..sampai2 tidurpun sepatu barunya diletakkan di sebelah bantalnya. Begitu pagi..mata melek sambil ngantuk2 masih ditempat tidur dia pakai sepatunya, ya Sepatu Barbie Theree Musketeers

**
Aku belum juga bangun dia sudah membangunkan aku pukul 3.15 pagi sambil ngantuk....

" Bu...udah terang belum, hmm belum nak masih malam sambil kubuka gorden cendala agar ia bisa melihat keluar.
Masih lama ya Bu, Iya...udah tidur aja sini ibu pok-pok. Gak lama akhirnya dia tertidur juga tepat disebelah tas barunya.

Sebenarnya Dini sudah sangat lama menginginkan Tas yang bergambar barbie, bukannya aku tidak mau membelikan karna kebetulan tas dia juga sudah lumayan banyak dibelikan dari budenya dan pemberian temanku..juga hadiah. Tapi sayang tidak bergambar barbie ....dan tas yang bergambar barbie tidak terlalu besar hanya bisa digunakan untuk kotak pensil, tempat pita2 dan ikat rambut. Sementara yang bisa dipakai untuk kesekolah gambarnya Hello Kity.

Sepertinya Dini sudah tidak bisa menahan lagi atas keinginanya, setiap berkunjung kerumah kawannya kalau ada tas barbie selalu saja ia yang menguasai..dan untungnya temen2nya itu baik2. Perasaan kasihan dan gak tega juga timbul akhirnya aku janjian juga untuk ke pasar jalan2 buat beli Tas Baru.

" Bu, beli tas barbienya hari minggu ya, iya
" Bu, 2 kali lagi...bu beli tas barbienya hari minggu ya, bu..beli tas barbienya hari minggu ya..udah bu.

itulah yang ia ucapkan ( kenapa Dini bilang 2 kali lagi ) karna aku selalu bilang kalau berbicara cukup 1 kali aja dan jangan diulang2, jadi kalau dia mau bicara lebih dari satu kali langsung disebutkan berapa kali ia akan bicara...agar aku tidak memarahinya....

Ini Dia, setelah muter2 kesemua toko akhirnya ditemukan Tas yang menjadi keinginanya....mungkin gak percaya tapi itulah kenyataannya, setelah muter2 sampailah ditoko terakhir..dan?? akhirnya dapat juga Tas baru bergambar barbie yang ada rodanya. Karna ia sangat menginginkan tas barbie yang ada rodanya......( Rejeki Dini sepertinya emang udah digariskan ). Karna ditoko tersebut tinggal satu2nya tas yang ada rodanya...kalau gak ada rodanya banyak, tapi Dini tetep mau yg ada rodanya.

Senangnya dia, bersoraknya dia...dan tidak henti2 dia mengatakan..." Bu, Dini suka ibu...Dini sayang ibu..( hmmm iya...iya, makanya jangan nakal ya )

Setelah diperhatikan dan dilihat sampai rumah ternyata Tas ini gambarnya sama dengan gambar sepatunya...Barbie Theree Musketeers.
Secara kebetulan bisa sama....Tas Baru inilah yang membuat ia tidak bisa tidur dengan nyenyak.


13 komentar:

ajeng mengatakan...

Hehehe..Jadi ingat dulu ketika Bapak membelikan baju 'putri' buat saya. Berhari-hari baju itu saya letakkan didekat bantal dan saya lihati :D

four dreams mengatakan...

asik deh tas baru :)
jadi makin semngat bersekolah deh :)

catatan akhir ........ mengatakan...

hmm...
semoga dia terus akan mengingat itu dan aku yakin hingga dewasa memory itu akan dia kenang.

dirimu hebat dan penuh kasih sayang sebagai Ibu, i like that

Muhammad A Vip mengatakan...

senangnya jadi anak ibu, bisa mendapatkan apa yang diinginkan. semoga Dini tidurnya kembali nyenyak.

Zulfadhli's Family mengatakan...

Jadi inget masa kecil dulu. Kalo pengens esuatu, dibeliin sama ortu, langsung deh ga sabar menunggu besok buat dipake ke sekolah :-)

Makin semangath yah Ka Dini belajarnya, kan udah dibeliin tas baru bergambar barbie

Zulfadhli's Family mengatakan...

Jadi inget masa kecil dulu. Kalo pengens esuatu, dibeliin sama ortu, langsung deh ga sabar menunggu besok buat dipake ke sekolah :-)

Makin semangath yah Ka Dini belajarnya, kan udah dibeliin tas baru bergambar barbie

Yusnita Febri mengatakan...

sekarang udah di pake yaa...
senengnya.. tas sama sepatunya samaan..

IbuDini mengatakan...

Ajeng : Hmm sama dgn Dini, bisa dibilang selama 3 hari kemana aja pasti di bawa.

Four Dreams : pastinya ...dan gak sabar2 ingin berangkat sekolah, padahal minggu ini Dini masuk siang tapi udah gak sabar minta di antar kesekolah.

IbuDini mengatakan...

Satrio : ya..aku sengaja membuat blog ini hanya untuk kenang2an ketika ia dewasa.

Muhammad : gak juga om, bila ada pasti dibelikan karna kasihan juga kalau lihat dia merajuk dan menangis.

Zulfadhli : bukan semangat lagi bu..semangat 45...

IbuDini mengatakan...

Yusnita : sudah 2 hari ini dia menggunakannya...dan kemana-mana di bawanya yus...

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Wah..untungnya masih dapet tasnya, kalau tidak mungkin Dini ga bisa tidur atau cberharap hari cepat pagi...agar bisa tarik2 ibunya untuk diajak ke pasar lagi...hehe

Salam hangat & sehat selalu..
Maaf baru mampir lagi....

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

kalo keponakan saya sukanya tas yg ada gambar cinderella. emang cari tas spt itu gak mudah. apalagi yg beroda.

IbuDini mengatakan...

Bang Pendi : emang kalau rejeki gak kemana ( kata Dini )...udah rejekinya Bang makanya ada dan satu2nya lagi.
Bukan ditarik lagi saya bisa emosi tingkat tinggi menghadapi ulahnya yang tidak mengerti tasnya tidak ada.

Fanny : semua yang bergambar Barbie, Dini suka...

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..