Senin, 27 Desember 2010

Menerima Kekalahan

Pemberitaan yang sangat hangat dan sering dibicarakan pada Media dan siaran Televisi kita yaitu bagaimana TIM NAS kita memperjuangkan agar kita mendapat tempat yang bagus. Dengan posisi terbaik dan kemenangan dari olah raga Sepak Bola yang mungkin sudah sangat lama kita rindukan. Dan bagaiman para TIM NAS kita berlaga dilapangan hijau yang sangat memukau sehingga banyak yang mengidolakan mereka terutama para kaum hawa.

Mungkin aku dari sebagian banyak para penonton yang sangat menginginkan suatu kemenangan yang harus kita kantongi. Tapi sayang malam tadi mungkin banyak pononton yang sangat kecewa dengan kekalahan yang kita dapatkan dari Indonesia vs Malaysia. Meskipun kita harus dapat menerima kekalahan tersebut dengan lapang dada dan membalasnya pada tanggal 29 nanti 4-0. Kira-kira apa TIM NAS kita mampu dan bisa.

Terus terang aku baru 2 kali menontonnya yang pertama melawan Philipne dan yang ke 2 Malaysia yang sengaja aku tunggu karna penasaran apa yang akan terjadi. Meskipun penantian terbayar dengan kekecewaan yaitu 3-0 ( sedihhh aku jadi nangis....apa gara2 aku nonton ya jadi kalah, atau karna ganguan yang diarahkan oleh para suporter Malaysia atau pemain TIM NAS kita udah kecapean sehingga cara mainnya seperti TIM yang baru turun lapangan).

Namun begitu ayo TIM NAS Indonesia kamu harus tetap semangat., kekalahan bukan berarti kita jelek atau tidak pandai namun menuju kesuksesahan .....karna dengan menerima kekalahan kini kamu harus banggkit dan tunjukkan kalau kalian emang bisa dibanggakan dan diandalkan buat Negara kita. Meskipun harapan tipis tapi kalian sudah berusaha tampil dan berikan yang terbaik.
Untuk TIM NAS Indonesia sukses selalu buat kalian semua, dan untuk para suporter Indonesia semoga lebih bijak dalam pertandingan pada tgl 29 nanti. Karna belum bertanding sebagian area GBK sudah terusakkan apalagi kalah dalam pertandingan nanti...apa ya kira2 yang dirusakkan atau di hancurkan.

16 komentar:

catatan kecilku mengatakan...

Euforia yg berlebihan mungkin juga menjadi beban bagi Timnas kita.
Ini pelajaran berharga bagi kita agar menempatkan segala sesuatu dalam porsi yg wajar saja.

the other mengatakan...

Ironis sekali, disaat Indonesia begitu antusias berebut tiket menonton pertandingan di GBK tgl 29 besok, justru tiket yg dijual utk pertandingan kemarin di Malaysia tersisa 3000 tiket. Antusias masyarakat Malaysia berbeda jauh dg kita, padahal harga tiket di Malaysia jauh lebih murah (tak sampai 200ribu rupiah) dari tiket yg dijual di Indonesia (yg menembus harga 1juta rupiah).

Alieny mengatakan...

hmmm...semangat nasionalisme yang tinggi dan bentuk dukungan dan harapan yang besar akan kemenangan INDONESIA, itu yang membuat para supporter Indonesia tidak begitu menghiraukan harga tiket....

DewiFatma mengatakan...

Iya, aku juga sedih Mul. Kasihan liat Okto sibuk sendiri ya? Udah gitu Timnas kok kayak binguuung..aja! Kayak orang yang nggak tau mau berbuat apa. Doh... Sedih amat.

IbuDini mengatakan...

Mb Reni : Bener mb...mestinya kita gak boleh terlalu senang dulu atau mengalu-alukan.
Moga aja pertandingan nanti TIM NAS kita tambah baik dan bisa memenagkan Piala AFF.

Aliney : Moga aja dengan dukungan dikampung halaman Garuda bisa kembali tegak.

Mb Dewi : Iya kak Wi...kayak kebingungan mau kasih bolea kemana.

Muhammad A Vip mengatakan...

saya sudah menduga kalau timnas tidak cukup bagus untuk jadi juara, bu. mereka hanyalah penggembira, jadi perlu dipahami ini oleh semua agar kita tidak benar-benar kecewa.

Return to My Blogg mengatakan...

TIMNAS kalah karena bukan salah orang nonton, tapi menurutku yang salah banget itu antara PSSI dengan sinar laser dan merconnya suporter Malaysia.. apa katanya, pake laser segala, penakut..

Teras Info mengatakan...

meskipun di leg pertama Timnas kita kalah, tapi itu bukan akhir dari segalanya...masih leg ke-2...
Gelora Bungkarno siap menampung kobaran semangat para pendukung Timnas Indonesia....maju terus Garudaku...Maju...semangat...

rahmat yudhistira mengatakan...

lam kenal..kunjungan baliknya..

Soccer/足球新闻 mengatakan...

tim kita belum kalah ini bakalan lain jika tertemu lagi bisa diambil pelajaran dari legenda sepakbola indonesia di : http://sepak-bola-news.blogspot.com/2010/12/ramang-legenda-sepakbola-indonesia-yang.html malahan Rusia bisa ditahan 0 : 0, bisa diambil dari sini, nice post - tim kita masih ada harapan

lowongan kerja terbaru mengatakan...

maju terus tim Garuda

IbuDini mengatakan...

Muhammad : hmmm jadi tambah sedih

Return : Mungkin juga ya...tapi moga aja malam besok TIM NAS kita bisa lebih baik lagi

Teras info : makasih atas kunjungannya ya...bener banget , setuju 3 x

Rahmat : makasih atas kunjungannya

Soccer : moga aja ada kabar baik malam besok ya.

Lowongan : Garuda pasti bisa mengepakkan sayapnya kembali

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

tetap semangat aja dan tetap doakan Timnas...

IbuDini mengatakan...

Fanny : Pastinya....

Zulfadhli's Family mengatakan...

Hayo TimNas....kamu pasi BISA!!!!!

IbuDini mengatakan...

Zulfadhli : Pasti bisa bu...meskipun kita belum mendapatkan piala AFF tapi kita udah menang bu.

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..