Kamis, 02 Desember 2010

11 Tahun aku mengenalnya...

Hi sahabat, apa kabarnya...semoga hari ini semua dalam keadaan sehat walafiat..dan selalu dilindungi oleh Allah. Begitu juga dengan aku sekeluarga..Amin...

Hari ini kelihatan langit begitu cerah, sinarnya matahari tidak begitu terik di kepala...dan sepertinya burung2 juga sangat leluasa dan terbang bebas diatas sana....udara yang indah serta pemandangan yang menyejukkan. Dengan angin yang bertiup sepoy...aku sangat merasakannya, angin AC maksudnya..hehehe...meskipun sebenarnya AC rada sedikit rusak.

Hari ini aku hanya ingin bercerita tentang seorang Pria yang kece dan keren...itu sih kata anak2 yang baru pertama kali melihatnya. Tapi gak dipungkiri juga kalau ia emang keren...seorang pria yang tinggi putih , rambutnya hitam...kebanggaan yang ia punya selai cakep, dan tinggi juga kumisnya yang aduhh gak tahan...makanya ia selalu dijuluki atau dipagil Pak Kumis.

Pria ini baik! sangat baik bahkan, karna kebaikannya itu aku bisa merasakan bagaimana pindah 3 posisi dalam satu perusahaan. Dan alhamdullilah posisi yang aku dapat itu semakin meningkat dan semangkin menambah ilmu pengetahuan.
Aku masih ingat waktu pertama kali aku dipromosikan sebagai QA...pria ini sangat menyemangati dan mendukung sekali, bahkan tidak jarang dia memberikan aku sarapan pagi seperti bubur dan mie..gak jarang juga dia membelikan aku makanan kalau kami sedang lembur sampai malam.
Tapi aku suka takut dengan kebaikannya sampai2 aku aku tidak pernah makan apa yang diberikannya padaku...dan jatah keberuntungan adalah anak2 packing yang dekat dengan aku kerja.....

Meskipun umurnya semakin bertambah tetapi wajah tua dan putih rambutnya pun tidak terlihat, bahkan masih kelihatan muda dan tetep keren....bisa dibilang pria ini sangat keren hanya kepada Wanita, karna katanya ia paling tidak bisa marah terhadap wanita. hmmm Siapa bilang...aku pernah dimarahnya...meskipun 1 kali dalam sejarah...namun begitu aku tetap berterimakasih padanya...karna dukungan dan kesempatan yang ia berikan hingga aku kini bisa menjadi yang lebih baik. Seandainya saja ia tidak membujukku untuk yang ke3 kalinya mungkin aku tidak bisa merasakan Posisi sekarang ini...menjadi Doc Control yang menurutku sangat sulit di mengerti pekerjaannya.

Dan...Hari ini yang ke3 ia mengunjugi ku, menanyakan apakah aku akan ikut ke SDP Malaysia...jika ingin ikut maka harus secepatnya aku memberikan jawaban , padahal aku sudah mengatakan untuk tidak ikut karna kasihan anak dan suami. Dan ia juga akan berusaha untuk menanyakan pada Manager Store apakah suamiku mendapat peluang ke SDP, menskipun katanya tidak janji....DAN aku tau itu.

Terimakasih Pak , mungkin karna ia hanya ingin menghargai aku sebagai karyawan yang baik yang sudah mengikutinya selama 11 tahun..ya 11 tahun aku mengenalnya, bukan aku saja beberapa teman lain juga ditawarkan karna jasa kami padanya. Kami yang tidak banyak tuntutan meskipun banyak yang ingin kami dapatkan.

Walaupun pria ini suka marah gak berpasal atau tidak mau mendegarkan penjelasan, atau terkenal dengan pelitnya, aku tetap akan mengatakannya terimakasih untuk Pria ini...yang secara tidak langsung menghargai pekerjaanku meskipun aku tidak suka karna gajiku kecil, mendukungku menskipun aku gak bisa bahasa inggris dan banyak lagi yang ingin kutuliskan untuk meluahkan apa yang sudah menjadi penderitaanku selama ini. Tetapi tetap saja aku akan mengatakannya Terimakasih untukmu, karnamu hari ini aku bisa menjadi yang lebih baik. Dia adalah Bosku...seorang Manager yang mungkin tidak akan tua dimakan usia...Terimakasih Pak Thomas....


2 komentar:

Zulfadhli's Family mengatakan...

Ih senengnya punya manager yang baik & perhatian. Jadi inget bos gw si mr. New Zaelnda. Baeeeekkkk banget boooo

Btw ga jadi ke M'sia dunks Mba?? Eh ngomong2 SDP itu apa yah? hehehe keliatan deh dodolnya gw!

IbuDini mengatakan...

Sepertinya gak Bu..soalnya kasihan juga Dini bila ditinggal, dan skg aja lagi susah mau cari pengasuhnya...

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..