Senin, 20 Desember 2010

Nonton Bola Bareng

Ternyata seru juga nonton bola kaki setelah sekian lama gak pernah nonton lagi....Masa dulu buat seru-seruan masih suka lihat juga buat jadi suporter temen-temen cowok di tempat kerja...rame2 nonton di lapangan. Kalau dari lubuk hati yang paling dalam sih gak begitu suka lantaran bola satu buat jadi rebutan 22 orang di dalam 1 lapangan. Padahal kan lebih enak main PS gak nyapein badan...kayak Ayah Dini di rumah..hehehhe, kadang2 aja baru kelapangan buat main bola.

Skore berapa, sapa yang menang, Indonesia cetak berapa ...jadi penasaran pengen nonton Tim Nas kita bermain. Sampai2 para calo penjual tiket habis dipukulin lantara ada yang gak dapat tiket buat nonton secara langsung...( segitunya ya ).

Akhirnya aku merelakan IMB sebentar buat nemenin suami nonton bola bareng dirumah... Sesekali bersorak dan gemesin lantaran bola nya meleset terus , dan juga dada dag dik duk kalau Indo bakal kalah.....Dini yang asik belajar menulis sesekali buat ganguin kami berdua..
Setelah menahan nafas dan suami ribu aja lantaran gak gol gol akhirnya dimenit pertama bisa gol juga dari tendangan kaki kiri Gonzaless...suami bersorak diiringi dengan aku..sementara Dini yang gak tau apa2 ikut lompat2 lantaran melihat kedua orang tuanya ketawa kegirangan macam orang gila. Seru...seru...seru...jadi penasaran pertandingan melawan Malaysia tanggal 26 nanti....

Dan aku juga baru tau kalau main Bola Kaki yang mendapatkan kartu merah itu tidak boleh main lagi dan anggota pemain jadi berkurang alisas tidak bisa di gantikan...oooooo gitu rupanya ya.
Suamiku bilang..ya iyalah dek kalau bisa digantikan habislah para pemain saling menendang dan memukul didalam lapangan....( ooooo baru tau ibu yah ).

8 komentar:

fanny mengatakan...

dulu wkt SMP sih sering nonton bola, sekarang jarang.

Muhammad A Vip mengatakan...

nonton lagi ya bu, tapi ati-ati ketagihan.

catatan kecilku mengatakan...

Aku kemarin juga nonton mbak... padahal sebelumnya gak pernah nonton juga hehehe.
Penasaran aja pengen tahu gimana timnas kita berjuang.

the other mengatakan...

Hebat ya timnas kita, bisa berlaga sampai menembus final.

BTW maaf ya mbak, aku lama gak mampir karena sibuk dg pekerjaan kantor nih.

nita mengatakan...

Aku juga nonton mba, gara-gara suami nonton he..he.. betul banget banyak hal yang aku tanya juga ke suami, kaya knapa tim philipina banyak tuker pemainnya sedangkan kita enggak? ato wasitnya kira2 objektif ga? he..he.. maklum banyak yng aku gak ngerti soalnya.
Iya smoga nanti tim Indonesia menang lwn malaysia.

DewiFatma mengatakan...

Hahaha, aku juga jadi pencinta bola dadakan dan cinta Gonzales dadakan juga. Habis, seru sih... Timnas hebat yah sekarang. Kalo dulu...maleeesss...nonton timnas.
Moga Indonesia menang lagi (meski dikandang lawan)

Hidup Timnas! *jejingkrakan*

IbuDini mengatakan...

Fanny : saya mulai suka nonton sejak bekeja diperusahaan aja itu juga lantaran punya cow suka main bola.

Muhammad : ketagihan kayaknya gak sih..mending tidur2ran dari pada nonton bola. Mungkin lantaran yang main Tim Nas kita jadi penasaran..

Mb Reni : Iya mb..jadi nonton juga asik lantaran gak malu2in lagi...moga aja kita menang ya Mb

Nita : Suamiku bilang makanya gaul lah dek...soalnya banyak yang ditanyak kenapa ini kenapa itu...maklumlah.

Mb Dewi : Penasaran aja kak Wi habis setiap buka TV gak itu berita, gosip, liputan dll semua tentang bola..jadi gak mau ketinggalan dan mau jadi WNI yg terbaik makanya ikutan nonton.

Zulfadhli's Family mengatakan...

Gw dari dulu lumayan suka bola, tiap Piala Dunia pasti nonton. Tapi sejak punya Zahia, udah kaga pernah ngikutin bola lagi, apalagi Ayahnya Zahia ga maniak bola :-)

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..