Jumat, 24 Desember 2010

Bunga Mawar

Mawar Merah yang artinya Aku Cinta Kamu...hmm benarkah??

Kapan ya terakhir kali aku mendapatkan bunga mawar merah, Aca...aku baru ingat ketika itu dihari Valentine pada saat itu Dini masih dalam kandungan.

Suami yang tujuannya ke Pasar buat beli Mie Lendir sama cari kepiting tiba-tiba pulang bawa 3 tangkai bunga mawar yang berwarna Merah, Kuning dan Pink.

Katanya dilihatnya bagus dan murah..satu polibek 10 rb...tau aja dia, istri suka nanem bunga jadi dibelikan bunga...meskipun sedikit sulit tetapi alhamdullilah bunganya hidup. Tapi sangat di sayangkan ketika aku sendang cuti melahirkan dan pulang kerumah diTg Pinang selama 3 bulan..alhasil bunga mawar yang tadinya tumbuh subur dan hidup harus mati karna kurang perawatan dari suami.

Dan di penghujung tahun ini aku juga sangat senang karna ada yang memberikan 1 buket mawar merah yang gak tau berapa jumlahnya bila di artikan apa kah itu. Mawar merah yang indah kudapatkan dari Bunda Dina sebagai award untukku. Makasih atas award Mawar Merahnya dan seperti janjiku kini sudah kupajang.

Ada beberapa Arti mengenai bunga yang kudapatkan dari buku seorang teman.

1 mawar artinya Cintaku hanya untukmu

6 mawar artinya Aku cinta kamu

9 mawar artinya Kita akan bersama selamanya

12 mawar artinya Aku cinta kamu banget

36 mawar artinya Rasanya romantis berada didekatmu

99 mawar artinya Cintaku hanya untukmu selamanya

144 mawar artinya Maukan kau menikah dengan saya?

365 mawar artinya Memikirkan dan cinta kamu setiap hari sepanjang tahun.


17 komentar:

wawank mengatakan...

Nanti sy bawa 365 mawar deh...,,
awardnya keren kak..!

IbuDini mengatakan...

Wawank : ditunggu mawarnya ya...

Justmeilani mengatakan...

wah mawar nan indah,...dah banyak y awardnya,..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

WAH CANTIK sekali awardnya....sukaaa....

nita mengatakan...

Wah banyaknya tangkai bunga ternyata ada artinya ya mbak, he.he.. Award bunganya cantik..

miss bibliophile (Fca) mengatakan...

selamat ya untuk awardnya...btw,salam knal :)

IbuDini mengatakan...

Justmeilani : blm...lumayanlah buat koleksi

Fanny : cantik ya...

Nita : saya juga baru tau kalau mawar itu ada artinya.

Fca : salam kenal juga..

Zulfadhli's Family mengatakan...

Awardnya cantik. Apalagi kalo bunganya beneran :-)

IbuDini mengatakan...

Zulfadhli : bener banget bun...kapan ya dapat bunga beneran.

catatan kecilku mengatakan...

Wah, awardnya keren sekali mbak.. Cantik spt yang menerima... ^_^

the others.... mengatakan...

Koleksi awardnya udah banyak ya mbak... semoga makin semangat ngeblog ya..?

Bali Property mengatakan...

Ternyata jumlah mawar merah memiliki arti masing-masing to? hehe.. aku malah baru tau,
kayaknya aku belum pernah memberikan bunga mawar kepada seseorang.
Bali Villas Bali Villa

IbuDini mengatakan...

Mb Reni : lum banyak..tapi lumayanlah dari pada gak ada sama sekali.
Semangat...semangat..

Bali : ya saya juga baru tau..., nah kalau belm kasih ya...mb duluan juga boleh heheheh

Muhammad A Vip mengatakan...

saya juga baru dikasih award bu, tapi saya belum bisa bagi award.

IbuDini mengatakan...

Muhammad : gak apa saya juga cuma dapat2 doang...
belum bisa menciptakan award sendiri

OBAT HERBAL GERD mengatakan...

nice

PENGOBATAN ABDUL SYUKUR mengatakan...

terimakasih gan..

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..