Rabu, 22 Desember 2010

I Love You Mother

Sore hari yang indah ketika matahari sudah mulai meninggalkan peraduannya. Langit cerah....yang akan menjadi gelap mendatangkan malam hari. Dimana malam hari permunculan bintang-bintang dan bulan yang menerangi bumi ini.
Bintangku yang selalu bersinar terang.... sudah berdiri dihujung jalan bersama seorang pria yang tidak gemuk namun sedikit keren. Senyum manis bintang kecilku sudah terlihat olehku...dengan bersorak sambil melambaikan tangan, serta melompat kegirangan sambil memangil ibu...ibu..ibu....

Kamipun berjalan santai sambil mendorong sepeda yang dinaiki oleh Dini...sepeda yang kuhadiahkan ketika ia berumur 2 tahun. Hangat yang kurasakan serta kegembiraan yang kudapatkan.....Dini yang tidak sabar ingin menunjukkan sesuatu pada Ibunya...

Tiba dimana yang dilalui yaitu rumah mungil yang sangat sederhana namun sangat indah dengan beberapa tanaman bunga penghias pekarangan. Dengan tergesa-gesa Dini berlari ke
dalam rumah, sepertinya ada sesuatu yang akan ia berikan padaku....karna seperti biasa ia akan selalu saja memamerkan atau memberi tahu apa saja yang ia lakukan disekolah. Benar...tebakanku, ada sesuatu yang akan ia tunjukkan padaku....dengan tangan yang ia sembunyikan dibelakang punggungnya..

Ibu..ibu..Dini punya Cinta..teng...teng ( sambil melepaskan tangan yang ia sembunyikan tadi ). Karya yang ia buat di sekolah , dia juga yang mengguntingnya sendiri dengan bentuk hati yang bertuliskan Dari Dini...dengan perasaan takjub aku mengatakan wahhh Dini pintar ya..untuk Ibu ya.

Tunggu...tunggu katanya kemudian dibukanya dan didalamnya bertuliskan " I Love You Mother " ...sambil senyum untuk ibu nak..makasih ya Dini pintarlah..makasih ya..
Ini Dini yang buat bu disekolah tadi sama bu Leli sama kawan-kawan juga...ooo iya trus yang nulis siapa Ibu Nur. oooo...
Cantik gak Bu....cantik..cantik..., warnaya gak keluar-keluar kan bu...gak.
Makasih ya..ibu suka.

Mungkin dia tidak mengerti dan memahami apa yang telah ia hadiahkan kepada Ibunya, namun aku merasakan sesuatu yang sangat special. Dulu aku menjadi anak dan kini aku menjadi ibu yang setiap tahunnya pada tanggal 22 akan mendapatkan ucapan Selamat Hari Ibu dari anakku...

Meskipun begitu aku tidak lupa juga untuk mengucapkan Selamat Hari Ibu , semoga sehat selalu dan selalu menyayangi kami sekeluarga teruntuk Ibu Mertuaku yang sudah menggangap aku sudah seperti anaknya sendiri dan bukan sebagai menantu.

Untuk Ibuku yang telah tiada semoga selalu diberi tempat yang indah dan terang diAlam Sana. Juga untuk sahabat semua...Selamat Hari Ibu. Sayangi dan jagalah bagi yang masih memiliki Ibu karna kehadiran Ibu sangat berarti dalam hidup.


Karya Dini di sekolah pada tgl 21-12-12.

16 komentar:

Obrolan Blogger.com mengatakan...

Mbak...setahuku
kasih sayang seorang ibu, seperti juga dirimu
tak lekang oleh waktu.

Buah tangan dari Dini, woou.....sangat menyentuh
moga dia bisa seperti mu ya Mbak...

SELAMAT HARI IBU JUGA HARI WANITA buatmu

Salam - satrio

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

akh, senengnya punya puteri sebaik Dini.

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Duh..pinter banget ya Dini. Bang Pendi juga mo ucapin selamat hari ibu deh kepada Ibu Dini...

Salam hangat & sehat selalu...

Admin mengatakan...

ENGLISH TUTORS URGENTLY NEEDED!!!

A Fast Growing National English Language Consultant is hunting for :

ENGLISH TUTORS!!!

Qualifications:

1. Competent, experienced, or fresh graduate
2. Proficient in English both spoken & written
3. Friendly, Communicative, & Creative

Placement :
Balikpapan – Makassar - Samarinda – Pekanbaru - Batam - Denpasar

Send you resume to : easyspeak.hunting@gmail.com as soon as possible.

Visit http://www.easyspeak.co.id for further information.

BABY DIJA mengatakan...

Selamat hari ibu ya Tante....

Elsa mengatakan...

jadi terharu,
lihat hasil karya sang anak tercinta buat sang bunda....

Selamat hari ibu

Ferdinand mengatakan...

Mungkin sekarang dini blum ngerti Mbak.. tapi nanti dia pasti ng'rasain hal yg sama persis kaya yg mbak bilang hhe... :P

Selamat Hari Ibu ya Mbak.. :P aku juga udah ngucapin ke Ibuku tadi pagi hhe..

Semangat :P

Yusnita Febri mengatakan...

Selamat Hari Ibu...

Waah dini pinter yaa..
membuat prakarya buat ibunya..

dina mengatakan...

wah hebat Dini, kreatif, pastinya ibunya seneng dan bangga.

Ibu Dini, saya ada AWARD lagi , AWARD For GREAT MOM

http://bundadanaku.wordpress.com/2010/12/23/award-for-great-mom/

IbuDini mengatakan...

Satrio : Amin....Amin, tapi kalau bisa dia harus lebih pintar dari orang tuanya.

Fanny : sangat senang, disamping dia sudah pandai berbicara dia juga bisa mengambil hati ibunya jika tidak mau dimarah...benar2 lucu

Bang Pendi : Amin...amin...makasih atas ucapannya..selamat hari ibu juga.

Admin : makasih atas kunjungannya.

Baby : makasih kembali karna sudah mau berkunjung

Elsa : benar2 tidak disangka, mungkin karna keseringan nonton ipin dan upin makanya dia seperti itu ya..

Yusnita : Selamat hari ibu juga

Dina : makasih ya bun atas awardnya..

DewiFatma mengatakan...

Hmmm senangnya jadi Ibu Dini, moga Chaca kelak pintar kayak Kak Dini.

Selamat hari Ibu, Mul... :)

IbuDini mengatakan...

Mb Dewi : Amin...moga dia selalu pintar, sehat dan lincah kak Wi..
Hari ini dia terima raport dan gak juara kak Wi..jadi blm bisa dibilang anak pintar.

Zulfadhli's Family mengatakan...

Waaaahhhh jadi ga sabar nunggu Zahia gedean dikit. Kira2 bakalan ngasih apa yah kalo Hari Ibu??

IbuDini mengatakan...

Zulfadhli : Tunggu aja bun...pasti akan banyak kejutan yang akan diberikan

Chudex's mengatakan...

Wah..salut buat mba nya...:D

IbuDini mengatakan...

Chudex : makasih..., makasih juga atas kunjungannya

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..