Rabu, 15 Desember 2010

Durian

Pulang ketg Pinang dititipin beli buah Durian sama buah Naga ( bicara dalam hati apa lagi musim ) ..jawabku pada suami ' ya liat nanti kalau ada yah dibelikan..lagian kan Durian lagi gak musim.
Ibu mertua emang seleranya mantap..tau aja makanan yang enak kalau gak Durian pasti buah Naga..... Demi menyenagkan ibu mertua setiap aku pulang kePinang selalu beli buah Naga atau beli buah Durian bila musim..meskipun lumayan jauh tapi sedikit murah harganya dari pada beli didaerah tempat tinggal.

Hanya saja aku sama suami suka gak tau gimana cara memilih buah Durian yang emang enak, masak dan manis nya mantap. Masih ingat dulu pertama kali beli buah Durian 3 biji...ehhh hanya bisa dimakan 1 aja yang 2 belum masak.
Dulunya kami berdua juga gak begitu suka sama buah Durian ..disamping harumnnya yang menyengat bikin pusing tapi setelah lama kelamaan suami skg jadi pengila Durian juga. Sapa sih yang gak suka buah Durian...pasti semua sahabat pada suka.

Aku jadi inget sama Ayah kalau bicara soal Durian, ayahku itu suka sekali yang namanya buah Durian...kalau musim durian setiap 1 minggu sekali pasti beli dan belinya gak kira2 sampai 6 atau 7 biji....dan sampai2 dikebun dan dibelakang rumah juga ditanamin buah Durian....dan Alhamdullilah sebelum ayah meninggal beliau masih sempat menikmati beberapa kali buah Durian di belakang rumah...bijinya kecil, warnanya kuning dan tebal rasanya manissssssss....dari situ aku mulai suka durian juga.
Semoga aja kebun pemberian Ayahku gak lama lagi pohon Duriannya berbuah karna sudah besar dan subur...., jadi gak sabar...

Sebelum aku kelupaan juga ngomongin soal Durian, sebenarnya aku hanya ingin ngucapin makasih banyak buat sahabatku yaitu mama Susan blognya Zulfadhli yang udah kasih aku Award atas peringatan 1 tahun blognya. Dan kini aku baru bisa memajangnya....moga mama Susan tambah rajin aja dalam menulis dan selalu kita menjadi sahabat. Makasih...

11 komentar:

joe mengatakan...

wah sayang sekali saya kurang suka dengan durian... btw, selamat untuk awardnya ...

Muhammad A Vip mengatakan...

saya juga nggak doyan durian bu, nggak tau kenapa.

IbuDini mengatakan...

joe : makasih...

muhammad : mungkin karna baunya...

Yusnita Febri mengatakan...

sukanya eskrim durian..
soalnya udah gak begitu menyengat baunya

CahNdeso mengatakan...

Wow! Durian? Its my favorite! Btw salam dari Indonesia.

Return to My Blogg mengatakan...

Wah.. awardnya aku mau.. tapi duriannya aku kurang suka.. maaf banget nihh....

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Wah...Bang Pendi selalu ngiler kalo denger kata durian, soalnya Bang Pendi termasuk durianholik...alias suka ngembat duriannye bang Holik...hehe. Btw..selamat ya Bu atas awardnya...

Salam hangat & sehat selalu...

nita mengatakan...

Kalo kebunnya dah panen durian aku dibagi ya mba (ngarep.com) he..he..

IbuDini mengatakan...

CahNdeso : makasih udah berkunjung...

My Blog : Kalau mau ambil aja awardnya..yang punya asli pasti mengizinkan kok..

Bang Pendi : Wahh bang Pendi emang mengerikan, pantes ada Ban Holik suka ngedumel..
makasih..

Nita : aman..

Zulfadhli's Family mengatakan...

Makasih yah Mba awardnya udah dipasang. Sesama penggemar durian toss dulu aaahhh :-)

NB: tapi kalo buah naga gw kaga suka. taud eh perasaan aneh ajah di mulut

IbuDini mengatakan...

Zulfadhli : Toss...
Saya juga gak suka bu, tapi kalau Ibu mertua duhh senengnya minta ampun.

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..