Rabu, 01 Desember 2010

Bunga Tidur

Sudah beberapa malam ini aku selalu saja dikunjungi mimpi yang agak mengejutkan, meskipun kata orang mimpi itu adalah Bunga Tidur tetapi tetap saja aku sedikit memikirkan apa sebenarnya Arti dari mimpi tersebut. Dan biasanya aku kalau mimpi selalu saja terlupa dipagi hari apa yang telah dimimpikan malam itu..tapi anehnya beberapa malam ini mimpi yang aku alami masih kuingat dengan jelas.

Malam sebelumnya mimpi tudurku yang datang saat itu sepertinya aku sedang hamil dan perutku kelihatan sedikit besar...Dini sangat senang tentunya, saat aku berbaring miring terlihatlah cap telapak kaki dari perutku dan itu terlihat sangat jelas sekali dari jari2nya dan tumitnya terlihat , selang beberapa menit cap kaki itu menghilang dan berganti diatas pusar cap kepala bayi yang menunjukkan wajah anak perempuan. Dan itu terlihat sangat jelas sekali..dari mata, hidung, mulut dan jidat...benar2 anak perempuan. Tiba-tiba aku tersadar dari tidur kalau itu hanyalah mimpi.....malam itu aku hanya bisa mengucap Ya Allah..apa Arti Mimpi ini....

Malam tadi aku masih didatangi mimpi yang mengejutkan kali ini adalah air, rumah yang kami tinggal pas sekali ditepian pantai...dan malam itu seperti akan ada badai besar yang datang. Sesekali ombak datang menghantam...aku mulai risau apakah akan ada shunami, sesekali aku melihat keluar dan ombak hampir mendekat didepan pekarangan rumah, malam itu masih sempat aku berganti baju celana panjang, baju panjang dan mengenakan jilbab...saat Dini sudah dipelukanku dan akan menggankatnya tiba2 suara keras datang menghantam...dan diwaktu itu aku tersadar dari Mimpi..hingga aku tidak tau apa yang akan terjadi...lagi2 aku bertanya dalam hati...Ya Allah apa Arti Mimpi ini...

Semoga saja mimpi yang aku alami tidak berlaku buruk terjadi, melaikan hanyalah Bunga Tidur yang menghiasi tidur malamku..

9 komentar:

Neng Rara mengatakan...

assalamualaikum..
saya setuju mimpi bunga tidur, ada juga yang mengatakan mimpi sebagai rekasi atas aktifitas fisik dan pikiran kita sebelum tidur.
semoga nanti malam mimpinya jadi mimpi indah..
salam

IbuDini mengatakan...

Neng Rara : waalaikumsalam...amin semoga mimpi yang hadir malam nanti adalah mimpi indah..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

banyak berdoa aja, sis...barangkali kecapean.

DewiFatma mengatakan...

Kata orang, kalau mimpi hamil dan mimpi tentang air yang banyak, bakal ketiban rejeki, Mul. Tapi nggak tau juga sih, percaya sangat dg mimpi juga gak boleh kan?
Moga nggak ada hal-hal buruk, kayak Fanny bilang, mungkin hanya kecapekan..

Muhammad A Vip mengatakan...

mimpi indah atau buruk kalau bisa teringat terus rasanya itu nikmat deh Bu. karena dari yang teringat itu kita bisa dapat inspirasi dan mungkin akan menolong kita dalam menjalani masalah yang sering muncul dalam dunia nyata.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

masih bermimpi gak, sis?

Anton Wijaya mengatakan...

Mimpi adalah bunga tidur mbak, semoga tidak belaku buruk

IbuDini mengatakan...

Fanny : mungkin juga kali ya..kecapean..., dan semalam masih mimpi lagi tapi agak beda aja.

kak Dewi : amin, moga aja rejeki yang datang..dan kalau tidak meleset kemungkinan bulan 3 rejeki itu datang hehehhe

Muhammad : bener juga, meskipun terkadang sedikit taku apa yang akan terjadi dari mimpi tersebut

Anton : bener...mimpi adalah bunga tidur penghias malam

Zulfadhli's Family mengatakan...

Semoga hanya bunga tidur ya Mba. Tapi mimpi pertama siapa tau pertanda mo kasih adik buat Dini hehehe

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..