Senin, 29 November 2010

Terimakasih Tuhan

Pagi yang indah penuh dengan pertanyaan..
Dimana kita memulai kembali aktifitas sehari-hari...
Membereskan rumah, menyiapkan sarapan, antar anak sekolah dan bekerja..

terkadang timbul pertanyaan konyol di dalam hati,
kapan ini akan berakhir,....tersentak dan mengucap.

Aku tidak ingin ini semua berakhir,
Bila aku diberikan kesempatan , aku ingin sekali melakukannya sampai akhir hidupku...

Dimana aku akan selalu mengurus keluarga ku tercinta, suami dan anak....
meskipun terkadang menjengkelkan Dia tetap Pangeranku...
Seorang Pangeran yang baik hati, tidak banyak tuntutan dan selalu ada untukku
Terimakasih Suamiku...

Satu lagi dalam hidupku, dia begitu cerewet setelah pintar berbicara...selalu ada saja yang menjadi pertanyaannya, tingkah lakuknya terkadang sulit ditebak apa yang menjadi keinginannya yang sebenar. Meskipun begitu aku akan selalu tetap menjadi pendengar dan penonton yang baik...menjawabnya, melihatnya dan menyemangatinya.
Dini anakku yang semangkin pintar dan nakal...

Terimakasih Tuhan, atas apa yang telah Engkau berikan untukku...

11 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

kadang aktivitas sehari2 memang membosankan tetapi bila diselingi dg refreshing maka hasilnya akan kembali semangat. kalo merasa bosan, segeralah rekreasi bersama keluarga, sis

Muhammad A Vip mengatakan...

terimakasih ibu, syukurmu akan menjadi hiasan indah bagi semesta.

IbuDini mengatakan...

Fanny : Sepertinya iya....musti jalan2, cari udara segar..

Muhammad : Amin...

DewiFatma mengatakan...

hehehe..ada aja sisi manisnya ya Mul... Aku malah pengen anakku cerewet dan sesekali pengen dimarahi suamiku. Bis dia kalem banget sihh.. (istrigila.com)
:)

four dreams mengatakan...

oke selalu bersyukur :)

Muhammad A Vip mengatakan...

Bu, pernah nggak marahin suami? kalo nggak, coba deh sekali-kali. hihi

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ibu yg baik dan isteri yg sholeha memang spt ini, mbak. salut deh.

Yusnita Febri mengatakan...

begitupun dengan saya..
Senin-Jumat serasa monoton sekali kegiatannya. Berangkat pulang Terjepak macet selama 3 jam..
baru sabtu minggu bisa agak lega karena tak terburu waktu :)

Clara Canceriana mengatakan...

wah aku belum merasakan punya anak apalagi suami mbak, tp bersyukur atas apa yg sudah diberikan Tuhan memang layak tiap hari kita ucapakan

7 taman langit mengatakan...

terkadang kita memang tidak bisa memahami tingkah laku si anak

IbuDini mengatakan...

Mb Dewi : moga Chacha cepet bisa berbicara dan cerewet ya kak Wi..

Muhammad : hmm pernah gak ya, kalau boleh terus terang sering malah..
Tapi suamiku itu masuk kiri keluar kanan, jadi kalau istrinya marah dibilangnya lagi baca mantra..

Yusnita : itulah kehiudpan mungkin ya, karna itu kita harus melakkannya dgn suka cita selagi masih ada didunia..

7 taman langit : anak yang punya kelaku suka berbeda mungkin karna perkembangan kepintaran atau kenalakan..

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..