Rabu, 07 September 2011

Teman, Maafkan Aku

Assalamualikum Wr.Wb....

Apa kabar sahabat semua...semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat walafiat jasmani dan rohani serta berbahagia....Amin.

Sebelum aku bercerita panjang lebar dan hari ini masih dalam suasana Idul Fitri , ijinkan aku mengucapkan kata-kata yang sudah lama tertunda kepada sahabat semua..


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin


Teman, maafkan aku ya kalau selama hari lebaran aku tidak bisa bersilahturahi kerumah sahabat semua.....karna keasikan mudik dan bersilahturahmi kerumah sodara-sodara jadi lupa mau kerumah sahabat dunia maya.

**
Teman.....sebenarnya aku tidak lupa, karna pada saat malam lebaran hingga jam 8 pagi hari ini , blog bariedini terkena gangguan Galat dan baru bisa di buka pagi ini. Awalnya sempat panik juga...hanya di karenakan asiknya lebaran jadi paniknya hilang. Ehhhh begitu habis pulang mudik ternyata masih juga Galat dan gak bisa di buka.....akhirnya bertanya sana sini sapa tau ada yang membantu. Ternyata banyak sebagian sahabat-sahabat yang memiliki masalah sama dengan saya dan belum mendapatkan jawabannya.

Syukur Alhamdullilah, ternyata ada beberapa sahabat yang aku datangi memberikan solusi yang sangat baik dari Bang Atta dan Ferdinand, hingga pagi ini aku baru bisa membuka kembali dan memohon maaf kepada sahabat semua.

Bagi sahabat yang merasa blognya juga mengalami masalah seperti aku...sahabat bisa datang keblognya Ferdinand karna informasi yang diberikan lebih lengkap, dijamin orangnya ramah dan baik banget....karna dia aku bisa membuat postingan pagi ini. Untuk Ferdinand makasih banyak ya atas bantuan dan solusi yang di berikan, semoga saja blog ini bisa baik-baik saja.

Selamat Hari Raya...selamat menghabiskan masa liburan dan selamat beraktifitas kembali.

17 komentar:

Sofyan mengatakan...

Sama Bu saya juga baru saja aktif ngeblog dan lagi asyik bersilaturrahmi

Mohon Maaf Lahir Bathin ya Bu Dini

♥chika_rei♥ mengatakan...

syukurlah kalo udah bisa lagi mba
mohon maaf lahir batin juga ya mba^^

Orin mengatakan...

Lama tak jumpa Ibu... :)
Mohon Orin dimaafkan juga atas semua salah dan khilaf selama ini ya Bu. Semoga gangguan galat itu tidak terjadi lg. Aamiin.

Hariyanti Sukma mengatakan...

Syukurlah masalah blog cepat teratasi.... lama nih ngak kesini, mbak... mohon maaf kahir bathin ya ... lebaran mudik ya, mbak ...???

Obrolan Blogger.com mengatakan...

emang keluhannya apa bunda ? dan setelah para 'Suhu' itu turun tangan masalahnya lebih disebabkan oleh apa serta solusinya seperti apa ?

hi hi hi...jadi banyak nanya, maaf banget
khan biar tambah ilmu bila kita 'kena' yang begituan.

Thanks ya..
Salam

Nia mengatakan...

wahhh koq bisa kena galat? duhhh smoga blog aku ngga kena ahh....syukur alhamdulillah yach blognya udah bisa dibuka lagi...

maaf lahir bathin juga ya kalo ada salah-salah kata.....

Lidya mengatakan...

Allhamdulillah sudah bisa ngeblog lagi ya bun.
gak sekalian di tulis cara mengatasi galatnya bun? jadi aku juga bisa tau kalau ada masalah yg sama

IbuDini mengatakan...

Sofyan : sama2 kang

Chika : iya..

Orin : moga aja Rin

Bunda : iya bun...mudik

Obrolan blogger : kena Galat dan gak bisa di buka.

Nia : iya..moga aja mom gak kena.

Lidya : tadinya mau di posting sekali tapi gak cukup waktu nanti2 aja...atau bisa langsung aja Ferdinand.

Penghuni 60 mengatakan...

berarti bs ngeblog lagi donk...
:)
oya, mohon maaf lahir dan batin ya...
gak ada kata telat kan?

Bang Pendi mengatakan...

Assalamualaikum...
Duh, maaf ya Bu...baru sempat mampir lagi dimari. maklum, kemarn ngeblognya ikut2 puasa 1 bulan, hehe. Sekalian mo ucapin selamat Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faizin...mohon maaf lahir dan bathin

andinoeg mengatakan...

selamat lebaran, mohon maaf lahir dan batin, salam kenal

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

aku juga kena galat sih, mbak tapi cuma kalo pas mau ke dasbor aja

Amy mengatakan...

Met lebaran ya Mbk. Dr kmrn berkunjung tp gk bs comment T.T.

zone mengatakan...

tunggu saja nanti juga enggak sendiri..
blogspot lagi direvisi mungkin....
coba lihat postingan saya http://zonesa.blogspot.com/2011/09/saya-tahu-jawabannya.html dan http://zonesa.blogspot.com/2011/08/mohon-bantuaanya.html

Muhammad A Vip mengatakan...

telat bua ya, nggak papa. yang penting tetap eksis.

Lyliana Thia mengatakan...

maaf baru mampir juga nih Mbak...

Selamat Idul Fitri, aku mohon maaf lahir batin sekiranya ada salah2 kata...

salam buat DIni... ^_^

IbuDini mengatakan...

Penghuni60 : iya gak ada kata telat
Bang Pendi : sama2 saya juga bang
andi : salam kenal juga
Fanny : kenapa ada gitu ya fan..
Amy : iya ya...mungkin amy punya ada masalah gak..
Zone : iya
Muhammad : hehehhe
Lyliana : sama2 ya ly..inyallah nanti disampaikan

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..