Kamis, 29 September 2011

Saatnya Mendengarkan (14)

Ibu.....adek Sasa itu kok sebentar sih main kerumah Dini, nanti Dini nangis lagi nich. Dini jadinya gak mau kawanlah sama adek Sasa....Dini mau kawan sama Mela sama Noi aja.

" kok gitu...gak bolehlah".

Habisnya?? adek Sasa sebentar mainnya...Dinikan masih mau main masak-masakan, masih mau kepantai....mau main boneka sama main sama Mela sama Noi. Mela kan gak tau kalau adek Sasa kerumah Dini.

Ibu....besok adek Sasa kesini lagi ya. Ngak...masih lama lagi baru kesini. Kok lama sih kesininya lagi..emangnya adek Sasa sekolah apa, emangnya adek Sasa ngaji apa. Hmmm iyalah adek Sasa ngaji.

Ibu....nanti kita kepinangya hari minggu, Dini mau main sama adek Sasa dipinang. Nanti kita beli mainan masak-masak 2 ya bu...untuk Dini satu, untuk adek Sasa satu. Adek Sasakan gak ada mainan masak-masak bu....kasian adek Sasa ya bu.

Ibu....adek Damar itu kok nakal sih, liatlah bu...semua mainan sama gambar dini dirusak. Peninglah Dini sama adek Damar tuch.......

Ibu.... baju adek Damar kok ditinggal, kaosnya juga di tinggal..emangnya ada kaos apa adek Damar, bajunya ditinggal di rumah Dini. Baju adek Sasa udah dibawa bu.....kaos adek Damar kan kotor, adek sasa kan gak bawa baju..kemarin pakai baju Dini jadi gak ada baju adek Sasa yang tinggal. oo iya ya...Dini lupa ( sambil ketawa ).

**
Sebenarnya dia pengen pamer sama Mela dan Noi kalau adek Sasa datang kerumah..hanya saja waktu Sasa datang Mela sama Noinya gak pulang 3 hari. Jadi pas sorenya Sasa pulang di hari Senin, malamnya Noi sama Mela baru pulang kerumah dan langsung main....Dininya langsung pamer tentang kedatangan Sasa. Dan setiap memanggil Noi dan Mela selalu memanggil nama Sasa sampai-sampai Melanya komplain.

Dini : Ehhh Mela kemarin adek Sasa datang lho...iiihh enaklah kami pergi kepantai, mandi-mandi asik..enak lah, adek Sasa pake baju Dini...karna adek Sasa gak bawa baju dia?.

Mela : Sasa sapa Din...

Dini : Adek Sasa...yang dipinang.

Mela : oooo

Dini : Sasa...sasa... kita main apa ya, kita main boneka atau main masak-masak. Sini masuklah Sa..kita main sama-sama. buu...ada Noi sama Mela, iya masuklah.
Sasa...bonekanya yang ini, Dini yang ini....Noi mau yang mana.

Mela : ehhh Dini panggil Mela kok dari tadi Sasa terus sih...

Dini : ooh iya lupa...maap...maap.

**
Akhirnya kesedihannya malam itu terobati berkat kedatangan Mela dan Noi.


12 komentar:

ajeng mengatakan...

Pagi mbak.. Begitulah anak-anak, tinggal bagaimana kita menjelaskannya saja.

nita mengatakan...

He..he.. seru juga ya mbak kalo denger anak kecil sdang bercakap dengan temannya :) dek dini sayang banget dengan dek sasa mba,sampe dah pulangpun dini msh juga kangeen.

Nia mengatakan...

duh kasihan dini.....msh sedih yach krna adek sasa pulang.....anak2 emang begitu....kalo main suka ngga inget waktu...maunya mainn teruus....

tapi kan udah ada mela sm noi...jd dini bisa main sama2 lagi...

Orin mengatakan...

Ngebayangin Dini, dek Sasa, Mela dan Noi main bareng, heboh pasti ya hihihihi

Yunda Hamasah mengatakan...

Alhamdulillah Dini sudah ndak sedih lagi :)

attayaya-fb mengatakan...

pengen nyubit pipi dini
tapi ga mpe birulah
gemeeessss

DewiFatma mengatakan...

Hahaha.. setiap baca cerita tentang Dini disini, aku selalu bayangin mulut kecilnya itu cuap-cuap, Mul. Mudah2an Chaca segera bisa ngomong. Amiinn...YRA

Nchie mengatakan...

Ibu Dini..
Pa kabarnya..

Aduh anak-anak lucu deh..

Elsa mengatakan...

Dini.... sebegitunya kesepian tampaknya yaa
kenapa gak kasih Adik buat Dini Mbak??? hehehheee

puteriamirillis mengatakan...

dini udah kangen ama adik di surga mbak :D

Lyliana Thia mengatakan...

Duh untunglah ada Mela dan Noi ya jadi kesedihan ditinggal Sasa terobati.. Tapi tetep aja ya masih sering bicara ttg Sasa dgn teman2nya yg lain...

Seneng yaa... ^_^

IbuDini mengatakan...

Bang Atta : boleh kalau gak sampai biru..

Mb Dewi : Amin...moga chaca lebih cerewet seperti dini kak Wi.

Nhcie : alhamdullilah baik.

Elsa : belum dapat aja El...lagi program juga.

Putri : iya

Lyliana : iya bener ly....

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..