Jumat, 09 September 2011

Kopdar Bersama Aishilely di Hari Lebaran

Akhirnya aku bisa kopdaran juga dengan salah satu sahabat bloggerku , tadinya aku cuma ngiler kalau baca postingan temen-temen yang pada bisa ketemu sama sahabat dunia maya.

Bisa dibilang ini adalah kopdarku yang kedua setelah melakukan pertemuan singkat dengan Mama Kinan. Sayangnya ketika itu kami tak sempat mengabadikan moment penting tersebut...

Lanjut.......

Sahabat mungkin sebagian sudah ada yang mengenal dengan Aishilely yaitu pemilik Blog StoryBook, nah kalau ada yang belum kenal monggo silahkan datangi saja StoryBook nya...dijamin orangnya baik, ramah dan gak suka mukul.

Sebelumnya kami sempat janjian mau ketemu di awal puasa, tapi dikarenakan waktuku yang tak mencukupi akhirnya kami batal ketemu sehingga kami janjian lagi pada saat Hari Raya Idul Fitri tepatnya pada tanggal 1 September 2011 jam 5 sore. Dikarenakan Lely kurang enak badan jadi aku yang berbaik hati untuk mencari lokasi tempat tinggalnya. Alhamdullilah di kasih alamat lengkap meskipun agak kelewatan sedikit akhirnya kami sampai juga di rumah Lely....dengan senang hati mereka menyambut kami.

Mungkin awal jumpa agak gimana gitu ya....rasa sungkan, bingung mau ngomong apa ..tapi setelah duduk ngobrol ternyata enak dan asik. Lely orangnya ramah , lembut, sedikit jawa …. meskipun gak banyak bicara. Hanya saja aku jadi malu karna tingkah anakku yang gak bisa diam.

Alhamdullilah Ashilely sekarang sedang hamil jadi mohon do'a dari kawan-kawan , moga Lely dan bayinya sehat-sehat aja....karna itulah pertemuan kami dilakukan di kediaman rumahnya. Pas Hari Lebaran, pas mau jalan-jalan juga.... jadi gak ada salahnya kalau aku setuju mendatangi rumahnya.

Lely juga belum lama tinggal di tg pinang, kurang lebih 6 bulan. Karna suaminya dipindah tugaskan di Riau-Tg Pinang, jadi Lely ikut juga..... Nahhh kalau aku sendiri emang aslinya Tg Pinang.

Kediaman Rumah AishiLely di Engku Putri

Pertemuan kami gak lama.....hampir menjelang Magrib dan malam jadi kami permisi pulang setelah Dini berhasil memporak-porandakan rumahnya. Semoga pertemuan kami bukan yang terakhir kali melainkan akan ada lagi pertemuan berikutnya. Dan moga aja aku dan Lely bisa lebih menjadi sahabat dunia maya dan nyata yang baik sampai kapanpun.

Untuk Lely dan keluarga semoga sehat selalu......


21 komentar:

zone mengatakan...

asik nih pada kopdar....
saya belum pernah kopdar...
adanya juga ketemu dengan temen kuliah satu kelas yg juga sama-sama punya blog... :)

dunia kecil indi mengatakan...

aih, senangnya bisa bertemu teman blogger :) lely lg hamil ternyata, congrats ya. aku doakan mbak2 berdua ini bisa jadi teman yg baik selamanya, amen ;)

meilya dwiyanti mengatakan...

saya juga belum pernah kopdar.. hehehhehe jauh nian saya disiini

Lidya mengatakan...

wah asyik ada yg kopdar juga ya dihari lebaran

Nia mengatakan...

senangnya bisa kopdar di hari lebaran....jadi bisa ngobrol sambil makan kue hehehe.....

Hariyanti Sukma mengatakan...

wow... senang banget ya bisa kopdar, kapan2 pengen juga nih kopdar....

DewiFatma mengatakan...

Kapan kita kopdaran, Mul? hehe...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

aih, kapan bisa ketemu kamu sis? ngiler deh....mau sun pipi Dini nih.

Obrolan Blogger.com mengatakan...

semoga pertemanan kalian dalam rahmad dan ridho Allah, amin

catatan kecilku mengatakan...

Asyikkk.. bisa kopdar juga pas Idul Fitri. Dini jadi ikutan diajak kopdar ya? hehehe

Dhymalk dhykTa mengatakan...

pertemanan dunia maya diwujudkan silaturahim iedul fithri,,luar biasa indah..semoga berkah dan makin smangat nulis hal positif di blognya..Maaf lahir bathin dr dhymalk n fams

Sofyan mengatakan...

hmmm...kopdar lagi nih,,,,jadi ngiri hehehe

Nokia N8 mengatakan...

asyik bisa kopdaran sambil halal-bihalal ,makan kue,lontong,ketupat,dll.
Salam hangat dari Surabaya

Puteriamirillis mengatakan...

aku tahu aishilely..pas ikutan adopsi...
senangnya mbak kopdaran...kpn kita kopdaran mbak...???

kira mengatakan...

kayaknya asyik gitu ya kopdaran, aku cm sekali kopdaran gitu,, sehingga silaturrahim tetep terjaga.

honeylizious mengatakan...

saya juga kemarin kopdaran sama temen blogger yang ternyata dari Pontianak...

tapi belum ditulis ceritanya :)

salam kenal dari Pontianak

Lyliana Thia mengatakan...

Subhanallah mbak.. Seneng ya bisa ketemuan...
Kalo aku kapan ya bisa ketemuan sm mbak Mul dan Dini.. Jauuuh... Hihihi... :-D

kang nur mengatakan...

Indahnya persahabatan ya...

♥chika_rei♥ mengatakan...

duhhh kapan ya chika bisa ikutan kopdaran blogger :(

Asop mengatakan...

Kopdar akan selalu menyenangkan. :)
Rasanya ada kesan tertentu gitu, bertemu seseorang yg selama ini hanya kenal via internet. :D

Aishi Lely mengatakan...

hihi saya baru posting hari ini loh mbaa.. senang bertemu denganmu ^^

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..