Jumat, 11 Juni 2010

Wanita Malam

Sudah satu minggu ini tenaga dan pikiran ku, di kuras oleh pekerjaannku yang mengharuskan aku untuk pulang malam. Sebenarnya inilah hari-hari yang tidak pernah aku inginkan setelah sekian lama..pulang malam dalam hal pekerjaan yang hanya gotong royong atau di bilang over thank you.
Meskipun aku sangat suka dengan pekerjaanku sekarang tapi dalam hal pulang malam aku paling tidak suka, karna hanya sedikit waktu yang aku punya untuk bersama Dini. Disaat dia masih ingin bermain sementara aku sudah sangat kelelahan dan mengantuk. Sangat beda ketika aku belum punya anak..pulang malam apalagi OT itu adalah hal yang menyenagkan.
Namun begitu aku harus bertanggung jawab dalam hal ini, tidak adanya paksaan atau kejengkelan. Karena kalau di hati tidak menerima dengan menyenagkan maka pasti semua hal yang di lakukan tidak akan berjalan dengan mulus.
Syukur Alhamdullilah, Audit TS yang sudah berjalan 5 hari lamanya bisa berjalan dengan lancar..meskipun ada banyak masalah yang di temukan di Production. Namun begitu keputusan yang keluar sudah bisa di bilang lumayan di banding tahun sebelumnya. Pekerjaan yang aku lakukan ketika pulang malam ternyata tidak sia-sia untuk hal document.
Walaupun sempat waktu giliranku di Audit sedikit ada peperangan antara Engg Dept dan Doc.Control.
Hal yang tidak ingin aku lakukan selalu saja ada paksaan untuk aku melakukannya..dan akhirnya kena dech..Tapi untungnya Bos nya Engg ( Pak Jhon Chia ) mau menerima kesalahan yang ia lakukan kepada Auditor.
Hebat kamu Pak...
Meskipun aku tidak begitu menyukai sistem yang ada, Bos yang keren tapi pelit, tapi aku harus melakukan hal yang terbaik buat Perusahaan ku tercinta ini. Ya walaupun timbal baliknya gak sesuai....tapi aku tidak pernah lupa untuk mengucapkan Terimakasih banyak untuk Perusahaanku yang sudah membuat aku menjadi Wanita yang lumayan bisa di banding dulu-dulu.
Karna banyak kenangan yang sudah aku lalui di sini ...dari gak punya jadi mempunyai teman, gak punya pacar ketemu pacar, sakit hati dan kecewa karna pacar, sampai akhirnya ketemu jodoh.
Yang paling seru di ruanganku ini sudah 5 orang berganti untuk QS, sementara aku Doc.Control hanya menikmati tempat duduk manisku itu dan tidak beranjak pergi...temenku bilang aku adalah daerah penguasa no satu makanya gak pergi2 hikhikhik...
Terimakasih teman kalau kau tau itu ...

7 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

judulnya nyeremin. hehhee

catatan kecilku mengatakan...

Sekarang sedang jadi wanita malam ya mbak..? Ati2 lho kalau pulang... hehehe

the others... mengatakan...

Aku dulu juga pernah ngalamin spt itu mbak, saat harus lembur berhari2 utk mengejar deadline pekerjaan. Yaaa.., resikonya wanita yg bekerja ya mbak... Ya harus dinikmati dan dijalani. Bagaimanapun itu semua sudah pilihan kita kan..?

senja mengatakan...

wahhh,judulnya..hihihi,aku pikir cerpen ttg wanita malam mba :p

met siang mba...

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Wah...hati2 mba kalau pulang malam, bahaya tuh !

Salam hangat & sehat selalu..

Adhini mengatakan...

Fanny & Senja : hehehhehe iya ya..judul sama isinya gak nyambung juga.

Mb Reni : gitulah mb, demi sesuap nasi buat anak hehehheh..
Tapi hari ini dan setersunya bisa cepet pulangnya...

Nur : Udah lama juga gak pulang malam, iya..soalnya mata udah mulai gak jelas penglihatannya.
salam hangat juga

fanny mengatakan...

met hari senin...

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..