Sabtu, 05 Juni 2010

Lipstik

Sebenarnya aku tuch bukan orang yang tipenya suka dandan, kalau pergi kekantor atau jalan2 paling pakai bedak putih aja..karna kalau pakai bedak padat muka suka gatal dan gak cocok gitu....

Tapi kalau Lipstik aku pasti pakai..dan itu pun gak perlu koleksi sampai lebih dari 2..cukup satu aja, sudah habis baru beli lagi..

Aku mau cerita dikit tentang Lipstik, kebetulan Lipstik ku itu sudah hampir habis..jadi ku pesanlah dengan teman dengan harga sekian...selang satu minggu lebih pesananpun datang...sampai rumah biasalah kemas2 dan masukkan ke dalam lemarin..soalnya kalau ketahuan Dini pasti dia minta ...Ibu, Dini pakai tik katanya..

Kebetulan hari ini libur, aku lagi sibuk di belakang seperti biasalah..kalau di rumah kan jadi pembantu rumah..nyuci, masak, beres2 dll.. sementara Dini asik dengan tontonnanya di kamar...

Lama juga sih gak dengar suaranya..sesekali kulihat lah dia.." ohh ternyata emang lagi konsentrasi nonton..

akupun menyapanya " Dini janga bikin kotor ya..ibu sudah nyapu...' iya jawabnya..

Masak hampir selesai...gak lama Dini lari dengan tergesa-gesa, menunjukkan sesuatu...Ibu...Ibu lihat ini...

Dengan ekspresi wajah kaget dan marah yang aku tunjukkan..belum sempat aku mengeluarkan kata2 amarah langsung sepontan aku ketawa....wajah Dini yang mungil itu sudah terlukis oleh Lipstik celemotan...dari bibir sampai ke pipi..persisi kayak gareng...
Kutegurlah Dia...Dini kenapa, kok gitu mainnya..., habislah Lipstik ibu....

Dini : Dini gambar bu...liatlah...sinilah..

Ditariknya tangan aku ke kamar...

hmmm ternyata benar...Dia melukis di pintu lemari pakaian dengan menggunakan lipstik yang baru saja ku beli..dan belum juga di pakai. Lipstik tidak tersisa sedikitpun...rata..., tadinya yang mau marah namun karna ekpresi wajahnya yang menunjukkan kegembiraan..gak jadi dech marahnya..malah kami berdua ketawa cekikikan...

Itulah Dini..kegiatannya suka gak bisa di duga, tapi sayang gambar tidak bisa di abadikan..




7 komentar:

duniaira.blogspot mengatakan...

hiks....kalo aku sejak mengenal lipstik hingga sekarang tetep aja menggunakan satu warna yang tidak pernah berubah! hhmmmm......besok kalo beli lipstik dua aja sekalian mbak! satunya buat si kecil Hehehehe...maaf baru bisa mampir

catatan kecilku mengatakan...

Hahaha.., sayang sekali gak ada fotonya Dini yg belepotan lipstik ya mbak..?

senja mengatakan...

hihihi,...rasa bahagia melihat senyum dini mneghilangkan kejengkelan ya mba ^^

kalo aku kebalik mba,aku paling awet bgt deh soal lipstik,soalnya aku g terlalu suka pake lipstik.
kalo bedak ..iya...agak boros :D

KucingTengil mengatakan...

aduuuuh... beruntungnya dini, punya mama yg sabar, ga gampang marah dan punya selera humor....

Adhini mengatakan...

Mb Ira : sama Mb, saya juga lipstik yang selalu di gunakan sama dan gak pernah ganti..karna aku model orang yg gak begitu suka mencoba-coba.

Mb Heni : iya sayang , padahal kalau di dokumentasikan lebih bagus biar bisa lihat Dini kalau sudah besar gimana di waktu kecil menghabiskan lipstik ibunya..

Senja : pasti deck...anak kan segalanya, meskipun kadang jengkel..kasihan dan rasa menyesal kalau sudah marahinnya.

Adhini mengatakan...

salam kenal buat kucing tengil.., kadang suka gak sabar juga menghadapinya...emang justru kudu sabar kali ya menhadapi anak2

imtikhan mengatakan...

halo sobat
berkunjung mencari info terbaru
terima kasih

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..