Jumat, 04 Juni 2010

Mr Goodbye


Pemeran Mr Goodbye


Ah Jae-wook sebagai Yoon Hyun-suh, seorang pria dingin dan tidak mau membiarkan emosi mempengaruhi hidupnya, karna pria ini memilihi penyakit Jantung ..bisa di bilang umurnya tidak akan panjang.


Lee Bo-young sebagai Choi Young-in, cewek manis apa adanya, bicara apa adanya juga sangat ramah..pernah kecewa dengan kekasihnya karna kekasihnya selingkuh dengan sahabatnya sendiri. Young-in paling tidak suka makan sendirian jadi dalam hidupnya kalau bisa ada seseorang yang bisa dan mau menemaninya makan setiap hari.


Oh Yoon-ah sebagai Sun jin Seorang dokter yang sudah bercerai dengan suaminya, memiliki seorang anak laki2. Su Jin adalah teman sekampus Hyun-suh sekaligus ahli jantung yang mengoperasi Hyun-suh. Su Jin memiliki sebuah rahasia yang ditutupnya rapat-rapat, anak laki-laki yang dilahirkannya tak lain adalah anak biologis Hyun-suh saat dia menerima donor sperma dari Hyun-suh yang pernah disumbangkan beberapa waktu yang lalu.


Jo Dong Hyuk sebabagi Kyle, pria yang tampang dan tegas dengan keinginan tahuan nya terhadap Hotel Nikko yang sebelumnya adalah kepunyaan ayahnya. Dia memohon kepada Hyun-suk untuk menyerahkan Hotel Nikko kepadaya dan pria ini juga ternyata jatuh hati terhadap Young-in.

Akhirnya kelar juga....sempat kecewa karna kaset yang di beli gak ada episode ke 3 nya, tapi untungya bisa di tuker.

Kisahnya dimulai ketika Yoon Hyun-suh (Ahn Jae-wook), seorang yatim piatu yang bekerja sebagai manajer top jaringan Hotel Caesar di Amerika Serikat menghadapi seorang pria mantan pemilik Hotel Nikko yang memohon Hyun-suk agar melepaskan Hotel Nikko yang telah dibeli jaringan Hotel Caesar, namun Hyun-suk dengan santai menolaknya. Hyun-suk memang dikenal sebagai pria dingin dan tidak mau membiarkan emosi mempengaruhi hidupnya.

Sementara itu di Korea, seorang gadis manis bernama Choi Young-in (Lee Bo-young) mengikuti lomba lari

berhadiah liburan ke Las Vegas untuk dua orang. Dia hampir mau menyerah, namun memaksakan dirinya terus berlari. Akhirnya ia berhasil menjadi orang pertama di garis finis, namun sempat ambruk sehingga dibawa ambulan lantaran sangat kelelahan. Young-in sangat bahagia karena berencana akan berlibur ke Las Vegas bersama kekasihnya, Gun Young.Tak terduga ketika Young-in pergi ke apartemen Gun Young, ia harus menemukan sang kekasihnya tidur bersama seorang wanita yang tidak lain adalah sahabat Young-in sendiri. Young-in sangat terpukul hatinya. Karena sangat terpukul dan sedih, Young-in tidak lagi ingin pergi ke Las Vegas, namun ia tidak bisa menukarkan tiketnya dengan uang.

Merasa sayang membuang tiket hadiah itu, akhirnya Young-in pergi berlibur ke Las Vegas sendirian saja tanpa kekasih tersebut.Di pesawat yang menuju ke Las Vegas itu, Young-in berkenalan dengan Ronny dan Arthur. Ternyata mereka adalah pasangan gay yang ingin menikah di kota judi itu lantaran kakak Ronny berada di sana. Ronny sangat cemas karena kakaknya pasti tidak merestui rencana pernikahannya. Rupanya sang kakak itu tidak tahu kalau Ronny adalah homoseksual. Ketika tiba di Las Vegas, Ronny dan Arthur dijemput kakak Ronny yang tidak lain adalah Hyun-suh! Terjadi kesalahpahaman cukup lucu, Young-in dikira Hyun-suh adalah calon pengantin Ronny.

Young-in sempet bingung tapi karna permintaan Ronny akhinya Young-in mengikuti juga permainannya sampai bener-bener siapa Ronny bicara kepada abangnya. Young-in di ajak jalan2 mengelilingi kota Las Vegas bersama Hyun-suh. Malamnya setelah benar-benar siap akhirnya Ronny berbicara juga dengan abangnya kalau dia akan menikah tetapi bukan dengan Young-in. Kaget dan marah akhirnya Ronny, Athur dan Young-in di usir dari Hotel. Namun Young-in tidak ingin pergi, sempat terjadi adu mulut dan Young-in juga memberikan kartu undangan pernikahan Ronny dan Athur. Akhirnya Ronny dan Athur menikah di Las Vegas ( ternyata di sana diperbolehkan ya menikah sesama jenis..)

Saat perjalanan pulang menuju Korea siapa sangka kalau Young-in satu pesawat dengan Hyun-suh. Young-in sempat kesal karna pria yang di tolongnya meninggakannya dan tidak mengucapkan terimakasih..setelah di beritahu oleh Pramugari kalau yang menolong Hyun-suh adalah Young-in , pria ini sedikit berubah. Namun begitu masih saja menunjukkan sikap gengsinya dan dinginnya.

Situasi di manfaatkan oleh Young-in saat pacarnya menunggunya di bandara dengan actingya dia memperkenalkan Hyun-suh sebagai keksaihnya dan baru jadian...sempet beradu mulut tapi akhirnya Hyun-suh bisa memerankannya dengan baik.
Siapa sangka, di hotel yang sama Hyun-suh bertemu lagi dengan Young-in yang bekerja di hotel Nikko sebagai petugas Concierge (petugas hotel yang bertugas menyampaikan pesan dan mampu membantu mengatasi masalah spritual yang dikeluhkan oleh para tamu) dan Hyeon Seo sebagai pemimpin Hotel itu. Seiring berjalannya waktu mereka pun semakin akrab..apa yang di lakukan Young-in selalu saja di perhatikan Hyun-suh. Seperti tidak boleh pakai payung dengan pria lain di saat hujan, tidak boleh pakai rok saat dalam mobil, tidak boleh terlalu ramah terhadap lelaki dan banyak lagi...hal ini semua membuat Young-in menjadi ingin selalu meledek Hyun-suh.

Hyun-suh sempat memeriksakan Jantungnya apakah baik2 saja, karna degupan yang membuat dia khawatir dan aneh..ternyata degupan jantung tersebut bukan masalah kesehatannya melainkan karna seseorang....( wahhh ternyata dia sudah jatuh cinta ).

Tapi sayang kebahagiaan yang ia rasakan tidak bisa berlangsung lama karna umurnya yang semakin singkat, alasan pergi 1 minggu untuk ke Las Vegas ternyata selama satu bulan tidak kembali. Ternyata Hyun-suh menjalankan Operasi jantung yang kedua kalinya...Selama satu bulan itu Hyun-suh di dalam Apartemennya yang setiap pulang kerja Young-in selalu datang untuk membersihkan Apartemen tersebut. Karna kamar terkunci dari dalam Young-in pun tidak tau kalau Hyun-suh ada di dalamnya. ( sedih ternyata..demi kekasihnya tidak khawatir rela menyembunyikan dan merasakan penyakit yang di derita. )

Sun-jin datang ke hotel Nikko untuk mengantarkan hasil laporan pemeriksaan Hyun-suh, siapa sangka kalau Young-in masuk ke keruangan kerja dan tanpa sengaja membuka amplop dan membacanya....

Malamnya dengan diam-diam Young-in menyelinap masuk kekamar Hyun-sun, dengan pelan diapun berbaring di sebelahnya..dan dengan pelan2 juga dia membuka kancing baju Hyun-suh dari atas..terlihatlah bekas jahitan Operasi Jantungnya....Young-in pun tidak bisa lagi menahan kesedihannya...

Waktupun berlalu Young-in semakin extra untuk menjaga Hyun-suh, namun begitu Sun-jin tidak menginginkan Young-in menjaga Hyun-suh..Malam itu Hyun-bertengkar dengan Sun-jin karna sudah menyakiti hati Young-in, dengan membawa anak biologisnya itu pergi ke apartemennya..

Malam itulah malam terakhir bagi Young-in dan Hyun anaknya mereka tidur bertiga..paginya terbagun Young-in menyediakan sarapan..siapa sangka kalau Hyun-suh tidur untuk selamanya dan tidak bangun lagi..

9 komentar:

Lilah mengatakan...

Kaya'nya mbak dini suka bgt sm drama korea, kebanyakan emg crt romantic ya.

DewiFatma mengatakan...

Ya ampuun..sedih gitu endingnya..hiks..hiks..

Adhini mengatakan...

Lilah : Bener...banget, aku tuch paling suka yang namanya film asal asia..terutama korea..

Dewifatma : Iya kak Wi..nontonnya aja sampai nagis..hehhehe

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

kayanya temen saya maniak dengan yang satu ini :)

joe mengatakan...

kayaknya pernah lihat iklannya tapi gak pernah nonton

the others.. mengatakan...

Sayang aku kurang suka nonton film sih mbak...
Maaf ya mbak.., baru sempat mampir lagi.

Adhini mengatakan...

Afan : iya..mb dari sekolah dulu spi skg gak pernah hilang rasa suka sama film korea..

Joe : nonton dech, pasti gak nyesel..

Mb Heni : gak apa...udah mau mapir aja udah seneng mb

Anonim mengatakan...

Nyesel banget liat endingnya.... hiks..hiks....

kiky mengatakan...

suka bgt m filmnya,pengen dputer lagi

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..