Jumat, 25 Juni 2010

Tuduhan Mencuri


Pada hari itu ada seorang pemuda yang sedang menjalankan process sidang pertamanya di hadapan hakim, yang pasri bukan Aril Piterpan...
Kasus yang di hadapi pemuda ini adalah tuduhan pencurian dan bukan masalah vidio porno yang udah hampir bosen dengernya di invotaiment. Konon katanya pemuda ini mencuri sepeda milik seorang gadis. Namun pemuda tidak menggaku kalau dia pencurinya. Seperti ini lah jalan ceritanya di persidangan kira-kira.

Hakim : Apakah kamu yang mencuri sepeda miliknya.

Pemuda : Tidak Pak! Bukan saya, saya tidak mencuri sepeda miliknya.

Hakim : Tolong jangan mempersulit persidangan ini, menurut laporan mengatakan kalau kamulah yang mencuri sepedanya.

Pemuda : Tidak Pak! Dia tipu...justru dia memberikan saya dengan percuma.

Hakim : Maksud kamu???

Pemuda : Begini Pak, waktu saya dalam perjalanan pulang, gadis ini meminta bantuan kepada saya untuk memboncengnya dengan menggunakan sepeda miliknya.
Nah di dalam perjalanan , pas di tempat kawasan sepi, gadis ini menyuruh saya berhenti dan kemudian melepaskan baju serta celanaya yang dia kenakan, dan bilang kalau saya boleh mengabil barangnya yang berharga dengan percuma.
Jadi saya pikir , kalau saya mengambil bajunya buat apa..karna itu baju perempuan, gak mungkin kan pak saya memakainya, dan kalau saya ambil celannaya... pun sama saya tak bisa memakainya. Karna saya laki-laki..mana mungkin saya pakai baju perempuan.
Nah dari itu saya pun ambil sepedanya aja Pak?...dan meninggalkannya.

Hakim : !!!????!!!!

6 komentar:

NoRLaNd mengatakan...

Ini yg bodoh Pemuda nya atau wanita nya ya ?!
Dibonceng pulang aja, da mw serahkan ke'perawan'an.
tp untung jumpa pemuda polos hehehe..
nice joke =)

catatan kecilku mengatakan...

Walah...., pemuda yg lugu sekali... hahaha.
Masih ada ga ya jaman sekarang ini..? :D

senja mengatakan...

hehehe,...lelaki yg pintar :D

selamat malam mbaku,...apa kabar?
weekend mau ke mana nih ?

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Wah..kalo bang Pendi yang jadi pemuda itu pasti bang Pendi ambil semua...hehehehe...* kabuuuuur...*

senja mengatakan...

mengunjungi mba ku lagi ...^^

Adhini mengatakan...

Norland : gak tau nich siapa yang bodoh, tapi kayaknya yang postig dech..

Mb Reni : Sepertinya 1000, 1 mbak..

Bang Pendi : hmm makanya tokoh disini gak di kasih ke Bang Pendi..

Senja : Adekku sehat...

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..