Rabu, 30 Juni 2010

In The 12 Dancing Princess

Pada zaman dahulu kala, Hiduplah seorang raja bijak dan adil terhadap rakyatnya, maka tak heran rakyatnya hidup dalam kebahagian. Di kastil, sang raja tinggal bersama 12 orang putri dengan penuh bahagia dan saling mencintai diantara mereka. Menariknya, Ke-12 putri raja ini suka menari, dan yang paling pandai menari adalah putri ke-7, Genevieve.

Raja begitu sayang kepada 12 putrinya, suatu hari datang undangan pesta dansa untuk para putri2nya..tapi sayang tingkah dan prilaku anak2nya tidak ada yang sopan menurut pengantar utusan. Raja begitu bersedih karna takut kelak jika ia sudah tiada, apa yang akan terjadi pada anak2nya karna istri sang raja sudah meninggal.

Namun sayangnya, raja salah memilih orang untuk mengasuh anak-anaknya, karena dalam mengasuh, raja dibantu oleh sepupunya, Rowena. Rowena yang jahat mengubah segalanya. Rencana Rowena, untuk mengambil alih kekuasaan, tidak diketahui oleh sang raja, bahkan, tak ada lagi musik dan kegembiraan di kastil ini, Ke-12 putri ini menderita dibawah ancaman Rowena yang otoriter.

Suatu ketika, Genevieve menemukan gerbang rahasia menuju dunia ajaib melalui pintu masuk yang ada di kamar mereka. Pada waktu itu mereka sendag menghibur adik2nya yang sedang berulang tahun..dari nama masing-masing dan gambar bunga bisa di cocokkan, untuk membuka pintu rahasia....Didunia barunya ini, mereka hidup bahagia, sehingga membuat para putri raja ini terlena dan lupa akan keberadaan mereka sebelumnya, karena mereka betah tinggal disana.

Sementara itu, dikastil, Rowena meracuni raja secara pelan-pelan untuk mengambil alih kekuasaan. Rowena semakin berkuasa karena ke-12 putri tak ada di kastil. Ia meyakinkan raja yang sedang sakit untuk menunjuknya sebagai ratu. Seorang pembuat sepatu yang pemalu jatuh cinta pada Genevieve dan ia menemukan dunia ajaib dimana para putri berada. Dan tukang sepatu ini, mengingatkan mereka akan rencana jahat Rowena.

Dengan segala aka dan kepintara 12 putri , mereka menyusun rencana untuk mencegah tindakan Rowena...sedikit perkelahian akhirnya mereka bisa menyelamatkan ayahnya dari racun....sementara Rowena terjebak oleh ulahnya dengan berdansa sepanjang hidupnya...
Putri Genevieve akhinya menikah dengan pemuda pembuat sepatu yang pemalu dan baik hati...

Sekian dulu...terimakasih...

0 komentar:

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..