Jumat, 02 Juli 2010

Undangan dari Cinta Pertama


Mengapa tiba-tiba aku ingin mengingat tentang cerita ini?.. “ Cinta Pertama, yang konon katanya sebuah cinta yang sudah tertanam di dalah hati yang tidak bisa di hapuskan dari ingatan. Tidak banyak juga orang-orang dewasa yang tidak berdaya menahan jatuh cinta lagi kepada dambaan hatinya semasa kecil.

Sebenarnya beberapa hari yang lalu aku mendapatkan telp dari seorang teman, seorang teman yang sudah lama sekali aku tidak bisa lagi untuk bercerita santai, sejak teman itu memilih seorang wanita untuk di jadikan pendamping hidupnya. Meskipun dia sudah menikah tetapi dia selalu membuat aku untuk tidak menghindari dirinya. Sampai akhirnya aku memilih untuk menghindarinya.

Tidak tau dari mana dia bisa mendapatkan no Hp ku..ternyata selidik punya selidik dari adikku dia mendapatkannya. Dia adalah teman mainku semana kecil juga teman sekolah dan bisa aku bilang kalau dia juga cinta pertamaku. Waktu itu aku masih SMP, lucu ya..masih kecil udah kenal pacaran, dan waktu itu kami hanya bisa bilang “ biarkan kata mereka, karna kebersamaan ini milik kita “.

Meskipun hubungan kami hanya bertahan selama 1,5 tahun , namun begitu dia sudah membuat aku selalu untuk mengingatnya. Tapi itu hanyalah kisah lama yang jadi kenangan dan kisah yang sudah di tutup rapat meskipun masih bisa mengintip.

Berbicara, di tambah dengan basa-basi, kabar sana kabar sini dan akhirnya sampailah ke tujuannya, mengapa dia menelfonku. Kalau dia mengundangku sekeluarga untuk hadir pada acara Khitanan anak pertamanya, acara diadakan pada tanggal 2 Juli 2010. Hmm ternyata hari yang di tunggu adalah hari ini.

Tapi sangat di sayangkan keinginan untuk hadir tidak bisa di penuhi karna banyak tugas yang harus di laksanakan, jadi 1000x maaf aku tidak bisa menghadirinya. Namun begitu aku tidak lupa mengirimkan sebuah kado kecil buat Deva dari adik Dini. Moga aja acara Abang Deva lancar , jadi anak yang pinter dan hormat pada kedua orang tua.

Harapanku semoga keluarganya dan keluargaku selalu di beri kesehatan , keselamatan, rukun, saling menjaga dan menjadi keluarga yang Sakinah. Keluarga yang selalu dilindungi dan di sayang olehNya. Amin

21 komentar:

ieyaz mengatakan...

Semoga semua harapan-harapan mbak didengar dikabulkan oleh Tuhan.. AMinnn... :)

Sientrue mengatakan...

Ya begitulah mba. Cinta pertama memang sulit di lupakan. Walau seratus kali pacaran msh tetap ada harapan untuk mencintai dan di cintai oleh pacar pertama.

IbuDini mengatakan...

Ieyaz : Amin...Amin..

Sientrue : bener...meskipun sudah menutup rapat

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

jadi inget yayangku deh. hehhe..maaf baru sempet kemari nih

Vicky Laurentina mengatakan...

Sebenarnya ini bukan mau cerita undangan anak sunatan kan, Mbak? Ini mau cerita tentang pacar pertama kan, Mbak?

*wink*

Seiri Hanako mengatakan...

undangan yang jadi inspirasi bernostalgia ya...

semoga harapannya terkabul deh..

(^__^)

catatan kecilku mengatakan...

Ternyata... sang mantan masih sulit utk dilupakan ya mbak... ^_~

the others.. mengatakan...

Jadinya gak bisa datang ya mbak di acara khitanan itu... sayang sekali.

IbuDini mengatakan...

Fanny : di maafkan, gimana liburannya..

Vicky : hahahah Gak lah..kebetulan aja, tapi bener anaknya yg pertaman Khitanan.

Seiri : Amin..

Mb Reni : Awalnya sulit juga, tapi bisa di atasi. Cuma kalau kelihat wajahnya bisa inget lagi.

catatan kecilku mengatakan...

Mbak... mampir lagi. Maaf telat, inetku lola banget... hikss

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

met malam

ieyaz mengatakan...

siang mbakkk....
met menjalankan aktivitas yaaa.. ;)

putmey mengatakan...

love love, ternya setiap manusia punya ceritanya masing2... :)

NoRLaNd mengatakan...

Wah, sepeertinya istilah cinta pertama bakalan bertahan / membekas di hati beneran terjadi didalam diri mbak y =)

IbuDini mengatakan...

Putmey : yang pasti iya cuma ceritanya beda-beda..mungkin banyak yang sedih atau gembira atau justru baik-baik aja..

Orland : Bakalan bertahan sih gak juga mungkin, kalau membekas di hati blm pasti juga...yang pasti gimana jawabnya ya..

IbuDini mengatakan...

Vicky : hehe, gak lah tapi ini beneran..anaknya yang no 1 , sebenarnya sunatnya sudah dari kecil karna dulu ada ganguan saluran kencing gitu, nah skg pestanya..

Mb Reni : iya mb,...dulu waktu nikahnya juga saya gak datang padahal dia mengharap kali.
sementara waktu aku nikah dia datang, waktu aku melahirkan dia juga lihat...

IbuDini mengatakan...

Seiri : amin...

catatan kecilku mengatakan...

Selamat siang mbak... selamat beraktivitas

julianusginting mengatakan...

salam kenal dulu dari saya, ijin baca2 dulu mba

pelangi anak mengatakan...

melayang ke masa lalu. kata orang cinta pertama sulit untuk dilupakan.

IbuDini mengatakan...

Ginting : monggo silahkan...

PA : Katanya sih iya..cinta pertama sulit dulupakan, walaupun berjalan hanya sebentar tapi banyak menninggalkan kesan.

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..