Rabu, 07 Juli 2010

Hanya Ingin Bercerita


Sore sahabat....beberapa hari tidak tampil di layar blog membuat aku jadi rindu. Aku juga heran mengapa aku jadi merindukannya. Padahal dulu aku tidak begitu bersemangat untuk tampil di layar blog. Dikarenakan aku melupakan dia akhirnya blog pertamaku ngambek trus gak bisa kebuka, salah satunya ya lupa password. Sebenarnya aku bisa aja mencari tau gimana supaya bisa tampil lagi tapi aku urungkan niat itu, karna aku ingin membeli rumah baru yaitu blog kedua ku ini. Tadinya blog kedua ku ini hanya buat iseng-iseng namun setelah aku mendapat kunjungan narablog, akhirnya aku jadi bersemangat untuk selalu mengisi rumahku ini.

Ternyata saling mengunjungi rumah sahabat , membuat aku selalu rindu ingin bertamu. Meskipun kesempatanku hanya membaca dan tanpa membuat postingan baru. Tapi sudah membuatku senang dan terobati rasa kesuntukan sebagai wanita kurir yang kerjaannya sibuk tak menentu. Prett...

Mengapa aku selalu rindu untuk berkunjung, karna suguhan-suguhan yang di berikan oleh sahabat blog membuat perutku kenyang dan menikmatinya seperti tulisannya, ceritanya, ocehannya, humornya....Walaupun kadang aku hanya sempat lewat dan menyapa say hallo lalu pamitan.. Dari situ sahabat blog dengan senang hati juga akan mengunjugi rumahku. Rasanya seperti dunia nyata...bisa curhat, berbagi dan mengisi hari2 di dunia maya ini.

Awalnya blog ini aku buat hanya untuk mengisi bagaimana hari-hari anakku, tingkahnya, kelucuannya, kenakalannya, kesukaannya makanya aku kasih nama barbiedini.blogspot.com, dan juga akan aku isi dengan cerita2 film kesukaannku yaitu Korea Drama. Film yang selalu membawaku dalam hayalan makanya ku beri judul Cerita Nyata dan Tidak Nyata. Tapi entah mengapa semua itu jadi meleset..isi dalam rumah blogku itu jadi beraneka ragam. Namun begitu aku tetap tidak menginginkan narablog yang berkunjung kerumahku tidak betah, dan berlalu pergi tanpa meninggalkan komentar sedikitpun.

Sebenarnya beberapa hari ini sibuk tak menentu, begitu juga dengan pekerjaan rumahku...setrikaan yang sudah menjulang tinggi tak juga tersentuh olehku. Dini yang minta di temani bermainpun aku cuekin..tapi hari ini sudah terselesaikan. Meskipun masih ada 1 kegiatan yang belum selesai. Walaupun begitu aku selalu sempatkan sebentar untuk mengunjugi sahabat dunia mayaku...

Meskipun postingan kali ini tidak ada ujung pangkalnya tapi inti yang aku ambil adalah : meskipun kita dalam keadaan sesibuk apapun, sempatkanlah sedikit waktu untuk keluarga dan sahabat. Karna keluarga dan sahabat yang akan mengisi kesunyian kita menjadi kegembiraan.

Untuk Mbak Reni yang baik hati dan tidak sombong terimakasih atas awardnya yang sudah diberikan untukku, award sudah ku ambil dan sekarang ku pajang di bawah ini.

15 komentar:

Sientrue mengatakan...

Bener bgt mba. Aku juga sering kangen pengin ngunjung teman2 blogger. Walau terbangnya cuma pakai hape. Tapi itu sudah cukup buat mengunjungin blog2 teman.

IbuDini mengatakan...

Sientrue : Wahh meskipun menggunakan Hp menurut mb itu sudah sangat menyenagkan hati bukan. Siapa lagi yang akan menyenagkan diri kita kecuali dari diri kita.

julianusginting mengatakan...

kalo saya biasanya senang mengunjungi tman blogger yg udah di blogroll dan menjadi sahabat saya, sesibuk apapun biasanya saya mengunjungi mereka, setidaknya da tulisan baru yg menambah pengetahuan saya dan bs saling berbagi..

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Wah...blog yang isinya bermacam-macam kan malah bagus bu, tapi kalo ngeblog sampe ninggalin pakaian yg mesti digosok atau si kecil..wah...wah.jagan dong bu...hehehe

Salam hangat & sehat selalu...

pelangi anak mengatakan...

Selalu menjalin tali silaturahmi itu perlu, karena postingan teman-teman blogger itu selalu membuatku rindu.

iphud mengatakan...

wah bener banget mbak karena ngeblog kadang jadi lupa sahabat dan teman, keblogQ dunk mbak BLOGGER indonesia

IbuDini mengatakan...

Julian : Sama mb begitu juga, cuma kadang2 suka iseng tana permisi masuk juga ke blog tetangga gak di kenal.

Bang Pendi : Ya gak dong om..masa gara2 mau buat postingan atau buat kunjungan pada narablog musti ninggalin kerjaan rumah sama anak..

PA dan Iphun : makasih atas kunjungannya, moga aja kita bisa menjadi sahabat dan menjalin silatuhrahmu terus..

irmasenja mengatakan...

Dear mba ku,...

akhirnya bisa BW meskipun sedikit demi sedikit mba,
berterima kasih untuk semua doa dan suport dari shbt blogerku,inilah hebatnya jagad blogosphere mba...kita kdg tidak saling mengenal dlm nyata tp persaudaraan bgt terasa indahnya.

mbaku,...ada apa? sakit apakah gerangan,kenapa bilang bahwa mba jg mengalami apa yg aku alami,aku harap tdk sepertiku :(

insyallah aku juga akan trus semangat untuk org2 yg terus tanpa lelah mendampingi dan mendoakanku,untuk keluarga dan para sahabatku. Untuk mba juga yg semoga kalo kita diberikan kesehatan sungguh tak ada yg tdk mngkn untuk kita bertemu bkn mba?
amien...semoga :)

Ladyonthemirror mengatakan...

Aku sehari ngga blogwalking rindu beraat makanya disempet-sempetin sambil nunggu nasi masak atau cuci pakaian ngeblog...he...he...balada wanita pekerja...kadang blog sebagai pelepas lelah dan penghibur ditengah tugas dan tanggung jawab.

the others.. mengatakan...

terima kasih mbak... awardnya udah dipajang... ^_^
Moga makin semangat ngeblog ya...

catatan kecilku mengatakan...

Salam utk Dini... semoga Ibunya tak lagi sibuk dg pekerjaan kantor, shg bisa temani Dini bermain... hehehe

angger mengatakan...

karena dengan blog,kita lebih bisa berbagi,menjalin silaturahmi walaupan hanya sebatas salin mengunjngi

IbuDini mengatakan...

Senja : Adekku sudah sembukah dirimu..hingga bisa berkunjung kerumah mb.
Mb hanya bisa mendoakan semoga adekku dan juga mb selalu di beri kesehatan dan umur panjang...

Mb Reni : sama2 mb jangan lupa nanti di kasih lagi ya awardnya...

IbuDini mengatakan...

Mb Misfah : wahh nunggu nasi masih bisa ngeblog juga.
tapi kan sekarang zaman cangih ya mb..nyuci gak dan masak nasi masih bisa di tingal2..

IbuDini mengatakan...

Mb Angger : bener banget mb, bisa tuker pikiran dan refresing juga

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..