Senin, 07 November 2011

Panik Berlalu PR Selesai

Barusan, kira-kira beberapa jam yang lalu ada masalah lagi di blog ini, yaitu tiba-tiba saja alamat blog ini berganti dan bukan milik saya. Padahal sebelumnya saya masih sempat BW kerumah sahabat dan akan posting tentang PR yang di berikan oleh sahabat. Baru saja sampai di rumah sahabat di ....., tiba-tiba langsung ora iso aktif blog ini.

" tapi, Alhamdullilah ", meskipun saya panik banget, ...saya langsung konsultasi sama Bang Atta. Dan dengan cepat pula Bang Atta beserta temannya menolong saya. Entah di apakan blog saya yang awalnya agak bikin saya panik lantaran jawaban tidak sesuai dengan daya ingat saya ketika dulu.

Alhamdullilah, sekarang saya lega dan bisa kembali buka dan ngeblog lagi......Berkat bantuan Bang Atta dan Maryo tentunya. Akhirnya Panik berlalu PR selesai , kini ibuDini bisa memberi tahukan kepada bunda-bunda yang manis ini, kalau PR yang di berikan oleh Bunda Valeska, Mama Cal-Vin, Mama Vania, dan Mb Alaika sudah dikerjakan dengan baik disini.

Ibu...ibu....punya PR kok gak cepet di kerjain sih, makanya jadi numpuk gitu..... LanjuttttLink

8 komentar:

Zh!nTho mengatakan...

hehehehe kisah yang sangat inspiratif makasih gan

socafahreza's blog mengatakan...

wah inspiratif banget..
harus buru2 ngerjain pr juga nih..
hehe :D

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

meluncur kesana bun

Ferdinand mengatakan...

Wah maaf sebelumnya nih mbak karena messege di FB baru aku bales hhe.... Alhamdulillah klo udah bisa dibuka lagi.... :)

Eh itu blog baru toh yg link dibawahnya itu??? Ke TKP

OOT: klo ngirim messege ke yg aku kasih dibawah Messege FB aja ya Mbak biar bisa langsung aku bales, soalnya aku gak pernah buka2 FB jd pasti lama aku replynya klo ngirim messege ke FB :)

Adini mengatakan...

Zhin : sama2

Reza : iya kalau mau naik kelas

Bunda Lydia : ok bun

Susindra mengatakan...

Kok bisa ganti, bund? Bagaimana ceritanya? Mungkin bisa dishare?
Langsung ketekape...

the others mengatakan...

Untung aja blognya bisa kembali ya mbak.. Udah kebayang aja paniknya, mbak. Untung aja teman2 blogger sigap2 semua ya?

mabrurisirampog mengatakan...

wow,, ko bisa berubah ganti pemilik??

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..