Selasa, 15 November 2011

IbuDini Sedang Malas

Untuk temen-temen, sahabat tercinta dimanapun berada...maaf sebelumnya kalau beberapa hari ini IbuDini tidak bisa BW dengan rajin. Mungkin ada yang saya datangi dan kadang ada yang terlewatkan.

Karna beberapa hari ini kondisi IbuDini sedang malas...semua malas, makan malas, kerja malas, mandi malas pokoknya semua malas. Kalau pas rajin paling cuma beberapa jam aja habis itu kembali pada malas.

Meskipun aku malas tapi hari ini aku sempet ikutan posting Artikel tentang Anggaran Belanja Bulanan yang di adakan oleh PakDe Cholik di Surabaya. Karna anggaran ini gak terlalu sulit hanya copy paste dari catatan bulanan ...tinggal di bagusin aja sedikit. Karna itu makanya bisa ikutan.

Maaf ya teman...maafkan IbuDini, tapi teman-teman jangan ikutan malas untuk membaca Anggaran Belanja Bulanan IbuDini ya....Lanjuuuuut di mari.


25 komentar:

Orin mengatakan...

Males akibat hormon ya mba Imung?? tetap semangat yaa? *eh..wong lg malas disuruh semangat ya hihihi*

Ngintip anggaran belanja ala ibu Dini ah ;)

Nia mengatakan...

itu bawaan ibu hamil hehehhe.....tp ngga boleh diturutin loch...harus dilawan...takutnya anaknya ntar jd pemalas hehehe........

arr rian mengatakan...

Iya Bunda, kalo lagi berisi,,suka begitu :)

Outbound Malang mengatakan...

hadir sob..salam kenal yah

rusydi hikmawan mengatakan...

waduh dioper toh bacanya. oke dah ke sana dulu

Yunda Hamasah mengatakan...

Hehe.. kena syndrome hamil muda nich, tapi harus tetap dilawan lho... gayaa, padahal ngerasa kok, ini sulit, tapi walau sulit aku mau lagi lho, di aaminn kan ya...

Muhammad A Vip mengatakan...

nggak ketularan saya kan? saya juga lagi males nih, entah kenapa.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wajar itu..kan lagi hamil..istirahat aja yg cukup ya...

Ferdinand mengatakan...

Weh... klo ngeblog males sih pasti semua orang pernah ngerasain Mbak... tapi klo mandi males... no comment deh *kaya desy ratnasari aja haha... :)

Selamat bermalas-malasan deh klo gitu :)

panduan belajar blog mengatakan...

semangat bu..

Adini mengatakan...

Nia : iya mom....beda sama Dini dulu, kalau Dini dulu rajin banget dan gak mabuk. Kata orang hamil kebo ya...hehhehe

Ferdinand : heheheh malas mandi no coment

al kahfi mengatakan...

seperti kata sobat2 yg di atas ya karena bawaan si jabang bayi mbak,, kata2 temen2 cewe sy yg sdh pernah hamil sih,, kalo sy lom pernah tau realnya mbak,, loh,,hehe

zasachi mengatakan...

bawaan ibu hamil ya hehehe.. :-)

Thariq mengatakan...

semangat bu Dini...
malas aja msh sempet mampir ke blog saya yang gak mutu itu...hihhi...

berarti malasnya masih sempat berkunjung, luar biasa..

kalo saya malas ya berarti gk ngapa2in..hehehe

Mama kinan mengatakan...

waduh yang lagi terkena syndrom M, kena morning sickness juga nggak mbak?? hehe dimaklumi lah, gitu kali yah mbak kalo lagi hamil muda :)
semoga syndrom M nya segera berlalu dan penuh semangat yah mbak..:)

kakaakin mengatakan...

Pengen banyak istirahat ya... :D
Psst... sayang kalo ketinggalan ngontes :D

joe mengatakan...

semoga malasnya segera hilang dan kembali rajin ...

Bisnis Online Blog mengatakan...

kembali semangat lagi dan terus berkarya.Kunjungan perdana mbak.

mabrurisirampog mengatakan...

dimaklumi bu,
selamat atas kehamilannya, smoga selalu sehat,
dan si kaka Dini pasti sudah gak sabar menanti adeknya..

Bang Pendi mengatakan...

kayaknya ini emang bawaan bayi nih...hehe. smoga keponakan Bang Pendi nanti jadi anak yg slalu semangat pantang menyerah, karena ibunya saja sedang malas masih semangat ngerjain PR :)

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

lebih rajin ibunya dini tuh udah ikutan kontesnya pakde:) aku aja belum bun

Elsa mengatakan...

buat Ibu Dini... Ayoooo semangat!
heheheee

Shrimp Paste mengatakan...

salam kenal ibu dini...

Zulfadhli's Family mengatakan...

hehehe, gpp Mba Mul gw pun mengalami mualeessss ngeblog kala hamdun kemaren. Eh efeknya ampe abis berojolan ternyata hehehe

Taman Bacaan mengatakan...

Ikutan menyimak mbak

salam

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..