Jumat, 11 November 2011

Jadi Kakak Beneran

Dini selalu ikut berdo'a kalau habis sholat Magrib..kadang suaranya kedengeran kadang ngak. Kalau kedengeran pasti doanya...minta adek perempuan , boneka barbie sama kesembuhan dia. Tapi kalau gak kedengeran....tadi doa apa, katanya baca surat Al Iklas.

Seperti yang aku cerita kemarin...dia selalu ingin di panggil kakak, dan ternyata dia juga punya banyak rencana yang tanpa aku duga. Rencananya ternyata juga sudah tersusun dengan rapi....semoga saja kelak rencana itu benar-benar di jalankannnya sesuai apa yang ia rencanakan.

Adapun rencana itu :

Bila nanti punya adek , semua bajunya yang kecil bakal di kasih sama adeknya juga mainan-mainanya. Kakak Dini dan Adek nanti main sama-sama.
Kalau ada adek...tidurnya bertiga, Ibu, Dini sama adek. Ayah tidur sendiri aja. Dia juga bilang...nanti kalau ada adek dia gak mau jajan banyak-banyak...satu aja, trus mau bantu jaga adek, kasih makan adek, tapi gak mau nyeboin adek kalau adek eek. Katanya nanti kalau kakak Dini kebauan , pingsan gimana.

Yang paling membuat aku ketawa...saat dia bilang, Bu...nanti dini di pok-pok ya tidurnya. Tunggu adek bobok dulu baru kakak Dini di pok-pok. ( Kebiasan dia dari kecil sampai sekarang kalau tidur harus di pok-pok kalau gak gak mau tidur dia ).

Sebenarnya masih banyak rencana dia yang entah itu apa.....yang pasti rencana itu di lakukan kalau punya adek.

***

" Dan, Alhamdullilah". Kemarin malam kabar baik itu datang pada kami, yang katanya pengen bener di panggil kakak..akhirnya terkabulkan do'anya. Kalau delapan bulan lagi Dini bakal di panggil kakak dan jadi kakak beneran.
Do'alan Ibu ya Nak....semoga ibu sehat-sehat aja....Amin.



36 komentar:

joujimbo mengatakan...

naluri seorang kaka....
salam kakak benaran....

Bang Pendi mengatakan...

Wah, klo Dini minta tidur bertiga sama adek dan ibunya, kasihan bapaknya dong..tidur sendirian, hehe.
Ya semoga do'a Dini juga Ibundanya, dikabulkan oleh Allah SWT. Amin...

Miss 'U mengatakan...

Alhamdulillah :) :)
Barakallahu atas kehamilannya ya bu :)

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

Allhamdulillah ,pantesan Dini maunya dipanggil kakak ya. Sehat selalu ya bun

Pakde Cholik mengatakan...

Alhamdulillah, ikut senang sambil mendoakan semoga sehat dan lancar sampai nanti. Amin

Salam hangat dari Surabaya

alaika abdullah mengatakan...

Waaah... selamat ya mba Mul.... semoga mba dan kandungannya sehat selalu.. (Dini and papanya juga dunk...) semoga sekeluarga selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa ya mba..., Amin.

Dini pasti ga sabaran lagi deh tuh nunggu sang adek... pasti bentar2 akan pegangin perut ibunya utk ngerasain sang adek, hihi..

Baby Dija mengatakan...

ALHAMDULILLAAAAAAh
ALHAMDULILLLAAAAAAAHHHHHHH

pasti kakak Dini senengnya bukan main yaaa

Elsa mengatakan...

wuuuah sneengnyaaaaaa

Nia mengatakan...

Alhamdulillah...akhirnya Dini nanti ngga kesepian lagi...smoga kehamilannya baik2 saja smpai melahirkan nanti.......selamat yachh

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

horee..selamat ya...akhirnya Dini bakal punya adik beneran. ikut seneng mbak

catatan kecilku mengatakan...

Selamat ya mbak untuk kehamilannya... (jadi iri nih, hehehe).
Semoga kehamilannya sehat2 selalu sampai saat melahirkan nanti.

the others... mengatakan...

Senengnya Dini bakal punya adik... Shasa pasti ngiri nih kalau tahu hehehe.
Salam sayang buat Dini ya mbak.

Hariyanti Sukma mengatakan...

Alhamdulillah .... Selamat ya, mbak atas kehamilannya. Horeee...Dini jadi kakak beneran ... smg sehat selalu ya, mbak.... dan proses bersalinnya lancar. Hmmmm ... bakaln ada cerita seri KEHAMILAN nih setelah cerita ttg DINI

meilya dwiyanti mengatakan...

alhamdulillah, mudah mudahan sehat selalu ya Ibu Dini...


ikut seneng...

kakaakin mengatakan...

Selamat ya, Mbak. :)
Dini udah tau belum ya, kalo dia bakalan jadi kakak beneran? :D

Outbound Malang mengatakan...

berkunjung sob..salam kenal

Amy mengatakan...

Puji Tuhan , selamat ya mbk atas kehamilannya.
Semoga semuanya lancar :)

Catatan si Riki mengatakan...

Semoga Dini jadi kakak yang baik...
meskipun tidurnya masih di pok-pok...
:)

Urkhan mengatakan...

alhamdulillah, wah saya udah saya punya adek bayi, sekarang udah gede-gede malah, eya salam kenal, duah di follow looh, ditunggu folbacknya yaa :)

Nyach mengatakan...

Alhamdulillah sudah satu bulan ya mbak, menurut Pak Kyai di pengajian Idul Adha kemarin, agar nanti jadi anak hebat setiap hari dibacakan Al Qur'an sama bapaknya.
Diceritakan ketika KH Wahab Hasbulloh Jombang dalam kandungan, Bundanya minta mas kawin tambahan kepada suaminya (Hasbulloh) untuk hatam Al Quran 10 kali.

ehhh Dini lucu ya, saya baca sampai terkekeh, gmn kalau sampai besar gak bisa tidur kalau gak pakek pok pok

arr rian mengatakan...

Alhamdulillah....
Maaf bunda telat ngucapin...
Saya juga turut senang
Barakallah.

Menanti kehadiran adiknya dini.
Kakak saya juga menanti kelahirna anaknya bulan januari 2012

nh18 mengatakan...

Alhamdulillah Bu ...
Saya ikut senang mendengar kabar gembira ini ...

Jaga kondisi baik-baik ya Bu ...

Salam saya

(kalau Dini di Pok-pok ... kalau anak-anak saya duluuu waktu kecil sukanya punggungnya di garuk-garuk ...)(diusap perlahan dengan menggunakan kuku tetapi tidak di tekan ...)

tiga kali usapan ... ditanggung ... Pules ... hehehehe

kang nur mengatakan...

dini memang sudah saatnya punya adek, untung mamanya cepat tanggap...

Yunda Hamasah mengatakan...

Alhamdulillah, ikut senang Bu... salam untuk Kak Dini ;) Jaga kesehatan ya Bu ;)

rusydi hikmawan mengatakan...

jadi inget anak saya yang harus di pok-pok, baru bisa tidur. kebiasaan memang membentuk sikap.

Lyliana Thia mengatakan...

Ahaaaa... Selamat ya Mbaaaak... ikut seneng disini...
kan bener kaaan... do'a nya Dini terkabulkan... subhanallah...

Dini juga pintar, kecil2 udah bernazar... semoga semua rencana Dini nanti terlaksana ya...

semoga kehamilannya lancar mbak... ^_^

al kahfi mengatakan...

selamat ya mbak ternyata doanya dini jug atuk jadi kakak terwujud,, smoga sepintar dini juga adiknya..:)

attayaya-bono mengatakan...

Alhamdulillah
sungguh besar rejeki dari Allah SWT
selamat ya

Andy mengatakan...

selamat ya mba,semoga selama mengandung diberikan kemudahaan & keringanan dalam melalui itu semua.amien

socafahreza's blog mengatakan...

wah semoga selalu diberikan rahmat dan anugrah :)..
wah kalau jadi kakak beneran tambah seru lho, hehe :D

7 taman langit mengatakan...

Alhamdulillah do'a Dini terkabul. Mudah-mudahan jadi Kakak yang baik

Adini mengatakan...

Untuk Sahabat semua, terima kasih sudah mendoakan dan memberi selamat kepada saya.
Semoga sahabat semua sehat selalu dan ada yang menyusul seperti saya.

Amin...Amin...semoga saya di ber kesehatan sampai melahirkan dengan selamat. Amin...Amin

Rika mengatakan...

selamat ya bu. sebentar lagi Dini punya adek... makin rame deh. Pasti ceritanya makin seru.

Mama kinan mengatakan...

Alhamdullilah...
akhirnya yah mbak, kak dini akan jadi kakak,
selamat yah mbak,semoga sehat sehat selalu ibu dan calon adek kak dini, sampai nanti tiba saatnya hadir kedunia, :) turut senang mendengarnya...wah doa kak dini didengarkan allah tuh mbak..:)

Zulfadhli's Family mengatakan...

Congrats yah Bun. Seeng deh ah dengernya. Sehat2 terus yaaaa :-)

Buat Ka Dini, insya Allah bisa jadi Kaka yang baik yah Nak. Mmuuaacchh

Aishi Lely mengatakan...

selamat mbaaaa ketularan yaaa...hihihi selamat diniii jadi kakak... kecup-kecup

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..