Jumat, 04 November 2011

Lebaran Haji Dirumah Aja

Tahun ini adalah tahun pertama Dini gak kePinang, biasanya setiap lebaran Haji kami selalu sholat di Tg Pinang di kampung ibunya. Karna setiap Idul Fitri Sholatnya di Bintan jadi kalau Lebaran Haji diPinang....lebih nyaman buat ninggalin mbahnya Dini.

Karna kondisi Dini yang tidak memungkinkan dan cuaca juga yang gak bisa di tebak, jadi rengekan Dini pun tidak aku layani dengan baik alias mengecewakan dia.

Dini....kita Lebaran Haji dirumah aja ya..., lihat sapi di potong dilapangan sekolah SD.

Ibu....bu...kita kerumah Sasa lah bu, kita lihat sapi...kayak kemaren-kemaren dulu itu. Dini udah lama lah gak kerumah adek Sasa. Buu...adek Sasa nanti tungguin kakak Dini lhooo..( ini salah satu rengekan dia ).

**
Iya..Sasa juga udah bolak balik nanyak terus, udah dari 3 minggu yang lalu malah...kapan kakak dini kepinang, jadi pulang apa ngak...kakak Dini jadi naik apa kepinang. Sampai-sampai tadi malam juga masih nanyain lagi...jadi pulang apa ngak.

Jawabannya mengecewakan mereka berdua...tidak jadi sayangku, kakak Dini baru sembuh sakit dan sekarang lagi Batuk Pilek.

Dikasih tawaran lagi...kalau gitu Tahun Baru pulang ya kakak Dini????....hmmmmm

Dini, maafin ibu ya....nanti kalau udah sehat baru kita kepinang sama jalan-jalan....sambil cari penghapus barbie.
Dini dan Sasa Lebaran Haji tahun lalu
Lokasi : di lapangan bola volly pass di depan rumah Abang saya di Tg Pinang

28 komentar:

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

Seandainya deket ya aku bisa main kerumah Dini

Obrolan Blogger.com mengatakan...

Untuk sementara dini dirumah aja ya...ntar kalo udah sembuh aja bunda ma ayah jalan jalan

Baby Dija mengatakan...

waah kakak Dini belom sembuh yaaaa....
kasihan

Elsa mengatakan...

idem Mbak Lidya

seandainya dekat, pasti aku bawa Dija maen ke rumah kakak Dini

al kahfi mengatakan...

dimana saja asal masih ada ibunya bersama ,,dini pasti tetep senang , ya kan mbak

Bang Pendi mengatakan...

Wah, Dini sudah kangen banget ya sama Dik sasa. Memang cuaca yg kurang bersahabat jdi pertimbangan untuk melakukan sesuatu, jangan sampai keluarga menjadi sakit seperti yg dialami Dini...

Semoga Dini sehat selalu ya...

dey mengatakan...

Dini di rumah aja bareng Aa Fauzan ya ... sama2 baru sembuh dari batuk nih ...

alaika abdullah mengatakan...

Hm.... Dini masih belum membaik ya mba.... moga cepat pulih ya nak...
Ya udah lihat sapi qurban di lapangan sekolahan aja deh tahun ini... asal sama Ibu pasti tetap senang, percaya deh....

Muhammad A Vip mengatakan...

di rumah nonton sapi dipotong juga asyik. di tempat saya juga anak-anak antusias nonton acara pemotongan qurban

Orin mengatakan...

Sama kok Din, tante Orin jg lebaran haji di rumah aja, pas hari minggu sih ya, jd ga bisa kemana2 hiks hiks

socafahreza's blog mengatakan...

moga cepet sembuh jadi bisa jalan2 :)..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ya tunggu sehat dulu aja ya

Sikat Sikut mengatakan...

semoga bisa cepet sembuh :) tp seru juga liat sapi dipotong :p

meilya dwiyanti mengatakan...

kakak Ara juga enggak kemana mana lebaran haji ini dek dini....

kalo deket, udah pasti kami maen ke tempat adek dini....

kakaakin mengatakan...

Di rumah juga seru kok :D

nh18 mengatakan...

Semoga Dini sehat-sehat selalu ya ...

(btw ... sayang ya Bu ... kemarin saya tidak sempat menemui Ibu-ibu di Bintan ...

Sungguh ... medan dan waktunya mungkin belum pas ...

Tetapi mudah-mudahan suatu saat jika saya ke Bintan lagi ... saya bisa silaturahmi ke tempat ibu

Salam saya

Yusnita Febri mengatakan...

iyaa dini kan baru sembuh..
sehat dulu yaa..
nanti main lagi ke Pinang..
ayok sekali-sekali lebarannya bareng tetangga..

idana mengatakan...

cepet sembuh yaa utk adek Dini biar nanti bisa pulang ke Pinang lagi :)

panduan belajar blog mengatakan...

salam kenal.
saya sudah follow blog ini. saya tunggu follow balik untuk blog saya ya. :)

Yunda Hamasah mengatakan...

Sama Bu, kita juga lebaran haji ini dirumah aja, libur cuma hari senin aja ;)

Huuuu DIni dan Sasa jadi sedih ndak bisa lebaran bareng ya Bu...

the others... mengatakan...

Kasihan Dini... rupanya belum sehat betul ya mbak. Semoga saja Dini tetap dapat bersenang-senang meskipun merayakan lebaran haji tanpa adek Sasa.

Ejawantah's Blog mengatakan...

Keindahan dalam kehidupan dapat dirasakan bila kita selalu bersama dengan buah hati kita Mba.

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

Andy mengatakan...

kalau aku,lebaran haji kali ini enakan dirumah enakan kumpul bareng keluarga & istirahat dari rutinitas kantor

attayaya-bono mengatakan...

selamat berkurban
mohon maaf lahir bathin

baru pulang nguliti sapi, langsung BW

Ila Rizky Nidiana mengatakan...

Moga cepet sembuh ya, mba... :)

Pak Tani mengatakan...

Met lebaran haji. Saya tetap ke sawah seperti biasa di hari lebaran ini.

Ardian Bumi mengatakan...

huhuh.. cepetan sembuh ya dini. ntar biar bisa bareng sasa lagi.
kakak malahan gak bisa kumpul bareng ibu/bapak pas lebaran haji..

Mama Kinan mengatakan...

Happy Ied Mubarok untuk mbak mulyani dan keluarga
Happy Ied Mubarok yah mbak..selamat idul Adha semoga semangat dan hikmah hari raya qurban selalu ada dihati kita ..dan semoga allah memberikan kita kesehatan dan umur panjang sehingga bisa bertemu dengan hari raya idul qurban tahun depan *amien..insyallah..
saya dirumah saja juga mbak, Ayah kinan ikut panita qurban dikompleks...alhamdulilah bisa menyisihkan sedikit rejeki sehingga bisa ikutan qurban Sapi bareng 6 orang di kompleks..kalo saya dirumah aja sama kinan dan Utinya ada juga mbak dwi, tetangga saya dikampung dulu yang dah kayak sodara dulu minta ikut cari kerja disini dan alhamdulilah ketrima di AMC, biasanya sih tinggal di dorm dia, maaf yah mbak blom bisa silaturahmi kerumah...
akhirnya bisa juga nieh mbak blognya dibuka..:)

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..