Kamis, 10 November 2011

Panggil Kakak Dini

Sudah 1 bulan ini, Dini maunya di panggil kakak Dini. Karna aku tidak biasa jadi kadang suka kelupaan...trus ujung-unjungnya dianya marah-marah.

Ibu nich apalah....kan panggilnya kakak Dini, ibu nich panggil Dini teruslah. Ibu...ibu jangan lupa lagi ya panggil kakak Dini ya???, nanti Dini gak mau kawan ibulah.

**

Sebenarnya alasan dia marah bukan aku lupa....tapi emang dianya sedang suka mencari pasal dan alasan. Ada aja yang membuat kita terkadang terpancing emosi. Kadang ada sesuatu yang ia tidak dapatkan maka sasarannnya adalah mencari-cari kesalahan ibunya. Begitulah kira-kira tingkah dia kebelakangan ini.


Larangan dan sarannya juga banyak...

Ibu harus makan yang banyak biar gendut kayak mamak Naura. ( Ibunya Naura yang sedang hamil ).

Ibu gak boleh kurus kalau kurus nanti adeknya gak keluar-keluar. ( jadi jangan bilang kurus di depannya dia pasti komplain ).

Ibunya harus rajin mendoakan dia, supaya gak sakit dan jadi anak pintar. ( jadi kalau kita berdoa gak ada suaranya dia pasti tanyak...ibu sudah doakan kakak Dini belum ).

Ibu jangan marah-marah ayah.

Begitulah kira-kira kalau dia berubah menjadi nenek lampir....Iya kakak Dini, ibu selalu mendoakan kakak Dini ..moga kakak Dini sehat dan pintar, jadi anak yang baik dan rajin.

Sun sayang dari Ibu untuk kakak Dini



19 komentar:

mabrurisirampog mengatakan...

maunya dipanggil kakak Dini, brarti sudah pengen punya adek bu.. :D

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

Dini sudah kepingin punya adik tuh bun :)

Elsa mengatakan...

hihihihi....
Dini pintar sekali
dan kritis banget deh

meilya dwiyanti mengatakan...

hehehehe.. memang ya itu bedanya anak perempuan sama anak laki laki bu Dini..

anak perempuan itu selalu cereweeeeeet...

sama kakak Ara juga cerewet dini,

sun sayang untuk dini, semoga dini selalu sehat dan tambah pinter...

alaika abdullah mengatakan...

waah mba..... artinya mau segera punya adik tuh.... hayo atuh... wujudkan... hehe...

DewiFatma mengatakan...

Amiiinnn....

Eh, denger-denger emang bener Dini bakal segera jadi kakak, kan? Asyyiikkk... Nambah ponakan lagi...

Keluarga Zulfadhli mengatakan...

Dear.

hiksss.... itu sama dengan Zahia ketika susan udah mulai hamil kedua..... kemudian misscarried. ampe sekarang zahia harus di panggil kakak looohhh.... natural maybe kalo emaknya udah mau punya dede lagiiii... haaa..haaa peace....


regards.
... Ayah Double Zee ...

zasachi mengatakan...

ooohh kakak dini udah ngebet pengen punya adik :-) jd mbak harus ikutan saran dini tuh, makan yg byk biar gemukan hehehe si dini emang bisaaa ajah :-D

Orin mengatakan...

Nah yaa... Dini udh ada feeling mau punya adik :D

attayaya-bono mengatakan...

sun sayangn dari kami para blogger untuk dini
eeeh kakak dini

Yunda Hamasah mengatakan...

Dini eee maksudnya Kak Dini makin pinter aja ;)

Jadi ingat Hamasku, waktu sepupunya lahir buru2 minta panggil Akang...

Ya Mbak semoga jadi do'a juga agar mereka segera punya adik ya ;)

The dark anco mengatakan...

Dini dini ada2 aja, tapi pintar juga ya mbak

al kahfi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
al kahfi mengatakan...

ucapan kakak buat dini sudah merupakan doa karena kelak akan ada adik nya,, keren juga ya dini

Rubiyanto Sutrisno mengatakan...

hmmm, belum pernah merasakan kayak gini, tapi anak kecil memang kadang-kadang aneh ya ....

kinan mengatakan...

wah kak dini..:) emang udah kakak nieh mbak kak dini..dah gedhe maksudnya ..ayo mbak segera menyusul nieh adeknya kak dini..kapan nieh mbak, ditunggu kabar gembiranya :)

Vania Anandita mengatakan...

Baiklah Kakaaaak... semoga Kakak Dini sehat selalu ya.. ^_^

Adini mengatakan...

To All : terimakasih buat temen2 yang sudah komentar di postingan ini.

Iya...Dini emang udah kepengen punya adek, dia sering lihat temen-temennya yang ibunya lagi pada hamil jadi pengen ikutan punya adek juga.

Alhadmullilah berkat doa semua , Dini, teman dan keluarga Dini mau punya adek...doakan semoga Ibu Dini selalu sehat ya.

baru datang mengatakan...

sekarang 2012 udah punya adek blom yeah ?

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..