Minggu, 07 Agustus 2011

Aku Sayang Kalian

Terimakasih Ya Allah....
Atas apa yang telah Kau berikan padaku...suami yang sabar, pengertian, dan sayang serta anak yang cantik, manis, mengemaskan dan bisa menjadi temanku.

Terimakasih Ya Allah....
Hingga usia pernikahan kami yang ke 6, kami masih diberi kesehatan, keselamatan dan kebahagiaan. Meskipun banyak hal dan masalah yang di hadapi tapi kami akan selalu bersyukur dengan semua ini.

Meskipun aku malu padaMu, tapi aku tak akan pernah berhenti untuk berdo'a dan memohon untuk keluarga kecilku, agar aku bisa selalu menjaga dan merawat mereka sampai akhir hayat yang memisahkan kami. Dan jadikanlah aku istri yang sabar, penuh rasa cinta dan kasih sayang. Terimakasih Ya Allah.....

Sun sayang untuk keluargaku...teristimewa suami dan anakku....aku sayang kalian.

25 komentar:

catatan kecilku mengatakan...

Mbak hari ini ultah perkawinan yg ke-6 ya? selamat ya.. semoga keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah. Amin.

umiabie mengatakan...

do'a yg sangat menyentuh hati.. semoga do'a mba di kabulkan Allah swt amiiin...

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

Selamat ulang tahun untuk pernikahannya mbak, semoga di berikan keberkahan dan kemudahan dalam segal urusan,,,,amin

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

happy anniversary ya, mbak..moga makin mesra dan harmonis deh

Mas Coro mengatakan...

Selamat ulang tahun pernikahan semoga Tuhan memberikan kebahagian dalam keluarga mbak....

IbuDini mengatakan...

To All : terimakasih atas ucapat selamat serta doanya, semoga kita semua selalu dilimpahkan rejeki dan keluarga kita berkekalan sampai akhir hayat. Amin.....

Lidya mengatakan...

happy anniversary ya bun semoga langgeng selalu

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

kalau sudah memilih puisi fave, tinggal kirim aja ke imel saya. atau ke inbox di fb. tks ya.

Bunda Loving mengatakan...

Maaf bunda agak telat mengucapin..
Selamat Anniversary ya Mul...pasti happy banget gak terasa udh 6 th hidup bersama dg orang yg sangat di cintai dan ditambah dg putri cantik "Dini"...Semoga langgeng sampai ajal menjemput...

IbuDini mengatakan...

Lidya : amin, makasih doanya bun.
Fanny : ok
Bunda : makasih bunda...

Mama Kinan mengatakan...

Ya ampun mbak..menyentuh dan manis sekali :)
Semoga selalu langgeng, bahagia, dengan keluarga, seiring sejalan membesarkan putra putri hingga kelak jadi kakek nenek..:)

Nchie mengatakan...

Happy Anniversary Ibu Dini..
Moga langgeng..
Hiks..menyentuh puisinya..

mabrurisirampog mengatakan...

ikut bahagia dan turut mendoakan yg terbaik untuk keluarga ibu...

Ferdinand mengatakan...

Wah lagi Milad pernikahan ya Mbak? selamat-selamat, 1 tahun aja gak mudah apalagi untuk 6 tahun ya Mbak, apalagi Mbak sama si mas punya sifat yang pastinya beda... salut deh... moga langgeng terus Mbak sampe mati AMIN...

Btw, gak ada niat nambahin adek buat Dini??? hehe

Cerpen mengatakan...

Aq sayang Kamu...xixixiix

mampirrr YUkkk

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia
Toyota Triple Amazing Riau
TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia
KerajaanHosting Masa Depan Hosting Indonesia

umiabie mengatakan...

Wah selamat ya mbak udah 6 tahun, moga jadi keluarga sakinah.. Kalau aku baru 3 tahun nih.. he..

attayaya-taman mengatakan...

semoga jalan panjang di depan dapat dilalui dengan keikhlasan hati dan kebahagian dalam sebuah keluarga sakinah mawaddah warahmah

abeng beng /arjopedal mengatakan...

salam kenal aja mbak senoga langgeng mebina rumah tangga dan met ulang tauhaun pernikagan semoga tabah bahagia

sano mengatakan...

salam kenal menyatukan dua sifat yang berbeda dalam mahligai rumah tangga dengan keikhkasan hati semoga Tuhan memberikan kebahagian dalam keluarga mbak

mas ichang mengatakan...

You don't choose your family. They are God's gift to you, as you are to them.

kang nur mengatakan...

Semoga menjadi keluarga yang istiqomah dalam keislaman.

Obrolan Blogger.com mengatakan...

SELAMAT ULANG TAHUN PERKAWINANMU YA DINI...
Ya Allah semoga Keluarga itu ada selalu dalam rahmad dan ridho MU, amin.

Orin mengatakan...

Huwaaa....telat T_T"

Happy anniversary Ibuuu...semoga bahagia selalu bersama suami dan Dini yg luthu^^ Aamiin..

Lyliana Thia mengatakan...

Terharu deh Mbak...
sebuah rasa syukur atas keluarga...
Semoga Allah selalu memberkati... amin... ^_^

DewiFatma mengatakan...

Udah 6 tahun ya? Nggak terasa ya Mul...
Happy anniversry yah Mul. Moga makin cinte ame Ayah Dini yang penyabar :)

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..