Selasa, 11 Mei 2010

Lomba Nasi Goreng



Alhamdullilah minggu lalu kegiatan semua berjalan dengan lancar, dan hasilnya sudah di dapatkan.

Karena waktu yang tidak memungkinkan dan sibuk yang tidak menentu jadi baru hari ini bisa posting Lomba Nasi Goreng yang di adakan bulan lalu. Alhamdullilah dapat juara 3, Semoga aja dengan mendapatkan juara 3 ini bisa lebih bersemangat lagi untuk mengikuti lomba berikutnya.

Mie Gorengnya juga enak, cuma agak keasinan bu..Lontongnya lembut bu Neneng..
Wah..kalau bicara makanan bisa-bisa panjang nich ceritanya.

Meskipun bukan aku pesertanya.

Terimakasih Pokja 3 yang sudah berusaha dengan baik, Sehingga nama Dasa Wisma " Anggrek " kita Naik 2 tingkat lagi.

Note :

Antara Cinta dan Makanan

Sebenarnya dua hal yang berbeda, tapi bisa menjadi satu kesatuan yang sama. Dengan cara " membumbui rasa masakan dengan pas sehingga rasa makanan bisa menjadi lezat dan nikmat, meskipun tampilannya sederhana ".
Begitu juga dengan Cinta.

Terimakasih karna sudah menghadirkan Cinta dengan menyiapkan makanan buat Suami, Anak, Sahabat, dan semua.

9 komentar:

senja mengatakan...

selamat ya mba...

kayanya enak tuh nasi gorengnya :)

Rahad 2 Six mengatakan...

enak tuh kayaknya..boleh icip2 dikit gak?laper nih....

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

duh, mau dong nasi gorengnya

catatan kecilku mengatakan...

Pengen nasi goreng nih, mbak. ^_^

the others... mengatakan...

Aku sendiri kalau udah masak dan ternyata anak plus suamiku menikmatinya... wah rasanya seneng banget....

Adhini mengatakan...

Senja : hmmm Enak ko..beneran ..

Rahad 2x : silahkan saja..

Kapan ya biar bisa di buatin...

Lilah mengatakan...

Wah kalo lomba nasi goreng, aku nyerah aja deh..biar suamiku yg mewakiliku, heheh...

Adhini mengatakan...

Lilah : wahh ternyata suaminya mb lila ada andalannya..hebat nich

gorengbasah mengatakan...

sedeeeep`a.. jadi kepingin makan....

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..