Rabu, 12 Mei 2010

The woman who still wants to marry



Pemeran dan Sinopsis


Park Jin He sebagai Lee Shin Young

Lee shin Young (usia 36 tahun). Seorang jurnalis media. Single dan tidak punya pacar tapi ia tetap positif memandang hidupnya. Sebagai jurnalis senior, dia adalah orang paling atas dalam daftar urutan untuk ..dipecat! Dia juga sangat ditekan dengan pekerjaannya. Namun begitu Shin Young tidak mudah menyerah, dia selalu ingin memberikan hasil kerjanya dengan baik dan memuaskan. Meskipun ada rekan kerja yang selalu mengusiknya karna umur sudah tua tapi masih juga belum menikah.

Dia juga sebenarnya akan menikah tapi pacar terakhirnya mengakhiri hubungan mereka begitu saja. Awalnya Shin Young mendapatkan beasiswa 2 tahun melanjutkan pelajarannya keluar negeri. Sang pacar Song Woo tidak setuju, jika Shin Young tetap juga berangkat makan berakhirlah kisah cinta mereka. Ternyata benar 2 tahun terlewati Song Woo tidak juga memberikan kabar atau apalah, malah kabar terakhir yang di dengar Song Woo pacarnya akan segera menikah dengan wanita lain.
Sampai akhirnya Shin Young kemudian bertemu dengan dokter yang baik karna sudah mengobatinya. Shin Young yang kelelahan karna lembur akhinya mulutnya menjadi miring dan akhirnya apa yang di siapkannya selama satu minggu dia tidak bisa juga menampilkannya di siaran TV. Sang dokter tadinya ingin mendekati Shin Young dengan membawakan hadiah coklat ketika pulang dari luar negeri. Harapan Shin Young waktu itu adalah dalam coklat tersebut adalah cincin tetapi semuanya hanya coklat saja.
Namun akhinya semuanya berantakan sebelum Shin Young dapat berkencan dengan dokter itu. Saat Shin Young berpikir bahwa kesempatan-nya menikah sudah berakhir, Shin Young bertemu dengan seorang pria berusia 12 tahun lebih muda darinya. Meskipun jalina cinta mereka tidak di setujui oleh ibu pemuda itu , tetapi Shin Young tetap mempertahankan demi cintanya. Meskipun hanya bisa di lewati 2 atau 3 tahun Shin Young tidak takut untuk itu.



Uhm Ji Won sebagai Jung Da Jung

Jung Da Jung (usia 36 tahun). Seorang penerjemah yang handal . Dia cantik dan pintar. Da Jung mencari pria tampan dengan gaji tinggi. Tujuan hidupnya dengan umur yang sudah berusia adalah menikah dalam satu tahun, dan ia mencari seorang pria tampan, tinggi, dengan gaji 6 digit. Meskipun umur sudah hampir kepala 4 tetapi Da Jung tetap memilih kriteria pria seperti apa yang akan menjadi suaminya. Dia ingin di hari tuanya ada yang menemaninya sarapan, nonton bersama, jalan bersama tidak sendirian. Akhirnya Da Jung akhirnya bertemu seorang dokter yang memenuhi kriteria, Meskipun keluarga pria tidak menyukainya karna umur yang sudah tua namun demi tekatnya segala cara di lakunnya, dengan berbohong masalah pacar dokter yang sudah hamil atau apalah. Sampai akhirnya Da Jung di ijinkan menikah dengan dokter tersebut. Walaupun harus membayar maskawin yang mahal tetapi Da Jung menyangupinya.
Sampai akhirnya mereka menikah, Tapi tidak berjalan sesuai dengan yang ia harapkan. Keluarga suaminya terutama adiknya selalu saja menggagunya dengan membawa anak2 bermain kerumahnya, atau sengaja disuruh menyiapkan masakan , dan akhirnya sering terjadi adu mulut. Karna tidak tahan akhirnya Da Jung lebih memilih meninggalkan suaminya. Karna sang suami yang begitu mencintainya akhrinya apa yang menjadi keinginannya di kabulkan oleh suaminya. Hidup bersama bahagia dan melahirkan anak.


Wang Bit Na sebagai Kim Boo Ki

Kim Boo Ki (usia 36 tahun). Seorang Konsultan restaurant. Boo Ki menawarkan jasa konsultasi untuk restaurant dengan target pelanggan wanita. Boo Ki putus dengan tunangan-nya padahal mereka sudah pacaran 10 tahun dan karena itu, orang2 berpikir ia wanita yang kejam. Boo Ki akhirnya menggunakan uangnya yang ia simpan untuk biaya pernikahan untuk membiayai kuliahnya di luar negeri.

Boo Ki pergi belajar ke Swiss, ke suatu sekolah manajemen perhotelan. Setelah lulus, Boo Ki menjadi konsultan restaurant yang paling dicari. Boo Ki ini yang paling tegar dan kuat dari 2 temannya. Tidak memikirkan hal menikah , pacar menurut dia dengan hidup sendiri akan lebih baik. Bisa di bilang Boo Ki ini tempatnya curhat bagi 2 temannya.



Kim Bum sebagai Ha Min Jae

Ha Min Jae (usia 24 tahun). Seorang pemusik berbakat yang diterima di universitas elite di fakultas business. Min Jae adalah tipikal bad boy. Min Jae juga memberikan tips2 kencan pada Ban Seok. Ban Seok adalah guru privatnya bisa di bilang abangnya jugalah..Saat Bn Seok gagal dengan Shin Young setelah menggunakan semua taktik kencan yang diberikan Min Jae, maka Min Jae merasa penasaran dan bertaruh bahwa ia akan berhasil menjadikan Shin Young pacarnya.

Dengan caranya yang rapi akhirnya Min Jae berhasil mendekati Shin Young dengan. Tanpa di rasa Min Jae akhirnya benar2 jatuh hati pada Shin Young dan mengakui perasaan-nya.
Meskipun Shin Young sudah mengetahui rencananya, namum Min Jae tidak putus ada untuk tetap mendekati Shin Young.
Sampai akhirnya merubah rambutnya menjadi putih, dan melakukan jalan pacaran selama 10 hari. Akhirnya hubungan mereka di ketahui oleh San Mi mamanya Min Jae...
Meskipun ibunya tidak setuju tetapi mereka tetap saja berpacaran, sampa akhirnya sang ibu lebih memilih mengalah. Namun perjalanan cintanya tidak mulus seperti yang kita bayangkan, meskipun awalnya Shin Young sering memarahinya dan menolaknya tapi berkat usahanya yang bener2 menunjukkan bahwa Min Jae bena2 suka sama Shin Young akhinya luluh juga.


Lee Pil Mo sebagai Sang Woo

Dia adalah pilot pesawat junior juga seorang pria romantis dengan kepribadian mempesona, dia juga suka olah raga. dan mantan tunangan Shin Young bernama Sang Woo. Mereka putus gara-gara Shin Young menlajutkan pelajarannya selama 2 tahun. Sang Woo bilang kepada Shin Young kalau kamu berangkat maka kita putus saja. Selama 2 tahun juga dia tidak pernah lagi menghubungi Shin Young. Shin Young hanya bisa berharap Sang Woo bisa maafkannya. Tapi setelah kembalinya Shin Young justru Sang Woo punya kekasih baru dan akan segera menikah dalam waktu dekat.
Undangan pun di kirimkannya sampai 10 kali..Shin Young marah dan tidak mau menghadiri pernikahannya. Tapi anehnya pas hari H acara pernikahan di batalkan karna ternyata Sang Woo tidak bisa melupakan Shin Young kekasihnya yang sudah lama mereka jalani.
Shin Young sempat stress, namun Shin Young tidak bisa menerima kembali Sang Woo karna sudah terlanjur sakit hati. Dan juga Shin Young menyukai pria yang 12 tahun lebih muda darinya. Namun begitu Sang Woo tidak bisa terima...sampai jengkel Shin Young kepada Sang Woo pun di sumpahnya bakal mendapatkan pacar yang sudah tua, punya anak.
Ternyata sumpahnya Shin Young kejadian ,Sang Woo mencoba memperbaiki hubungannya dengan Shin Young tapi tidak berhasil. Lalu suatu hari ia bertemu dengan pemilik rumahnya yang sudah menikah dan berusia 8 tahun lebih tua.
Mereka terlibat affair. Ternyata wanita itu adalah ibu dari pacar Shin Young.





Choi Chul Ho sebagai Na Ban Seok

Na Ban Seok adalah seorang dokter yang umurnya sudah di atas kepala tiga, jalinan cintanya selalu di arahkan oleh juniornya Min Jae. Namun begitu tidak semua yang di jalankan berjalan seperti harapannya.
Karna dokter ini agak sedikit pemalu, sampai akhinya menyukai pasiennya yang bernama Shin Young. Awalnya ingin medekatinya dengan memberikan hadiah coklat dari luar negeri. Karna tidak ada respon dari Shin Young akhinya berhenti ebgitu saja. Dokter menggagap Shin Young adalah cewek matre.
Pada saat seminar di luar negeri , bertemulah dengan Da Jung..dia pikir suara yang di dengarnya sangat merdu seperti orangnya, ternyata benar.
Didekatinya dengan cara nya sendiri dan sampai akhirnya mereka jadian dan menikah.

Drama ini tentang kehidupan tiga wanita, Lee Shin Young, Jung Da Jung, dan Kim Boo Ki adalah tiga wanita yang sudh berusia 30 keatas yang kehidupan cintanya berantakan karena mereka mengejar karir, tapi akhirnya mereka menemukan kesempatan untuk memulai lagi dari awal.
Lee Shin Young yang tadinya mengharapkan kekasihnya kembali padanya malah jatuh cinta kepada lelaki yang usianya lebih muda 12 tahun darinya. Meskipun tidak di setujui oleh ibu laki-laki tetapi Shin Young tetap ingin berpacaran pada pemuda itu. Sampai akhirnya Shin Young mendapatkan tawaran 3 tahun keluar negeri demi tugas. Akhir cerita Shin Young ketemu lagi dengan Min Je pemuda muda yang di cintainya itu.
Jung Da Jung seorang penerjemah yang hebat , sudah lama pacaran akhirnya berpisah..Da Jung ingin sekali sisa hidupnya di temani seorang pria tampan, kaya, gaji lebih yang bisa menemaninya jalan2, sarapan pagi. Tapi akhirnya apa yang di impikannya terkabulkan juga , menikah dengan seorang dokter yang tadinya hampir mendekati Shin Young.
Kim Boo Ki wanita hebat, pacaran selama 10 tahun hampir setiap liburan selalu melayani keluarga calon mertua..mencuci pirin dan lain sebagianya. Ketika hari pernikahannya semakin dekat Boo Ki lebih memilih tidak jadi menikah karna tidak tahan dengan perlakuan keluarga lelaki. Akhirnya pergi keluar negeri melanjutkan kuliah dan menjadi seorang wanita sukses dalam hal pengurusan Restaurant.

Akhir dari cerita ini :

Shin Young bertemu kembali dengan Min Jae yang sudah berpisah selama 3 tahun, meskipun mereka tidak menikah di akhir cerita tapi pertemuan mereka happy ..happy..happy..
Da Jung menikah dengan Dokter Ban Seok dan di karuniai anak..
Boo Ki tidak menikah, tapi di akhir cerita dia di taksir sama musuhnya Shin Young kerap selalu mengambil hati dan membawakan bunga, tapi Boo Ki tidak menerimanya begitu saja.
Song Woo berhasil medekati San mi yaitu ibunya Min Jae, meskipun awalnya di tolak tetapi Sang Mi menerima ajakan Song Woo untuk pergi ke Paris.

2 komentar:

senja mengatakan...

wahhh,kayanya seru jg nih film nya...pemerannya jg keren-keren ^^

Adhini mengatakan...

Senja : Lumayan gak begitu bagus kali..

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..