Senin, 03 Mei 2010

Award dari Sahabat

Sebelumnya aku mau ngucapin terimakasih banyak buat Mbah Reni yang udah berbaik hati memberikan Award buat aku. Waktu itu aku singgah di The Other..pas lagi baca-baca eh ada namaku di situ...Rasanya senang sekali, karna terus terang aja aku baru pertama kalinya mendapatkan award dari sahabat. Jadi rasa gembira yang aku alami gak bisa di ucapkan lagi dengan kata-kata. Mb awardnya udah ku ambil ya.

Maaf juga baru hari ini bisa berkesempatan untuk memajangnya, maklumlah jadi wanita kurir ini agak susah 'sibuk tak menentu padahal gak tau apa yang disibukkan. Aku juga mau mohon ijin pada Mbak Reni, semoga aja gak keberatan. Boleh ya award ini ku berikan kepada sahabatku Fatma dewi.., karna sahabatku ini salah satu sahabat yang bisa ku percaya buat menampung rasa kegesilasahan yang ada di dalam hatiku selain Tuhan. Kak Wi mohon di ambil dengan senang hati di bawah ini ya dan jangan bosen kalau aku cerita lagi tentang hal-hal yang seharusnya gak penting.




Sebenarnya aku gak begitu tau atau paham tentang award , cara mengambil apalagi cara memajangnya, namun begitu aku akan mencoba untuk mengerti dan memahami dari award tersebut. Semoga aja tampilan ini udah ok.

Hmm rasanya aku senang sekali hari ini, disamping cuaca begitu bagus aku juga bisa melakukan aktifitas kerjaku dengan baik. Di kantor maupun di rumah. Meskipun tadi malam sempat marah sama Ayah anak-anak..sebenarnya hal sepele gara-gara sms,

Kebetulan tadi malam giliran mati lampu, tapi sampai jam 7 malam gak mati juga..syukur alhamdullilah pikirku gak mati. Lagi asik memasak tiba-tiba lampu mati...duh nich PLN memang gak sopan kata ku, sampil mencari mancis..sementara anakku asik..ibu..ibu..ibu gelap...Dini gelap nich.
Tiga lampu sudah kunyalakan, meskipun gak begitu terang benderang tapi lumayanlah dari pada gelap-gelapan.
Gak lama setelah itu ada sinar terang dari belakang rumah, ternyata kilat....duh mau hujan nich kayaknya..di temenin lagi dengan petir, semakin lama semakin kuat aja petirnya...mana gelap, petir, malam jumat lagi...tiba2 bawaan jadi parno

Sms masuk dari suami,
Dikuburan terjadilah ( belum sempat ku baca semua sms, dadaku udah dakdikduk aja). Gak jadi aku baca semua ku letakkan HP nya...tiba2 suara HP berdering, sempat kaget ku angkat ternyata suamiku..
habis ngucapin salam ku bilang sama suamiku...Ayah nich sms apa sih..dirumah mati lampu nich, mana ada petir lagi.....

suami : sms apa
me : kuburuan-kuburan gitu, tapi blm di baca semua.
suami : ooo baca lah dulu..( sambil cengegesan di seberang sana ). udah ya..ayah kerja dulu.

Akhirnya aku buka lagi sms tadi
Dikuburan terjadilah percakapan antara tiga suku
Islam, Kristen dan Hindu

Islam berkata : “ Woi Hindu, loe mati kok di bakar sih??..ubi kali di bakar..

Hindu menjawab : “ Biarin aza!!

Islam berkata lagi : “ Woi Kristen, Loe mati kok pakai jas sih???? kayak mau pergi undangan aja..atau kekantor..

trus sih Hindu sama Kristen menjawab dengan kompaknya “ Dari pada loe, Islam...mati kok di ikat atas dan ikat bawah..”...ikan pepes kaleeeeee !!!!!

hehehhe....Dasar ya.udah mati juga masih pada ejek-ejekan..gimana waktu hidupnya ...

tanpa sadar kukeluarkanlah senyumku yang manis itu hehehhe....duch suamiku ini aneh2 aja, udah sempet emosi duluan lagi..
Maaf ya yah..

15 komentar:

joe mengatakan...

salam kenal aja mbak...

catatan kecilku mengatakan...

Asyikkk, awardku udah dipajang.
Makasih banget dan silahkan kalau mau dibagikan kepada siapa saja boleh2 aja, kok.

the others... mengatakan...

Cerita humornya sukses membuatku senyum2 sendiri nih... ^_^

Adhini mengatakan...

Joe : salam kenal juga, makaih udah mau berkunjung

Mb Reni : Makasih Mb..tapi gak tau gimana majangnya..

Gema mengatakan...

jadi inget film my name is Khan,

“There are only two kinds of people in this world — people who do good and people who do bad”

nietha mengatakan...

hehehe.. lucu juga joke nya

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

boleh juga jokenya...
intinya janganlah mengejek sesuatu yang fundamental

Clara mengatakan...

selamat ya buat awardnya ^^

Adhini mengatakan...

Gema : udah lihat ya film nya, aku blm tapi udah baca sinopsis nya aja. sepertinya bagus.
Clara : makasih ya...

kang tejo mengatakan...

selamat buat awardnya mbak..wedew klo kayak gitu g damai negeri ini klo semua umat beragama saling ejek2an

senja mengatakan...

deuhh,..candaan sepasang suami istri ya mba ^^

selamat buat awardnya ya mba...

Adhini mengatakan...

Kang tejo : iya...

Senja : iya..suami mbah sukanya gitu, makasih ya..

aura keyboard mengatakan...

Selamat atas awadnya, salam persahabatan!

Lilah mengatakan...

Selamat awardnya...

Adhini mengatakan...

Aura keyboard : salam persahabatan..

Lilah : makasih bu..iya nich senang rasanya

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..