Rabu, 28 April 2010

Tentang Blog & Sahabat



Sudah lama terpendam dalam hatiku untuk menulis ini semua, dan baru sekarang aku bisa berkesempatan untuk mengutarakannya. Hmmmm Aku adalah seorang Ibu Rumah tangga yang aktif di Dasa Wisma juga staff karyawan swasta sebagai Doc Control, memiliki anak satu yang ada di Profile dan suami yang sangat baik serta penyayang.

Ternyata punya blog sangat menyenagkan
Selain bisa mencurahkan isi hati dan unek-unek, bisa juga mendapatkan sahabat-sahabat yang mempunyai bakat sangat bagus dalam menulis.

Jadi tidak ada rasa suntuk apabila sudah melakukan aktifitas kantor atau pekerjaan rumah yang melelahkan....karna masih bisa membaca artikel-artikel, inspirasi para ibu, cerita tentang kehidupan serta puisi-puisi yang indah.
Sungguh terobati rasa kepala yang pusing ini...

Meskipun blog pertamaku tidak bisa ku bagikan kepada sahabat semua..” maklumlah isinya hanya curahan hati masa lalu yang ingin di lupakan”, tapi seandainya saja ada sebuah kendaraan yang bisa membawa kemasa dulu..duh..dengan perasaan senang aku akan menampilkannya.
Tapi sayang tidak adanya mesin waktu atau Doraemon yang selalu membantu sahabatnya ..ya walaupun kadang Nobita suka nyebelin...

Tadinya aku tidak berani untuk menampilkan blogku yang hanya berisikan tentang curhatanku, curhatan sahabatku, cerita cinta yang membosankan, tingkah laku anak , film kesukaan yang tidak nyata tapi sangat menyenagkan buatku semua dan yang lainnya.
Sayang sungguh rasanya kalau di lewatkan begitu saja karna masing2 dari itu semua pasti punya makna. .....Ya mungkin salah satunya curhatan sahabat atau curhatan kita kepada sahabat..bisa di bilang adalah amanah.., Amanah inilah justru yang sangat susah di jaga.., jadi kupikir dgn hanya menganti aktor utama bisa ku tulis melalui blog ini. Paling tidak ada masalah yang bisa kupecahkan melalui komentar-komentar sahabat.
Semoga aja dgn cara ini aku bukan termasuk orang yang tidak memegang amanah...Amin

Tapi setelah aku membaca dan membaca serta menelusuri ternyata hampir setiap yang memiliki blog mengisahkan kehidupannya pribadinya..kehidupan yang Nyata dan yang tidak Nyata juga. Jadi ku pikir kenapa gak kalau aku juga ikut di dunia maya ini...ternyata sangat menyenangkan.

Jadi gak salah kalau Blogger di bilang salah satu sarana yang sangat bagus dan tepat buat menampilkan suatu bakat terpendam, juga berinspirasi.. karna “ ibu rumah tanggapun masih bisa mengekpresikan diri dengan sebuah blog”.
Dengan blog juga aku bisa bersilahturahmi dengan sahabat-sahabat lainnya yang belum ku kenal tapi sangat baik dan ramah.
Semoga aja dengan ini aku memiliki sahabat yang berkepanjangan......

Terimakasih Blog....

13 komentar:

Yusnita Febri mengatakan...

mau diisi apapun blog yaa terserah saja. karena blog media untuk belajar menulis, sekaligus berbagi. Seperti saya punya 3 blog.
walaupun menulisnya tidak secara teratur.
di blogspot, saya selalu bercerita tentang gangguan dengar, dan mengenalkan bagaimana anak-anak Tuna Runggu belajar mendengar dengan alat
di blogspot, saya belajar menulis model artikel sebagaimana tulisan yang jadi pake kompasiana. Tapi saya di sana jarang sekali menulis
di multiply, tempat saya bekomunikasi dengan banyak orangtua anak Tuna Runggu, kadang juga saling share apa permasalahan mereka

So.. Keep blogging
Oiya salam kenal mba.. ^_^V

DewiFatma mengatakan...

Tul Mul.. Jangan kayak aku, sok-sok an punya 2 blog, kalau yang satu sering di update, yang lain pasti terbengkalai..hehehe..

andi and riesta mengatakan...

Salam kenal mbak...
Yaah,emg bnyak bgt manfaat yg qta dapet dri ngeblog...bnyk info tak terduga yg qta dpet dan trnyata brmanfaat..

Seiri Hanako mengatakan...

mampir n baca-baca

catatan kecilku mengatakan...

Aku juga jatuh cinta dg blog sejak pertama kali aku mengenalnya, mbak. Aku kini bisa mempunyai 'diary online' utk menampung semua uneg2ku. Dan dapat feedback dari para komentator.
Jadi bagiku, aku bsia belajar dari komentar2 yg masuk dan yg berkomentar bisa belajar dari uneg2ku... meski kadang tak penting sama sekali hehehe

the others mengatakan...

Dari blog kita bisa dapatkan apa saja yg kita mau/ingin ketahui, shg kita dapat belajar banyak.
Ayo mbak... semangat utk terus ngeblog ya....

Clara mengatakan...

aku pun mbak, selalu curhat pada blog.
namanya juga rumah sendiri masa iya ga boleh curhat, memang kenapa ya kalo curhat? hihihi...urusan kita toh...yang penting kan ga mengganggu orang lain.

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

kalo saya mah puisi pribadi saja..!

F2 mengatakan...

Apapun blognya dan isinya saya lebih suka yang orsinil terutama pengalaman pribadi siapa tahu kita bisa mengambil hikmah didalamnya

salam

mari0sy mengatakan...

salam kenal dari AlQadri

http://aby-umy.blogspot.com

kalo ada waktu mampir yah??

Adhini mengatakan...

To All : Iya bener banget..tadinya aku pikir dengan kesendirian akan lebih menyenagkan, ternyata setelah berbagi dgn sahabat, lehib ringan dan yang paling aku senang masih ada sahabat2 yang mau singgah ke blog ku dan memberi komentar2.

Lilah mengatakan...

Bener mbak, berkreasi via blog ckp merefress fikiran jg, tambah ilmu, yg penting kita tau batasnya jgn sampai esok hari salah jalan..

IbuDini mengatakan...

Lilah : yang pasti lebih menyenagkan, meskipun persahabatan hanya kenal di dunia maya tapi sudah cukup membuat hati senang

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..