Kamis, 11 November 2010

Oleh-oleh Dari Medan

Setelah satu minggu bersendirian di dalam ruangan , akhinnya rekan kerjaku masuk juga..awalnya kupikir dia tidak akan kembali lagi.....Rekan kerjaku Erika namanya, aslinya Medan.. umurnya masih 23 tahun ...bisa dibilang masih muda bila dibanding dengan ku yang 31 tahun. Sifatnya agak kekanak-kanakan dan tidak suka diatur, apa yang dilakukan harus atas kehendaknya...itulah dia, meskipun terkadang aku gak suka kalau denger dia bernyanyi tapi 1 minggu gak ada dia jadi terasa sepi sekali , ditambah lagi temen-temen yang lain sudah pada pergi satu persatu...jadi Office benar2 sepi.....

Hari ini dia baru kembali dari cuti pulang kampung , .. kembali dengan tampilan yang beda, yaa..walaupun sebenarnya emang dia suka dengan tampilan beda...dan dia memiliki sifat PD yang besar sekali, dia gak perduli yang lain bicara apa yang penting hati dia senang ..itulah dia.....Bisa dibilang sedikit banyak aku telah mengerti dia seperti apa dia, jadi aku tidak terlalu ambil pusing dan perduli. Karna nasehat, solusi yang ia minta terkadang gak suka dilakuin...( karna anaknya emang tidak suka diatur ). Meskipun Dia keras dan suka aneh tapi sebenarnya dia anak yang baik dan polos........Sebenarnya mau ngomongin rekan kerja atau ngomongin oleh-oleh ya..., ya sudah kita kembali lagi pada tema yang sudah tertera aja...

Biasanya kalau pulang kampung pasti yang dibicarakan atau disambut dulu..oleh2nya mana??? Dan pasti ada dong ...jarang ditemui juga kalau yang pulang kampung gak bawa oleh-oleh yang dibawanya untuk teman, sahabat atau keluarga......7 tahun yang lalu aku punya teman asal medan juga hampir setiap cuti pulang kampung dia selalu membawakan aku buah jeruk..katanya dimedan sana dia punya kebun jeruh yang luas....pernah dia bawa sampai 2 kardus besar hanya untuk di bagi-bagi...dan kali ini kenangan itu terulang kembali oleh-oleh dari medan yang dibawakan oleh rekan kerjaku yaitu...ada Jeruk dari kebunnya sendiri , Brownies dan dia juga tidak lupa memberikan Bando untuk Dini anakku....

Sayang Bika Amponnya sudah cepat disantap jadi lupa mau didokumentasi...., harapanku Bolu Meranti yang lezat dari kota Medan tapi tidak terkabulkan karna Tokonya sudah tutup waktu pergi membeli dimalam hari......Meskipun aku tidak pernah berharap dibawakan oleh-oleh tapi aku tetap bersyukur dan tidak lupa ngucapin Maksih ya oleh2 nya.....

Nanti kalau pulang bawa lagi ya...yang banyak tentunya....




Brownies Pandan Kukus

18 komentar:

info ponsel mengatakan...

Baru tahu di Medan juga terkenal dengan Brownies pandan kukus. Saya tahunya bika ambon aja. Bika Ambon dari Medan memang selalu ditunggu dan kadang jadi oleh-oleh wajib.

Muhammad A Vip mengatakan...

waduh...oleh-oleh banyak, saya jadi malu, soalnya saya orang yang nggak pernah bawa oleh-oleh buat teman kalo dari kampung.

IbuDini mengatakan...

Info : saya juga baru kali ini dapat oleh2 brownis...bisanya itu jeruk, bika ampon dan orong2 makanan anak2...

Muhammad : wahh ketahuan nich ya...jangan lupa besok2 selai dosa selamat pulang dan pergi jangan lupa oleh2 juga ya...

adeTruna mengatakan...

selera makanku bangkit nih...laperrr.

aku saja mengatakan...

weheheh,,,,heheh,,,

IbuDini mengatakan...

Ade : Ayo silahkan dicicipi kuenya...kebetulan udah dipotongin...

IbuDini mengatakan...

Erika : ada yang baca...

Ferdinand mengatakan...

Eum.. yumi... aku juga suka tuh bika ambon.. tapi jujur aja Mbak waktu dlu denger nama bika ambon aku kira itu makanan asal Ambon hhe.... Kayanya emank pasti ada oleh2 ya dari orang yg peggi keluar kota........

itu yg difoto anaknya ya Mbak? lucu hhe.. mirip sama ponakanku....

Oiya mohon maaf klo postinganku hari ini agak sedikit OOT hhe.. aku juga cuma Blogging karena suka nulis doank koQ mbak gak lebih ...

Semangat, salam ya buat anaknya biarpun dia gak kenal sama aku wkwkw....

Zulfadhli's Family mengatakan...

Wah mau dunks Mba browniesnya dikirim ke Miri. Zahia juga suka. Tapi yang coklat. Kalo yang pandan belom pernah nyoba :-)

IbuDini mengatakan...

Zulfadhli : boleh2....coklat campur pandan...enak juga lho..

fanny mengatakan...

bikin ngiler deh bolunya.mauuu....

IbuDini mengatakan...

Fanny : hmm mau...ayo silahkan dinikmati, enak lho..

Muhammad A Vip mengatakan...

itu maksudnya doa selamat pulang ya Bu, atau dosa? :)

catatan kecilku mengatakan...

Bandonya lucu... dan pas banget dipakai Dini. :)

the others mengatakan...

Pengen browniesnya.... :)

IbuDini mengatakan...

Muhammad : Apa ya???...doa selamat tentu udah pasti...

Mb Reni : iya mb...Dini suka nya minta ampun, apalagi barang baru dia pasti ribut dan heboh..
Duhhh maaf nich mb cuma bisa kasih tanpang fotonya doang...

Ferdinand mengatakan...

Siank Mbak... aku berkunjung siank selepas Sholat jumat.... semangat N Met aktivitas :P

IbuDini mengatakan...

Ferdinand : bener sekali, seharusnya Bika Ambon itu asalnya dari Ambon tapi kenapa bisa jadi khas oleh2 Medan ya...

Iya..anak saya, Dini namanya....

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..