Senin, 08 November 2010

Perubahan

Mengapa harus ada perubahan....aku bisa terima bila perubahan hidup terjadi, misalnya kehidupan yang dulu begitu sulit kini menjadi baik. Daerah yang kita tinggal begitu terpencil dan sepi kini menjadi ramai dan diketahui banyak orang....yang pasti perubahan yang positif, menguntungkan dan mengembirakan buat kita manusia yang hidup.

Pasti semua sangat mengingikan perubahan itu...karna dengan jujur aku juga menginginkan perubahan yang lebih baik dalam kehidupan aku dan kehidupan keluargaku.

Tapi!!! mengapa harus ada perubahan dalam kasih,sayang dan cinta...sulit rasanya untuk kita menerima ketidak adilan hadir pada diri kita. Perubahan dimana kita mulai tidak disukai, tidak dicintai , tidak diperdulikan , tidak dikasihi dan dilindungi...

Sampai akhirnya harus ada kata-kata yang tidak adil diterima oleh seorang pasangan...yaitu berpisah atau perceraian.... Dalam hal ini siapakan yang sangat dirugikan...Suami?...Istri?..atau Anak!!. dalam tahap pacaran atau tunangan...Wanita atau Pria.

Tapi????? Apakah tidak ada sedikitpun rasa-rasa dimana dulu waktu kenalan, menjalin hubungan sampai akhirnya menikah untuk diingat, jangan hanya satu atau dua kesalahan yang seharusnya bisa diselesaikan dan dimaafkan harus diputuskan dengan Perpisahan.

Harukan ada perubahan kasih sayang ini terjadi.

Note : Untuk seorang wanita yang sedang menunggu surat cerai dari suaminya...semoga dia dapat menerima dgn iklas dan diberi kesabaran.

14 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

kalo masi pacaran sih wajar putus. lah, kalo dahnikah yang bahaya kalo sampai cerai.kasihan anak

DewiFatma mengatakan...

Nauzubillah...
Semoga si wanita bersabar atas cobaan ini. Kalau perceraian itu adalah pilihan terbaik, Insya Allah hari esok semoga lebih baik untuknya. Amiin..

ajeng mengatakan...

Perubahan memang sebuah keniscayaan mbak, tapi perubahan kasih sayang apalagi status seperti itu? Semoga teman mbak Mul mendapatkan sebaik-baik jalan keluar..

IbuDini mengatakan...

Fanny : bener banget kalau masih pacaran emang wajar..karna kita mencari kecocokan..

Mb Dewi : semoga saja kak Wi...

Ajeng : Amin..semoga saja dia mendapat yang lebih baik dari sebelumnya, meskipipun skg dia harus menahan sakit hati dan kesedihan

Ferdinand mengatakan...

Mendadak speechless nie klo udah denger perubahan "Cinta" apalagi ada kata2 nunggu surat cerai... smoga gak sampe talak 3 ya... dan smoga masing2 bisa kembali mencoba memperbaikinya... apalagi klo udah ada anaknya kasian tuh....

Oiya slam knal dlu Mbak.. aku Follow ya sekalian(DJ Site)....

Happy blogging..

IbuDini mengatakan...

Ferdinand : sepertinya emang udah berubah sekali..meskipun tidak sampai talak 3..tapi sang suami udah gak cinta lagi dan kekeh mau ceraikan istrinya..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

perubahan utk kebaikan sih gak apa2

Ipin's cool mengatakan...

berpisah atau perceraian ini adalah suatu hal yang sangat di benci Allah SWT

IbuDini mengatakan...

Fanny : Bener banget, justru itu yang semua manusia inginkan..perubahan untuk kebaikan..

Ipin : Bener banget....
makasih ya udah mau berkunjung

Itik Bali Hot News mengatakan...

Hanya Tuhanlah yang mampu membolak balik hati manusia ya bu
bila dulu pacaran bilang cinta, namun ternyata setelah menikah cinta itu hilang begitu saja.

Buat si wanita, semoga tetap tabah menghadapi cobaan dan percaya bahwa jodoh, mati dan lahir adalah rahasia Tuhan

IbuDini mengatakan...

Itik Bali : Ya..terkadang semua diluar dugaan kita, orang yang begitu bisa memuja kita bisa berbalik arah jadi membenci dan lupa...
Amin...semoga saja diberi kekuatan karna dibalik semua itu kita tidak tahu rahasia apa yang dipersiapkan untuk kita dari Nya..

bintangair mengatakan...

terima kasih sambutan persahabatannya bu...
semoga berkah. amin...

perubahan jika positif, insyaAllah melapangkan hati.
hmmm divorce ya..
dibolehkan agama walau Allah tidak menyukainya.

Bali Property mengatakan...

disaat seperti itu, hanya kesalahan yang mungkin teringat, kebahagiaan yang dulu pernah dibina bersama mungkin sudah terlupakan.
karena perubahan dari salah satu pasangan tersebut penyebabnya,
Bali Villas Bali Villa

IbuDini mengatakan...

Bintang air : sama-sama
perubahan yang posistif itulah yang selalu dicari oleh kita.....
ya pilihan yang sulit sebenarnya, tapi kalau dijalani mungkin bertambah saling menyakiti ya berpisah jalan terbaik...

Bali : itu yang disayangkan, disaat masalah timbul kenapa hari2 bahagia tidak dapat diingat sama sekali..justru kesalahan yang diperbesar..

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..