Senin, 08 November 2010

Personal Taste

Pemeran Personal Taste


Son Ye Jin sebagai Park Kae In adalah cewek yang berantakan dalam hal pribadinya, penampilannya......tinggal sendiri dalam rumah khas korea bernama Sang Go Jae yang sengaja dibangun oleh Ayahnya untuk ibunya ...ternyata ibunya meninggal. Dia memiliki kekasih kaya yang keren tapi sayang kekasihnya menghianati dia dengan menikah sama sahabatnya yang sudah dibina selama 10 tahun. Kehancuran, dan keterpurukan Kae In dapat terbayarkan ketika seorang pria datang sebagai gay yang tadinya menyewa kamar berubah menjadi baik dengan menolong Kae In bagaimana menjadi seorang wanita dan tidak mudah dibohongi...



Le Min Hoo sebagai Jeon Jin Ho adalah pria tampan yang hidupnya teratur serta bersih, dalam hidupnya dia tidak ingin ada wanita yang menjadi kekasihnya...karna itu dia mengaku sebagai pecinta pria terhadap wanita cantik Hye mi yang menyukainya.
Niatnya untuk mencuri desain rumah khas korea diurungkan karna ternyata dia menyukai wanita dari pemilik rumah tersebut yang dinamakan Sang Go Jae.


Kim Ji Suk sebagai Han Chang Rul adalah kekasih dari Kae In yang memilih menikah dengan gadis yang baru satu bulan didekatinya yaitu sahabat kekasihnya. Selalu ingin menang dan bersaing terhada Jin Ho.


Wang Ji Hye sebagai Kim In Hee adalah wanita cantik yang berbadan seksi...dia selalu membanggakan apabila pria melihanya maka dengan hitungan hari sudah bisa ia pacari...makanya dia memiliki banyak kekasih...dengan sadar juga dia telah menghianati sahabatnya yaitu dengan merebut kekasih sahabatnya untuk dijadikan suaminya yang akhirnya gagal...sifat yang selalu iri hati pada Kae In tidak pernah berumah..karna dia tidak menginginkan kebahagiaan ada pada Kae In sahabatnya.

Inilah sinopsisnya.....Yuk dibaca.....

Diawali dari Kae in yang terlambat bangun karna hendak pergi ke pameran yang sudah ia selenggarakan..Kae in bekerja sebagai designer furniture untuk product-product single yang dinamakan Kae In story...seperti meja belajar, meja makan dan lain-lain yang didisain khusus untuk seseorang yang tidak memiliki teman dalam hidupnya.
Ditempat lain Jin Ho sedang mempersiapkan diri untuk sebuah presentasi proyek yang sudah di persiapkannya jauh2 hari...mereka berdua bertemu pada saat hendak menyetop taksi...pertengkaran terjadi karna rebutan taksi alhasil taksi yang diberhentikannya pergi karna mereka bertengkar...
Didalam bas yang sama terjadi lagi pertengkarana antara keduanya...karna Kae in merasa Jin Ho adalah pria nakal....
Digedung yang sama dimana Kae in menyelenggarakan pameran, Chang Rul kekasih Kae in melakukan presentasi bersama Jin Ho....Chang Rul mewakili dari perusahaan Mirae construction
Sementara Jin Ho mewakili perusahannya sendiri yang dibangun atas usahanya setelah ayahya kebangkrutan dan meninggal...( di tipu oleh rekan kerjanya yaitu Ayah Chang Rul).
Pada saat Jin Ho melihat2 pameran, Sang Joon yaitu rekan kerja Jin Ho memuji salah satu hasil karya yang ada dipameran tersebut..namun Jin Ho menyangkalnya karna ia merasa pendisain furniture tersebut adalah egois tidak memikirkan orang lain...( ternyata punya Kae In sengaja bersembunyi di balik perabot ). Kae in merasa dihina terjadilah pertengkaran antara keduanya....
Pada saat diputuskan dan ternyata pemenang proyek tersebut adalah Chang Rul...Jin Ho merasa ada yang tidak beres..
Ia juga pusing apa yang akan terjadi jika proyek yang ia jalani saat itu akan hancur karna tidak ada lagi dana yang harus digunakan.

Chang Rul menghampiri Kae In..maksud hati ingin mengatakan kalau ia ingin putus dengan Kae In tapi ternyata Kae In salah sangka , ia merasa Chang Rul akan melamarnya....
Datang Jin Ho yang kesal dengan Chang Rul atas siasatnya...tapi Kae In menuduhnya telah merusak lamarannya.....Jin Ho hanya merasa kalau Kae In sedang dibohongi karna Jin Ho sudah menerima undangan pernikahan Chang Rul dengan sahabatnya.
Dirumah In Hee merasa terkejut ketika Kae In mengatakan kalau ia hampir saja akan dilamar oleh Chang Rul...tiba2 tlp berdering..saat makan malam bersama Kae In diputuskan oleh Chang Rul dengan alasan dia kasihan dulu waktu berpacaran dengannya dan sebagainya sehingga membuat Kae In sakit hati, karna terlalu bodoh telah mempercayai Chang Rul.
Jin Ho minum bersama teman-temannya, sementara Tae Hoon menantang Jin Hoo..., Tae hoon adalah rekan kerja Jin Hoo yang menyukai gadis bernama Hye Mi yang menyukai Jin Ho..persyaratannya bila kalah maka Tae Hoon harus berhenti kerja dari perusahan yang dikelola oleh Jin Ho.
Ditempat lain Kae In juga minum2 sampai mabuk, dia menelfon karyawannya Won Ho...
Won ho yang dari awal emang sudah menyukai Kae In mengambil kesempatan dalam hal ini...dibawanya Kae In ke motel...ditempat yang sama Jin Hoo juga membawa Tae hoon yang mabuk berat..
Kae in sadar apa yang akan dilakukan Won Ho, dengan habis di hajarnya.....bertemu dengan Jin Ho yang sedang di rayu oleh Tae hoo atas perlakukannya..
Kae in merasa kalau Jin Ho adalah pria gay yang sudah menghianati pacarnya....dengan mengatakan ternyata percintaan yang sulit...sementara Jin Hoo yang sudah tau Chang Rul telah membohonginya mengatakan kamu akan tau apa yang akan terjadi esok...

Esoknya Kae in dengan terburu-buru pergi kepesta pernikahan sahabatnya tersebut...muncul Young sun sahabat Kae in juga In hee...Young sun sudah menikah dan memiliki satu anak , suaminya bekerja sebagai polisi sementara Young sun sendiri bekerja sebagai wartawan.
Ternyata Young sun sudah mengetahui kalau yang akan menikah dengan In Hee adalah Chang Rul.......berusaha mencegah Kae in tapi sayang kain in sudah lebih tersadar duluan karna sepasang pengantin telah ia kenal...
Dengan pemandangan kosong ia berjalan beriringan dengan pengantin, Chang Rul sadar ternyata Kae in sudah dibelakangnya, sementara in hee tidak berani untuk membuka cadarnya karna ia sudah merasa menghianati sahabatnya...( duh kalau aku seperti ini apa jadinya ya....)
Namun begitu pernikahan akhirnya tidak berjalan lancar melainkan batal karna seluruh gedung telah terdengar pengakuan curhat hati Kae in yang terekam oleh rekaman suara tanpa sengaja anak Young sun yang memutarnya...alhasil beberapa pasangan penganti merasa dihianati oleh sahabatnya ataupun penganti prianya...
Young sun lekas sadar jadi sebelum semua mengadilinya dia membawa Kae in keluar dari gedung tersebut...diluar gedung Kae In bertemu dengan Chang Rul dan In hee...mengucapkan selamat untuk keduanya....tapi In Hee marah karna Kae berhasil mengacaukannya...pernikahan batal...
In Hee pergi berbulan madu sendirian...
Dihari yang sama menimpa Kae in pertama di khianati kekasihnya , kedua dihianati sahabatnay, ketiga dihianati oleh karyawannya sekaligus temannya dengan mengadai rumahnya seharga 100 juta..sementara ayahnya akan pulang dalam waktu dekat, dengan kelimpungan Kae in harus mencari uang agar ayahnya tidak mengetahui masalahnya...

***

Choi Do Bin adalah salah satu direktur yang akan membuat musium Dham...Do Bin sangat menyukai Jin Ho karna pandai melukis, Do Bin juga menawarkan kerja sama dengan Jin Ho mengenai proyek Musium Dham...( ternyata Do Bin itu gay...pantes aja dia suka sama Jin Ho )
Ditempat lain Jin Ho sudah kehabisan dana untuk mengolah perusahaannya, sampai akhirnya dia mendapatkan ide yaitu Do Bin sangat suka dengan desain khas korea yang pernah dibuat oleh Tuan Park untuk istrinya, namun karna istrinya meninggal jadi rumah tersebut di tempati oleh anaknya..Rumah khas Korea Sang Go Jae..

Jin Ho dan rekannya pikir anak tuan Park pasti cantik seperti ibunya, namun setelah mengunjungi rumah tersebut ternyata mereka menemukan Park Kae In...awalnya Jin Ho menolak untuk tinggal dirumah tersebut tapi karna desakan uang akhirnya dia merayu Kae in agar menerimanya untuk menyewakan kamar untuknya.
Mereka selalu saja bertengkar...ada saja yang dilakukan Kae In tidak bagus dimata Jin Ho..tapi lama-lama mereka bisa menjadi sahabat dan saling perhatian. Kae in sangat senang dengan Jin Ho dia hanya berpikir lebih baik berkawan dengan pria gay yang tidak akan menghianatinya dari pada dgn sahabat wanita.

Jin Ho juga perlahan membantu Kae In bagaimana menjadi seorang wanita yang di hargai oleh pria, tidak perlu harus menerima dan kasihan pada siapapun....menjadi wanita yang berani dan tidak dipermainkan lagi. Meskipun terkadang Jin Ho kesal dan marah karna Kae in sangat baik pada semua orang dan tidak memikirkan untuk dirinya.
Hari berlalu semua telah diajarkan Jin Ho tinggal bagaimana Kae In membalas dendam, meskipun sebenarnya Jin Ho tidak yakin akan apa yang dilakukan Kae In.

Choi Do Bin datang ke Sang Go Jae..maksud hati hendak bertemu Tuan Park untuk ikut serta dalam proyek Musium Dham..karna tuan Park tidak ada akhirnya Do Bin mengajak Kae In untuk ikut serta dalam proyek tersebut dalam mendisain tempat bermain anak karna prabot yang dibuat Kae In sangat bagus dan bisa diterima oleh anak2 pengunjug nantinya. Kerja sama pun diterima dengan Kae In tanpa process lama...
Chang Rul putus dengan In Hee karna dia tau kalau In Hee mendekatinya karna ia kaya dan ia pria yang dekat dengan Kae In.....Chang Rul masih selalu menunjugi Kae In karna merasa sangat bersalah pada saat lihat Kae In di tolak dalam lamaran kerja, pada saat kehujanan...Chang Rul merasa sudah merusak hidup Kae In....
Kae In bisa berubahakhirnya, Kae In menjadi sedikit menarik perhatian pada saat pesta yang di buat oleh tuan Choi...mulai dari situ Chang Rul ingin sekali mendekati dan memulai lagi dari awal antara dia dan Kae In.

In He mulai cemburu lagi dgn Kae In, kini In Hee berusaha mendekati Jin Ho agar suka padanya...namun ternyata Jin Ho tidak terpancing apa yang dipermainkan oleh In Hee..meskipun segala cara dilakukan In Hee tetap saja Jin Ho tidak terpancing.
Jin Ho mulai cemburu kedekatan Kae In dan Chang Rul..., begitu juga Kae In melihat Jin Ho dengan In Hee.....

Kae In mengalami kecelakaan saat di perabot kayu, dia terluka karna kejatuhan kayu-kayu..kebetulan Chang Rul tau dimana lokasinya langsung menghampiri dan mengantarnya kerumah sakit. Sementara Jin Ho sedikit terlambat..saat tau sudah dibawa kerumah sakit, namun dia kecewa karna sudah ada Chang Rul disana. Malam itu Jin Ho tidak pulang sementara Kae In menunggunya sampai besok paginya Kae In membawa pakaian dalam untuk sahabatnya tersebut.

Kae In mendapat tau dari bos situkang kayu kalau sahabatmu begitu khawatir waktu terjadi kecelakaan tersebut...langsung saja Kae in sumringah ternyata Jin Ho memperdulikannya. Dengan memesan makanan dan membawa Jin Ho ketaman...Kae In bilang dia ingin sekali menjadi lelaki agar bisa menjadi pacarnya Jin Ho. Mereka pulang bergandengan..karna Kae In menyukai ide terakhir kalau dia ingin dibawa lari oleh Jin Ho saat Kae In ingin menikah dengan Chang Rul..karna disitulah balas dendamnya terbalaskan. Dirumah Sang Go Jae...Hye Mi, Tae Ho dan Ibu Jin Ho sudah menunggu....tidak bisa ngeles akhirnya Jin Ho mengatakan kalau Kae In adalah pacarnya dan akan menikah....Hye Mi tidak bisa menerima namun Ibu Jin Ho sangat mengerti dengan anaknya...

Tanpa ingin menyakiti Do Bin , Jin Ho pun mengaku pada Chang Rul kalau dia emang gay...sementara Kae In sedih karna dia tau sahabatnya tidak ingin menjadi gay...Malam itu In Hee berhasil mengajak Jin Ho untuk menonton tetater yang sudah di persiapkan oleh Tuan Choi...begitu juga Kae In pergi dgn Chang Rul...( rencana ini sebenarnya sudah direncanakan In Hee dan Chang Rul , mereka tidak ingin Kae In tau kalau Jin Ho adalah pria normal )
Dengan cara merayu In Hee pada Jin Ho membuat hati Kae In tidak bisa menerima...dengan tanpa permisi Kae In meninggalkan pertunjukan tersebut...yang kemudian di susul oleh Chang Rul di belakangnya ada Jin Ho dan In Hee..

Kae In mengatakan kepada Chang Rul aku tidak bisa melakukannya lagi...sebenarnya aku melakukan ini hanya ingin membalas dendam dengan mu, aku ingin kau juga merasakan bagaimana sakit hatinya setelah mencintai kemudian di khianati dan ditinggalkan. Tapi aku tidak bisa melakukannya lagi karna hati aku sudah untuk yang lain....Jin Ho mendengarnya dan merasakan bagaimana rasa sedih yang di derita oleh Kae In...dan dengan cepat Jin Ho menghampirinya dan mengatakannya, aku tidak bisa memberikan dia padamu Chang Rul..karna aku mencintainya..
Kae In kaget...tapi Jin Ho berusaha menjelaskannya, maafkan aku aku sudah salah..sebenarnya aku bukanlah pria gay tapi aku pria normal...marahlah padaku....
Kae in yg baik hati tidak gampang memaafkan Jin Ho yang sudah membohonginya, namun akihrnya dia luluh juga...Kae In baik ya.

Mereka bersama, Chang Rul berusaha untuk bisa menerima semua itu karna menurut dia itu pantas diterima oleh Kae In yang baik.... sementara Jin Ho berusaha menjelaskan kepada Do Bin bahwa dia tidak gay......
Ternyata perjalana cinta mereka tidaklah mudah, banyak yang harus dilalui dan dijalani oleh mereka...Chang Rul telah mengetahui kenapa Jin Ho menyewa di rumah Kae In hanya ingin rumah Sang Go Jae, Chang Rul juga membuat kerjasama dengan Kae In dengan meminta desain Perabotannya...ini semua tanpa sepengetahuan Kae In.

Dari salah satu karyawannya Jin Ho akhirnya Jin Ho mengetahui ternyata Sang Go Jae ada ruang bawah tanah...kemudian diapun pulang kerumah dan memeriksanya, waktu ibu Kae In masih hidup dibawah tanah itulah ia bekerja...
Setiba Kae In pulang Jin Ho langsung memberi tahu kalau dia sudah menemukan foto ibu kandungnya..dan Jin Ho juga menunjukkan ada kaca besar di atasnya agar dapat masuk sinar dari atas untuk menerangi ruang bawah tanah disaat ibu Kae In bekerja.
Tiba2 Kae In sadar dan teringat sesuatu, kalau kematian ibunya adalah punca darinya, pada saat dia bermain di atas kaca...kaca pecah dan mencelakai ibunya...mulai dari situ ayah Kae In tidak bersahabat lagi dengannya dan ruang bawah tanah di tutup rapa...mulai dari itu ayah Kae In pergi perpetualan....Kae In sedih dan sakit.

***

Hari ini adalah hari ulang tahun Kae In..dia mendapatkan tiket bermain dari Pak Do Bin.....sementara Sang Jun dan partner Jin Hoo merencanakan sesuatu dirumah Kae In...waktu itu Jin Ho sengaja mengajak Kae In untuk jalan2...Jin Ho tidak tau kalau Kae In mengajaknya untuk bermain sky....tiket yang diberikan Do Bin...

Sering terjadi kecemburuan, kesalah pahamam, dan pertengkaran naum mereka selalu berbaikan lagi...sementara Chang Rul berusaha untuk mendapatkan Kae In kembali karna merasa Jin Ho telah membohongi Kae In....sampai suatu hari Kae In mengetahui Jin Ho mencoba menjadi gay hanya ingin mengabil satu ide yaitu rumah korea Sang Go Jae dengan memanfaatkannya. Kae In Marah ...meskipun dia ingin sekali mendengar penjelasan dari Jin Ho. Namun ayah Kae In yang sudah pulang dariluar negeri tidak menerima dan mengusir Jin Ho. Sedikitpun Tuan Park tidak mau mendengar penjelasan dari Jin Ho...Kae In Sedih menskipun sudah mengusir dan membenci Jin Ho tetapi itu tidak bisa ia lakukan..., dia membuat janji kepada Jin Hoo untuk bertemu di kafe..ternyata Jin Ho tidak juga datang...semua mobil yang lewat di lihat oleh Kae In dan ternyata Jin Ho sudah ada sejak awal tapi tidak mau menemui Kae In. Sampai akhirnya Kae In menemui Jon Ho memberi tahu kalau yang salah bukanlah Jon Ho melainkan Sang Jun. Tapi Jin Ho mengelak dialah yangs alah..dan sebenarnya dia juga tidak mencintai Kae In...dia hanya memanfaatkan Kae In.

Do Bin menghampiri Kae In di galeri..sengaja untuk mengagetkannya, dan Kae In menceritakan kalau sebenarnya Jin Ho tidak mencintainya...sementara Do Bin bilang apakah kau percaya apa yg sudah dikatakannya. Dulu dia menolakku karna dia sangat mencintaimu Kae In...
Kae In mabuk...Sang Jun memberitahukan Jin Ho..dibawanya Kae In pulang kerumah dalam keadaan mabuk, sementara diSang Go Jae ayah Kae In sudah menunggunya,...terjadilah pertengkaran anatara Jin Ho dan Tuan Park, Jin Ho mengatakan ayah Kae In tidak mengerti anaknya...anak yang begitu merindukan sosok ayah...Jin Ho bilang...Kae In kau tidak salah mengapa harus minta maaf..Kae In tidak salah ia hanya percaya dan mencintainya. Apakah Tuan Park tau bagaimana susahnya Kae In bisa mendapatkan pengakuan anda. Ayah Kae In tidak terima dan mengusir Jin Ho...sebelum pergi Jin Ho mengatakan aku minta maaf karna aku tidak tahan lagi..selama ini Kae In sangat terluka setelah sadar mengenai ibunya, dia merasa ia lah punca kematian ibunya dan ayahnya membencinya ....Dia putrimu Tuan mengapa anda membuatnya merasa seperti membunuh...Tuan Park marah dan berteriak..apa yang kau tau....Jin Ho menjawab seperti yang kau lihat...Tuan sudah membuat Putri anda menjadi pesalah....Kae In memegang tangan Jin Ho...Tuan Park menampar Jin Hoo dan mengusirnya....begitu juga dengan Kae In ikutan memarahi Ji Ho yang juga telah membohonginya...

Tamu tak diundang datang yaitu ayah Chang Rul datang menemui ayah Kae In membicarakan bagaimana pernikahan yang batal dan akan dilanjutkan lagi..sementara Kae In masih ingin tetap bersama Jin Ho..dalam diam Jin Ho melihat keadaan dan tau kalau ayah Chang Rul datang kerumah Kae In.

Kae In pun mengetahui keberadaan Jin Ho....saling sedih ingin melengkapi namun disisi lain ada hal2 yang membuat mereka tidak bisa bersama. Hingga suatu hari Tuan Park mengetahui kalau Jin Ho bukan Jin Ho yang menyerahkan Desain Sang Go Jae melainkan rekan kerjanya, sementara Jin Ho mengajukan sebuah Desain yang didasari dari sebuah Apple yang terbelah dua. Setelah mengetahi itu dari Tuan Choi..malamnya Tuan Park bersama Kae In duduk dirumahnya sambil menimati Apple..tiba2 tuan part mengetahui apa maksud dari Jin Ho..bahkan desain yang dibuatnya adalah sebuah pertmintaan maafnya kepada Kae In. Tuan Park pun menjelaskan kepada Kae In...dengan buru2 Kae In pergi menyusul Jin Ho.
Ditempat Lain Jin Ho sudah mulai demam karna badannya dibiarkan kehujanan, dia menginap divila kediaman Pak Choi..In He masih tidak menyerah dia berusaha mendekatkan diri pada Jin Ho namum tidak ada respon sedikitpun dari Joi Ho sehingga dia memilih tidur dimobil dari pada ditemani In Hee

Sampainya Kae In di Villa bertemu dengan In He dan mengatakan kalau dia sebenarnya selama ini begitu iri dengan apa yang dimiliki oleh Kae In sehingga apa saja yang menjadi miliknya ingin direbutnya. Dia juga memberi tahu kalau Jin Ho ada didalam mobil..
Kae In membawa Jin Ho kedalam mobil, naum Jin Ho mengusirnya..adu mulut terjadi..akhirnya Jin Ho tidak ingin kehilangan Kae In. Akhirnya mereka berbaikan....
Keesokannya mereka bersama dan Jin Ho mengatakan kepada Tuan Park bahwa dia ingin menikahi Kae In dan tidak mau berpisah...

***

Keputusan akhirnya dibacakan setelah melakukan banyak presentasi dan Tuan Part mengumunkan kalau desain yang dibuat oleh MS kepunyaan Jin Ho menang dalam project tersebut, dengan alasan konsep yang dibuat sederhana namun moderen dan klasik juga tidak banyak menggunakan banyak biaya....

Chang Rul juga memberi selamat kepada Kae In dan mengatakan Jin Ho lah yang terbaik buat dia...setelah berjabat tangan dan berlalu pergi...kemudian Jin Ho muncul disambut oleh Kae In..
Akhirnya Tuan Park mengizinkan Jin Ho bersama putrinya dan memintanya utuk menjag adan menyayanginya karna Tuan Park masiha ada urusan diluar negeri..
Akhir cerita mereka merayakan kemenangan, Jin Ho dan Kae In duduk di halaman rumah Sang Go Jae sambil melihat bintang...

Lebih seru kalau lihat Film langsung disamping ada adegan lucu, trus romatisnya dan menunjukkan product-product cangkih yang mereka punya...

Sekian...

5 komentar:

catatan kecilku mengatakan...

Sinopsisnya panjang banget mbak... Pemerannya cakep2 ya..? Muda2 lagi.. :)

the others mengatakan...

Drama Korea ya mbak..? Aku gak pernah nonton nih...
Apa kabar mbak..?

IbuDini mengatakan...

Mb Reni : iya..itu sudah lebih disingkat sebenarnya, kalau ikutkan hati masih panjang lagi..karna terdiri dari 16 episode..

Iya Mb...korea Drama, bukan film..salah tulis ya...heheheh
Alhamdulilah kabarnya baik2 aja

Senja mengatakan...

selamat malam mba,...aku termasuk suka nonton drama2 korea, yg ini blm nonton mba,..jadi pengen nonton nih ^^

beli dvd nya aja kali ya :)

IbuDini mengatakan...

Senja : wahh sama dong, mb emang dari dulu suka aja..sebenarnya gak kecanduan sih, cuma jatah buat diri sendiri aja kalau lagi pengen beli dvdnya..

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..