Jumat, 12 November 2010

You Always be in My Heart

Tanpa disadari aku harus mengakuinya, meskipun aku tidak mengerti apa maksud dari semua ini...meskipun tidak pernah terlintas olehku untuk menyakiti, apalagi melukai.....dan yang membuat aku terpukul.

Hatimu yang bersih dan jujur...hanya bisa kubalas dengan menutup dalam diri, dimana aku selalu takut dan takut bila ingin mengutarakannya..

Do'a yang selalu kupanjatkan di Malam Hari....” isi dan berikanlah kasih sepanjang hayatmu hanya untukku”. Dunia yang lalu hanya ukiran , Dunia yang sekarang adalah kenyataan...kenyataan bahwa kini kau sudah mengisi hari-hariku, mengisi bermacam ragam kebahagiaan.....dan akan kumuat sedalam mungkin di hati ini....

Aku ' Yang akan selalu menjagamu....

Sepertinya sedikit berlebihan, padahal hanya mau memamerkan Award yang kemarin aku ambil dari Gudang nya Mb Reni....” You Always be in My Heart “

Seperti janjiku pada Mb Reni akan kupajang tahap demi tahap....

.

17 komentar:

adeTruna mengatakan...

tidak ada yang berlebihan saya baca dari awal hingga akhir....

Muhammad A Vip mengatakan...

Pasang award kalo diawali kata-kata indah awardnya jadi lebih indah, Bu.

Lilis mengatakan...

Salam kenal Mbak..

Ferdinand mengatakan...

dibilang berlebihan kayanya nggak juga Mbak hhe.. selamat awardnya.. moga makin semangat... Owh si Mbak sekarang ada di sebrang toh? sukses slalu deh disana hhe.. :P

the others.... mengatakan...

Mbak... makasih udah pajang awardnya. Boleh dipajang bertahap, malah seneng. Soalnya namaku bakal sering muncul disini... hahaha

catatan kecilku mengatakan...

Ciee... sebuah pembuka award yg indah mbak... hehehe
You always be in my heart... :)

Tutorial SEO mengatakan...

wahwah tak kira apa . . . ternyata AWARD toohhh

:)

sindy mengatakan...

ha haha haaa tadinya saya kira apa, eh ternyata awaed...selamat n salut..

Masjid Kita mengatakan...

perkawanan di dunia maya.. luar biasa :)

kira mengatakan...

iya, sempat penasaran jga, ternyata prolog tuk pemberian sebuah award udah keren gini. hehehe

Ferdinand mengatakan...

Wah masih sibuk di dunia nyata nie si Mbak... Met Akhir pekan ya Mbak... Sukses slalu :P

Ferdinand mengatakan...

Oiya linknya udah aku pasang ya Mbak aku namain kaya judulnya "cerita nyata dan tidak nyata"

IbuDini mengatakan...

Ade : makasih...atas kunjungannya

Muhammad : Bener...

Lilis, Sindi, masjid : salam kenal juga...

Ferdinand : Amin..makasih

Mb Reni : iya mb, pastinya...

Tutorial : haah..makasih ya atas kunjungannya..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, selamat utk awardnya ya

IbuDini mengatakan...

Fanny : makasih fan..

Susan Noerina (Zulfadhli's Family) mengatakan...

Award nya bagus. Jadi kepengen tau awards berikutnya kaya gimana :-)

IbuDini mengatakan...

Zulfadhli : makasih..hehehhehe

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..