Senin, 22 November 2010

Lagi-Lagi Barbie

Baru aja 1 minggu tidak buat postingan rasanya sudah kangen sekali, bagaimana kalau sampai berbulan2 ya...., ya meskipun cerita yang dimuat tidaklah begitu berbobot tapi paling tidak bisalah membuat aku sedikit bergembira. Bagaiman aku bisa mencurahkan isi hati tentang anak semata wayangku....kelak suatu hari jika Ia dewasa , Dia akan tahu betapa Ibunya sangat mencintainya...

Meskipun kemasan isi blog agak sedikit campur aduk tapi inilah seninya...( seni dari hongkong kata Ayah )....apalah Ayahniii ( ucapak dari Dini )...

Anakku yang manis....

Kehidupanmu sekarang sangat jauh berbeda dari kehidupan ibu dulu, karna itu aku selalu ingin sekali membahagiakan dan memenuhi apa yang menjadi keinginanya , yang pasti dengan perjanjian bila tidak nakal dan rajin maka akan diberikan...

Ada satu keinginan yang tidak bisa ditahannya apabila dia melihat sesuatu yang ada gambar barbienya, kecuali bila ia sudah punya maka dia tidak memaksa untuk memintanya.

Ya Baebie...bisa dibilang lumayan banyak tentang barbie dari kaset apa saja dia punya dan hafal, belum lagi baju, mainan , boneka , dll...tapi sayang ada yang sudah dirusaknya yaitu boneka yang tadinya 3 tinggal 1..

Minggu kemarin jalan2 ke kota, betapa dia begitu gembira ketika menemukan Permainan Kreta Kuda Barbie..nah...lagi-lagi Barbie...Apakah semua anak2 sama seperti Dini, begitu antusias bila melihat atau menemukan sesuatu yang berbau Barbie..Kapan2 aku akan memamerkan beberapa koleksi Barbie yang Dini anakku punya...



Dini dan Kereta Kuda

11 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, lucu barbienya. akumalah sukanya main congklak dan bola bekel wkt kecil. gak suka boneka

Muhammad A Vip mengatakan...

seminggu ya Bu, jangan sampai sebulan...dan soal barbie, saya yang laki-laki saja suka. hehe

IbuDini mengatakan...

Fanny : kalau saya dulu malah gak kenal mainan Barbie...

Muhammad : wahh kasih jempol dulu lah...

Justmeilani mengatakan...

barbie emang lucu n cantiq2 sista,...

Mas Odjie mengatakan...

jaman dulu waktu kecil tinggalnya di desa, jadi nggak kenal barbie bu, yg ada mobil2an dari kayu... tapi liat barbie jaman sekarang jadi gemes... cantik2 sih

Susan Noerina (Zulfadhli's Family) mengatakan...

Zahia mah preman Mba, jadi sukanya bola, mobil2an. Kalo boneka dia ga gituh suka. Oya, sekarang alhamdulillah dah agak2 feminim demen maen masak2an :-)

IbuDini mengatakan...

Meilani : iya bener banget...

Mas Odjie : wahh mas bener sekali, saya dulu mainnya congklak, trus main goli..., yang punya boneka itu udah hebat kali waktu dulu..

Mama susan : Bagus bu kalau udah ada feminimnya asal jangan kebawa sampai besar aja..
Dini juga tingkah laku kayak preman tapi semua jenis mainan perempuan dia suka dan dia paling hobby baju kembang2 kayak barbie gitu...

catatan kecilku mengatakan...

Shasa juga suka kok melihat Barbie... soalnya cantik dan terlihat 'sempurna' dg baju2 bagusnya... hehehe

IbuDini mengatakan...

Mb Reni : emang iya mb...dengan baju2 yang bagus dan rambut yang indah serta kaki yang panjang..jadi kelihatan sempurna

Yusnita Febri mengatakan...

saya dulu kecil juga suka barbie looh
soalnya barbie tuh cantik, rambut panjang seperti putri yg basa ada di cerita dongeng2
tapi saat sudah kelas 4-5 SD tak suka lagi dengan barbie.. :D

yaa tiap anak perempuan ada masanya

IbuDini mengatakan...

Yusnita : jamannya mb blm ada barbie..kalaupun ada pasti gak mampu jug abuat beli boneka barbie gituan...

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..