Selasa, 23 November 2010

Friends Forever

Dulu aku sempat merasa kehidupanku begitu menyedihkan, tinggal dan bekerja di pulau yang sepi dan sunyi..tidak adanya hiburan dan keramaian kota. Yang ada hanya kesibukan pagi, siang dan malam para pekerja yang saling bergantian masuk.......hari berlalu diisi dengan tanpa tidur pulas, namun begitu aku harus menjalaninya. Karna aku tidak ingin berada lama dikota kelahiran yang akan selalu membuat rasa sakit hatiku padanya bertambah dalam. Inilah jalan yang aku pilih...meskipun sunyi aku menyukainya...
****
Dia sahabat kecilku, dia selalu melindungi aku dari jahil2nya temen yang lain..sampai akhirnya rasa persahabatan berubah menjadi rasa sayang yang ingin saling memiliki...sehingga dunia begitu indah...melihatnya saja aku sudah begitu sangat senang apalagi bila dapat jalan bersama. Meskipun itu sering kami lakukan bersama2..ketika kesekolah, mengaji, les dan bermain.
Bisa dikata dialah sahabatku untuk selama-lamanya dan dialah yang akan menjaga dan mengisi hari2 ku nantinya....

Sampai akhirnya kedewasaan ada pada kita, tumbuh menjadi remaja yang selalu ingin tahu dan mencoba hal baru. Persahabatan yang dijalin sejak kecil berubah menjadi 2 insan yang saling mengisi.

“ Ya, dia benar2 mengisi hari2ku...Dia lah cinta pertamaku, Seorang sahabar kecil kemudian menjadi Cinta pertamaku, dan akhirnya dia dapat menyakitiku....menyakiti yang tidak bisa kulupa dan tidak bisa kumaafkan.

Sampai akhirnya aku putuskan untuk pergi, meskipun dia selalu berusaha untuk membuat aku tidak pernah benci padanya, membuat aku tidak kecewa padanya, dan membuat aku akan bisa menjadi teman setelah kesalahannya..., Friends Forever seperti award yang pernah aku ambil dari gudangnya Mb Reni yang kujanjikan akan kupajang.
Mb Reni makasih ya atas Award yang udah comot kemarin, award ini akan aku persembahkan untuknya yang akan selalu menjadi temanku, teman yang tidak bisa kutatap dan kujabat tangannya...meskipun aku sudah memaafkannya .


16 komentar:

the others mengatakan...

Terima kasih mbak... udah pajang awardnya disini, lengkap dg kenangan masa lalunya. Semoga pertemanan itu dapat terus terjalin.

Muhammad A Vip mengatakan...

Memang Bu, saya juga punya pengalaman sama, dan saya berusaha memaafkan tapi bayangan masa lalu sulit untuk ditepis.

IbuDini mengatakan...

Mb Reni : Sama2 mbak...

Muhammad : karna kita belajar dari masa lalu, dan tanpa masa lalu sepertinya hidup kurang menyenagkan atau berbunga2

saka hero mengatakan...

salam kenal juga hehe :D
happy blogging

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

selamat awardnya ya

Dee mengatakan...

komen perdana.. hehe..
waaaaaa... cerita masa kecil kita mirip mba.. ikut terharu bacanya krn bisa ngerasain hal yg sama.. tetap semangat ya mbaaaa...
lam kenal.. ;p

IbuDini mengatakan...

Saka : terimakasih atas kunjungannya..salam kenal juga ya..

Fanny : makasih..

Dee : wahh saya berterimakasih sekali ternyata ada yang mau menggunakan tupperware nich, mau order boleh2 aja...
salam kenal juga ya...

Muhammad A Vip mengatakan...

masa lalu pendorong hadirnya masa depan ya Bu?

Sugeng mengatakan...

Jadi ingat saat pertama kali aku menginjakan kakiku keluar kampung juga karena urusan teman yang berujung jadi sahabat dalam suka dan duka. Tapi sayang semua sama-sama membawa duka yang dibawa sampai sekarang:(

Salam kenal serta jabat erat selalu dari Tabanan

DewiFatma mengatakan...

Kayak yang sedih, Mul... :(

Sabjan Badio mengatakan...

Alhamdulillah, tidak pernah tersakiti sampai segitu.

IbuDini mengatakan...

Sugeng : Salam kenal juga

Muhammad : Bener banget, karna kita belajar dari masa lalu untuk kita menjadi maju

Ka Wi : hah...

Sabjan : amin....

7 taman langit mengatakan...

selamat ya Mbak atas awardnya
cerutanya mengharukan

aiysna mengatakan...

masa lalu yang mengharukan...
selamat atas awardnya
salam kenal.. :)

info ponsel mengatakan...

Masa lalu ada suka dan dukanya.. Sahabat masa kecil merupakan pengalaman yg indah

IbuDini mengatakan...

7 taman langit : makasih atas ucapannya

Aiysna : salam kenal kembali..

Info : bener banget...namun begitu kita akan mengalami masa kedepan dgn belajar dimasa lalu..

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..