Senin, 20 September 2010

Mata Ini

Mata adalah salah satu hal yang terindah buat aku..karna dengan mata kita bisa melihat indahnya dunia ini..bunga2 yang berwarna warni, hijaunya padang ilalang, beraneka macam makanan dan buah yang segar2..dan air terjun ..meskipun aku blm pernah melihat air terjun terindah yang ada di kotaku ...

Belakangan ini aku sangat terganggu oleh Mata ini..karna itu aku menjadi jarang untuk melakukan aktifitas bersilahturahmi kepada sahabat lainnya.., semakin lama dipaksakan untuk membaca atau mengetik maka semakin sakit kepala dan perik saja mata ini..
Beberapa bulan yang lalu aku sempatkan untuk memeriksakannya ke Dokter, tapi hasilnya baik2 saja..dan disuruh kembali lagi 2 bulan kemudian..., meskipun waktu itu keluhanku adalah sakit kepala tapi Dokter memeriksa juga Mata ini.

Sabtu kemarin awalnya pergi ke Dokter selain memeriksa mata juga memeriksakan Dini..entah mengapa Dini terkena alergi makanan, padahal dari kecil hingga 4 tahun semua jenis makannan bisa di santapnya tanpa gangguan..yang anehnya alregi yang di alami Dini hanya tangan di jari kelingking sebelah kanan...

Sudah 3 hari ini kelihatan sedikit parah..karna waktu lebaran kebanyakan makan kue-kue mentega yang menggunakan telur dan makan ayam...
Semoga saja Obat yang diberikan oleh docter cocok dan bisa cepat sembuh, karna hari ini dia sudah mulai masuk sekolah...takutnya karna sakit tangannya Dini kesulitan untuk mewarnai dan menulis di sekolah...

Resep Dini aku terima , pada saat di panggil.... Perawat pun bertanya apakah ibu gak diberikan resep obat sama dokter..aku sedikit lupa dan binggung...
ternyata penyakit lupa kambuh lagi yaitu aku lupa untuk memeriksakan mata ini kepada Dokter karna keasikan konsultasi alreginya tangan Dini..( ya sudahlah pikirku...karna sudah siang malas lagi untuk masuk akhirnya pulang )
Semoga saja mataku ini hanya kelelahan karna kurang tidur dan tidak perlu menambah mata 2 lagi yaitu Kaca Mata..
Cepat sembuh ya Dini...

12 komentar:

DewiFatma mengatakan...

Kebanyakan ngeblog kali, Mul.. hehehe.. Makanya matanya lelah.

IbuDini mengatakan...

Kak Wi : mungkin juga ya, tapi gak juga kak wi..skg 3 jam bekerja sudah lelah dan perik...dirumahpun sama begitu juga. Baru saja sebentar menonton TV sudahmulai sakit dan lelah...

catatan kecilku mengatakan...

Semoga saja Dini cepat sembuh ya mbak... agar tak terganggu aktivitasnya sehari-hari, terutama di sekolah. Tapi Dini gak rewel kan..?

the others... mengatakan...

Jangan Mbak Mul emang waktunya pakai kaca mata nih... Sudah periksa lagi belum mbak..?

ajeng mengatakan...

Hehehe.. istirahatkan dulu matanya untuk melihat yang 'indah' mbak. Tapi memakai kacamata not too bad juga kok mbak [nyari teman]

Cannes apartments rentals mengatakan...

Baru saja sebentar menonton TV sudahmulai sakit dan lelah..

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

cepet sembuh ya :)

IbuDini mengatakan...

Mb Reni : Makasih mb..alhamdullilah Dini kalau sakit tidak pernah rewel..justru dia selalu mengingatkan saya kalau saya lupa memberikannya obat
Belum lagi, rencana sabtu ini...

Ajeng : Ya..sudah istrirahat utk melihat yang hijau2...semoga saja hanya kelelahan

Cannes : iya benar...makasih ya atas kunjungannya

Secangkir teh dan sekerat roti : makasih ya...

Yusnita Febri mengatakan...

Smoga Cepat sembut yaa Dini..
Kan suadh mulai sekolah lagi :)

Ibunya gak pake kacamata aja?

dina mengatakan...

Kunjungan perdana, salam kenal :)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

mest periksa sis. jangan main2 soal mata lho.

IbuDini mengatakan...

Yusnita : susah tante..sudah mulai mengering..ya Dini sudah mulai sekolah lagi, kelihatan dia begitu senang dan gembira.

Dina : salam kenal dan hangat...terimakasih atas kunjungannya

Fanny : iya fan...makasih ya..sepertinya emang tidak boleh main2 fan karna sudah mulai kesulitan karnamata suka berair

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..