Rabu, 29 September 2010

Fitness dan Award

Sudah beberapa bulan ini aku tidak pernah lagi melakukan olah raga badan yaitu Fitness..biasanya satu minggu 3 kali melakukannya...namun karna kerja jadi hanya bisa aku ikuti di hari libur saja yaitu Sabtu. Meskipun turunnya tidak banyak tapi lumayanlah untuk mengurangi sedikit lemak di merata badan ini....
Kata orang biar kurus ayooo fitness......ayo senam...ayo aerobik...

Tapi aku hanya merasakan bila melakukan Fitness atau senaman ...badan terasa lebih ringan dan enak aja.... bukan berkurangnya berat badan....Maklum pekerjaanku tidak banyak menguras yang namanya keringat untuk keluar..hanya duduk manis selama 9 jam......sesekali berjalan ketika , ketoilet, kemesin foto copy, sholat..issue document selebihnya hanya di habiskan dengan duduk...pasti membosankan kan.
Rindu rasanya!!...aku tidak lagi fitness karna tepat yang biasa kami gunakan tidak disewakan lagi...jadi lokasi dipindahkan, meskipun bisa ditempuh dengan kendaraan tapi makan waktu..alhasil aku jadi malas..terimalah badan yang mulai gendut lagi.....kapan ya bisa ikutan lagi..
Ngomong-ngomong soal Fitness beberapa hari yang lalu ada yang begitu baik hati sama aku...yaitu Miss Fitness...dia telah memberikan aku sebuah award yang unik..seperti label ya..
awalnya aku tidak tahu, ada sahabat yang baik yaitu Fanny yang telah memberi info dikomentar salah satu postinganku, ada award untukku di sini..dengan gegas akupun mendatanginya dan langsungku ambil...
Mb Fanda makasih ya karna sudah memberikan Award untukku dan kini aku memajangnya....

10 komentar:

Ladyonthemirror mengatakan...

Selamat ngegym dan awardnya

kira mengatakan...

kalo aku, sekali aja gak pernah,,,,
paling olahraga mulet-mulet aja pas bangun tidur,hahahaha

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hehehe..makasih dah dipajang ya.rupanya suka fitnes toh

Fir'aun NgebLoG mengatakan...

klo fitnesnya rajin, bisa2 dapat award juga tuch dari pak esbeye :p hehehe...

selamat yach...

catatan kecilku mengatakan...

Award dari mbak Fanda ini belum sempat aku posting... hiks.

the others... mengatakan...

Selamat ya mbak utk awardnya... semoga makin semangat ngeblognya.
Gimana udah pada sehat semua kan...?

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Kalo tempat fitnes dah tutup, ada cara lain kok bu ! lempar aja anjing tetangga, nah...kalo dikejar-kejar pasti cepet langsing...wkwkwkwk...

Salam hangat & sehat selalu...

IbuDini mengatakan...

Mb Lady : makasih mb atas ucapannya...sehat selalu ya Mb..

Fanny : Iya fan..tapi udah lama nich gak ikut lagi..soalnya tempatnya agak jauh dan makan waktu jadi malas dah..

Fir'aun : wahh award apa ya kira2..

Mb Reni : alhamdullilah mb Dini udah lumayan ..alerginya hampir kering semua.
Mata saya ..masih ada gangguan sih mb , tapi dipaksain aja..kalau udah lelah kali baru dech istrirahat,,,

Bang Pendi : wahh itu bukan langsing lagi Bang, bisa2 babak belur nanti...

Fanda mengatakan...

Eh ternyata saam2 suka fitness ya? Aku sekarang lagi ngadain giveaway loh. Ikutan yuks! Siapa tahu bisa dapet hadiahnya...

IbuDini mengatakan...

Fanda : iya..tapi udah lama gak pernah ikutan lagi..soalnya tempat yang biasa udah pindah dan makan waktu kalau ikutan..

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..