Kamis, 08 April 2010

Apa Arti Mimpiku ini..

Seperti biasa sebelum aku tidur..aku selalu menggosok gigi anakku, ku cuci kakinya...begitu juga dengan aku.
ku dandannilah layaknya seperti habis mandi, maklumlah Dini anakku agak sensitif biang keringat selalu aja muuncul tanpa permisi dulu.

" Sebelum aku pergi tidur tidak lupa aku sholat Isya, itu penting karna wajib..
Dalam sholatku aku selalu berdoa semoga anakku dan sumaiku di beri kesehatan, keselamatan, di lapangkan segala sesuatu begitu juga dengan kedua orang tuaku di beri kelapangan dalam kuburnya...terkadang kubacakan beberapa baris ayat Al'Quran
Insyaallah tanpa tinggal aku selalu melakukan ini semua setiap malam...bisa di bilang pekerjaan rutin ku pada malam hari ketika hendak tidur.

Tapi aku masih selalu bertanya...meskipun semua apa yang ada padaku sudah di bersikan tetapi masih saja dalam tidur aku memimpikan seseorang...mimpi yang sama dan selalu berulang, meskipun kadang posisi tempat berubah.
Apa arti dari mimpiku ini pun aku tidak tau..yang lebih anehnya dalam mimpiku ini bukanlah Suamiku atau anakku. Mekipun dengan bermimpi kita tidak merasa sakit tapi aku tidak ingin mimpi yang sama selalu berulang..

Tiba-tiba aku tersadar jam menunjukkan pukul 2 pagi atau jam 3 pagi...kulihatlah suami dan anakku yang tidur dengan pulasnya..sementara aku selalu terjaga pada tengah malam sehingga membuat mataku menjadi bengkak pada pagi harinya..
Hmmmmm
Apa yang harus ku lakukan Ya Tuhan..berilah petunjukMu...
Meskipun mimpi itu hanya bunga tidur..tapi sudah sangat menggaggu pikiranku Ya Allah..

0 komentar:

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..