Selasa, 20 April 2010

Gara-Gara Facebook



Tadinya ku pikir untuk apa bergabung dengan Dunia Facebook dunianya anak muda yang masih pada ABG...secara akukan sudah berumah tangga jadi gak perlulah hal-hal seperti itu.
Karna anjuran seorang teman yang selalu mendesak, untuk membuat alamat facebook maka aku ikutilah sarannya...wahh ternyata asik juga, bener adanya.... yang kata orang dengan Facebook kita bisa menemukan teman-teman lama dan teman-teman baru yang lucu-lucu, juga bisa di bilang menjalin silahturahmi yang sudah terputus.

Ternyata bener adanya setelah aku mulai mengenal yang namanya dunia Facebook , aku bisa menjadi sedikit gaul..maklumlah akukan ibu rumah tangga jadi gak ketinggalan tentang berita cangih.
Dengan Facebook juga bisa mengobati rasa lelah , bisa menjadi teman kalau lagi suntuk, kerja seharian di kantor yang melelahkan, atau kerjaan rumah yang gak selesai-selesai, atau pada saat anak lagi main di rumah Omannya..., dengan itu aku bisa online kan Hpku yang lumayan baguslah kalau aku bilang, buktinya masih bisa Facebook kan...nah bisa dech ketawa-ketawa sendiri liat status temen-temen yang aneh-aneh...lumanyanlah pikirku dari pada tidur siang badan jadi gemuk atau nonton sinetron yang bikin emosi....atau kalau pas di kantor lagi stress bisa dech online sebentar lumayanlah..gratis..kapan lagikan menggunakan fasilitas kantor..heheheh Maaf ya Pak Manager..

Meskipun begitu kadang Facebook bisa bikin kita stress, lupa juga..contohnya aku pernah stress gara-gara Facebook tapi untungnya aku di jauhi dari gila jadi gak terlalu stress-sterss amat, amat aja gak stres kan. Waktu itu di kantor di larang yang namanya menggunakan internet jadi hampir semua komputer di kantor di blog..gak bisa dech internetan apalagi Facebook kan..alasannya sih gara-gara Facebook untuk buka sistem jadi lambat dan sebagainyalah. Habis sih..temen-temen kalau pada buka Facebook gak liat-liat jam kerja juga Facebooknya online terus.
Saat itu otak jadi buntu..mau ngeblok juga gak bisa, baca-baca berita juga gak bisa...tapi untungnya ditempat kerjaku IT nya baik banget sama aku..mulai dech belajar merayu...ya demi yang tadi itu..internet aktif lagi..
Syukur alhamdullilah IT ku yang bernama Pak Bowo yang ganteng dan keren itu berbaik hati, tapi ada tapinya...bukanya kalau break aja..” ya karna aku butuh di turutin dech apa maunya...iya dech...iya dech...
Gara-gara Facebook juga aku pernah lupa kalau aku punya anak, maksudnya lupa bukannya aku meninggalkan anakku di pasar atau di jalan atau gak ku kasih makan..saat itu lagi asiknya online Facebook tiba-tiba anak ku yang umur 4 tahun berkata...ibu nich sms teruslah..ayolah main kepiting-kepiting sama Dini..., langsunglah kupandangi anakku itu dengan rasa bersalahku...kataku padanya..maafkan ibu ya nak...anakku yang imutpun berkata “ maaf ya...hehehhehe..anakku..anakku..

Tadinya aku hampir lupa fungsi dari Facebook ini untuk apa, tapi untungnya aku cepat tersadar dari Dunia yang namanya Facebook..yang tadinya menyenagkan hatiku, hilangnya stress ku , tersesatnya aku atau apalah..ternyata obat dari penghilang stress ku hanyalah anakku yang mungil itu memintaku untuk menemaninya bermain, membuat makanan kesukaan suamiku, anakku yang pasti menyenagkan keluargaku adalah obat stressku.
Dan Facebook hanya sedikit obat penghilang rasa suntuk dan pusing dalam menghadapi pekerjaan kantor saja......bisa di bilang hiburan kala di kantor.
Meskipun begitu aku tetap ingin ngucapin .....
Terimakasih Facebook yang sudah menemukan teman lamaku dan juga menyadarkan aku...

4 komentar:

DewiFatma mengatakan...

Di rumah FB-an juga ya, Mul...
Kalau aku dirumah lebih suka main ma Chaca aja, yang lain dicuekin. Wong papanya aja sering di cuekin kok, Mul..hehehe

Mulyani Adini mengatakan...

Gak juga kak Wi.., kadang aja kalau pas daftar Flash.

duniaira.blogspot mengatakan...

udah add aku nggak? enak juga lo komunikasi sama temen-temen blog via Fb heheheeheh

Mulyani Adini mengatakan...

Salam..Susah masuknya Mb Raa..coba Mb Raa add ku ya..

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..