Jumat, 18 Januari 2013

Kumpulan Emak-emak Blogger Hebat


Waktu cepat berlalu...itulah sebagian kata yang suka di katakan para emak-emak kalau lagi ngumpul di sore hari.

( duhhh anaknya udah besar ya, perasaan baru kemarin hamilnya dan sekarang udah besar aja. Bentar lagi jalan ehhh ngak sadar udah sd aja ....).

Aku masih inget pertama kali ikutan gabung di FB dan kemudian nyoba-nyoba buat blog, temen-temen di kantor suka bilang..kak mul ibu gaul, hmm kak mul gaul, ibu gaul nich. Tapi aku cuek aja waktu di bilang ibu gaul. Karna sekarang lebih banyak ibu-ibu gaul, atau tepatnya kumpulan emak-emak blogger yang gaul.

Seperti yang lagi berulang tahun dihari ini, tepatnya di tanggal 18 Januari 2013, yaitu ulang tahunnya para Kumpulan  emak-emak blogger. Kumpulan Emak-emak Blogger Hebat yang bisa mengatur waktu untuk sekedar mencurahkan isi hati, menceritakan celotehan-celotehan si buah hati , dan tak sedikit juga para emak-emak bisa ikutan lomba dan kemudian memboyong beberapa hadiah untuk di bawa pulang. Salutnya aku, para emak-emak ini pandai dan bisa mengatur waktu buat nulis, kerja dan keluarga. Pokoke banyak jempol untuk para kumpulan emak-emak blogger hebat.

Para emak yang dapat menginspirasikan para emak-emak lainnya, para emak yang bisa membuat iri para emak lainnya, para emak yang membuat para bapak dibuat cemburu, salah satunya adalah aku. Karna aku yang tak dapat mengatur waktu.

Pengaturan waktu ini yang sebenarnya sulit banget buat di jalani, ingin menulis tapi belum masak, belum lagi rumah yang berantakan, setrikaan menumpuk di tambah bayi yang merengek minta nenen, minta di gendong, tak jarang mau juga ikutan megang laptop, belum lagi si kakak yang mau ikut juga main game. Pasti repot ! 

Untuk itu aku salut banget untuk para emak-emak yang selalu rajin dan bisa membagi waktu buat menulis. Menulis emang salah satu terapi jiwa yang bisa membuat hati kita terasa sedikit lebih tenang, relax dan menjadikan kita sedikit berkurang masa tua dan banyak terlihat awet muda.  

Untuk para kumpulan emak-emak blogger dimanapun berapa, baik yang sudah pernah saya singgahi maupaun belum pernah saya singgahi rumah blognya.

Selamat Happy Birthday # 1st KEB, 
Semoga makin menginspirasi, keren dan no satu. Aku bangga, seneng, bahagia, bisa menjadi emak-emak blogger dan senang sekali  bisa menjadi salah satu bagian dari KEB.


15 komentar:

cara mengatasi ambeien mengatakan...

ikut menyimak gan

catatan kecilku mengatakan...

Kenalkan... aku warga baru KEB mbak... #salaman hehehe

IrmaSenja mengatakan...

Yuk bangga menjadi blogger wanita/emak yg berbagi inspirasi dan karya *peluk* mba dini :)

Dewi Ayu Saraswati Ishaq mengatakan...

Aih.... salam kenal selamat ngeblog....!!!

Achsan MassiveBjn mengatakan...

kunjungan perdana, sambil baca2 :)
visit n koment back y dblogq :)
skalian follow blogq y nanti ak folback

HP Yitno mengatakan...

Para emak-emak blogger janjian nih ceritanya kok bisa serentak bikin postingan merayakan ulang tahun KEB

Belajar Photoshop mengatakan...

wahh klu uda pada kopdaran pasti seru en rame nii :p hehehehe

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

selamat ulang tahun untuk KEB

mengatasi penyakit maag mengatakan...

selamat iyah :)

Ila Rizky Nidiana mengatakan...

emak-emak yang rajin ngeblog, hehe. awal masuk grup itu pas ada kontes indosat kayaknya *lupa-lupa ingat* sekarang grupnya makin keren aja ya, mak :D sukses selalu ^^

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah grup yg oke punya nih. hehhee

pulsa murah jakarta mengatakan...

thanks gann. . salam kenal.

agus herbal mengatakan...

nice post gan tahnks

obat alami penyakit stroke mengatakan...

makasih banyak gan

Jaket Muslimah mengatakan...

Mantap sekali :D

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..