Rabu, 16 Januari 2013

Cerita Liburan Sekolah Dini

Assalamualaikum, ibu..ibu ...Dini pulang. Ibu..ibu jangan marah ya..kakak Dini tidak dapat juara tapi dapat rangking 4. Kata ibu dapat 1-5 kita kepinang kan bu. 

Ibu...ibu ngak marah, ibu senang.....Iya ibu senang kakak udah dapat nilai bagus dan dapat rangking 4. Jadi kita kepinang bu....iya jadi, nanti jam 2 kita berangkat ya. Asiiik....Dini senanglah,  terima kasih ya bu.

Ibu jawablah...iya sama-sama.

Makasih bu ( sambil mencium pipi kiri dan kanan wajah ceria )

***
Jadi ceritanya putriku kemarin mendapatkan rangking 4 di sekolah, dan mendapatkan rangking 1 di ngaji. Jadilah siang itu pas jam 2 kami berempat beranak kepinang. Ayah hanya mengantar kami saja...sementara kami bertiga 1 minggu berada di pinang.

Inilah Cerita liburan Sekolah Dini  yang terpending. 

Seperti janjiku sebelumnya, meskipun tidak dapat juara kelas jalan-jalan kepinang tetap harus dilakukan. Janji ya buuu....itulah kata-kata yang selalu di ucapkan.
Tibalah kami dipinang, Dini begitu senang dan gembira, bisa di bilang liburannya bener-bener dipuasin sama soulmatenya yaitu adik sasa. Sangking kesenangan dan tidak ingat waktu bermain....alhasil sempat sakit 2 hari dipinang karna kecapean.

Tapi rasa sakitnya terobati sudah dengan kotak pensil baru dan 2 es cream magnum pesanannya. Kami juga sempat mengajak kakak Dini jalan-jalan ke Ramayana untuk membeli beberapa acsesoris yang di minta. Kami juga jalan-jalan kekebun binatang , air terjun, dan berakhir di pantai.

Liburan yang menyenangkan, sungguh senang sangat senang katanya...sampai-sampai dia tidak bisa tidur setelah kembali kerumah. Karna episode liburan masih selalu menjadi topik pembicaraan. 

( ibu...kapan-kapan kita ke luar negeri ya, dini pengenlah...hmmmm ada-ada aja si kakak )

Ini salah satu foto kakak dan sepupunya. Untuk jalan-jalan kekebun binatang sebagian foto ada disini, dan untuk tempat lainnya menyusul ya.


hmmm gayanya si kakak

10 komentar:

D I J A mengatakan...

bagusnyaaa.... itu danau ya??

Elsa mengatakan...

Kakak Dini cantik banget deh pake jilbab pink...
jilbabnya lucuuuu matching sama bajunya

kakak dini udah pinter bergaya di depan kamera yaaa

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

selamat ya kak Dini , bagus kok rangking 4, Insya Allah semester berikutnya bisa lebih baik lagi ya

saifudin abu izzudin mengatakan...

nice day :)
hargailah hari kemaren,
mimpikanlah hari esok,
tetapi hiduplah untuk hari ini.
bagi-bagi motivasinya yaah...

http://wisataoutboundmalang.com/

catatan kecilku mengatakan...

Dini pinterrr... Semoga nanti nilai nya makin bagus dan rangkingnya bisa naik lagi ya?

Duh, Dini makin pinter bergaya rupanya hehehe.
Ada salam dari Kak Shasa utk Dik Dini :)

obat tradisional asam urat mengatakan...

berlibur yang sangat mengasikkan

obat tradisional gagal ginjal mengatakan...

nice info gan

Obat Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening mengatakan...

wah cerita menarik dan mengesankan ya

silvi silviani mengatakan...

ikut menyimak gan

Obat Maag Anak mengatakan...

wah dini pinter dapet ranking 4 :)

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..