Senin, 28 Januari 2013

Hanya Sedikit Waktu

Terkadang aku suka kasihan kalau lihat kakak, hanya sedikit waktu untuk bermain yang ia miliki di hari sekolah. Karna  pagi-pagi jam 6 harus sudah bangun dan mandi. Setelah itu menggunakan pakaian seragam sekolah. Tanpa canda lama, lanjut dengan sarapan dan minuman, terkadang minum susu, kadang teh, kadang energen dan terkadang hanya bisa minum sedikit saja. Karna tidak lama kemudian jemputan mobilnya sudahpun datang.

Apalagi kalau hari senin dan sabtu, mobil jemputan jam 6.40 menit sudah di depan rumah dengan klaksonnya. Meskipun begitu, kakak tetap melakukannya setiap pagi tanpa marah, menangis ataupun berkomentar. ( meskipun kadang suka males kalau bangun pagi )

Waktu di habiskan di sekolah sampai jam 11.30. Karna ada Les selama 1 jam di sekolah. Tiba dirumah paling cepat jam 11 kalau hari jumat dan sabtu. Selebihnya bisa sampai jam 12 siang tiba di rumah. Terlihat sekali sampai dirumah, kayaknya model wajah udah terlihat lelah dan kelihatan capek sekali. Tapi dia jarang banget mengeluh capek. Pernah sekali dia bilang, Ibu...Dini pergi sekolah jam setengah 7, sampai rumah jam 12 lama ya bu, berapa jam itu bu. 

Habis pulang sekolah, ganti baju. Istrirahat sebentar sambil makan siang, Terkadang langsung mengerjakan PR. Tapi kalau dia lelah aku ijinkan mengerjakannya malam dan kubiarkan dia sebentar untuk main game atau main apa saja yang menjadi pilihannya. 

Habis itu lanjut dengan  tidur siang, sorenya lanjut mengaji sampai jam 5 sore. Kadang bisa lewat pulangnya. Sedikit waktu menjelang magrib dia sempatkan untuk  bermain sepeda atau bermain bersama temannya di rumah. Tapi si kakak lebih suka main sepeda. Karna hanya sedikit waktu itulah yang dia punya dan kesempatan untuk bermain sepeda hanya sore kecuali minggu.

Meskipun jadwalnya bisa di bilang padat, tapi dia masih terlihat suka cita mengerjakannya. Moga kakak terus semangat dan senang untuk melakukan kegiatan rutinya sehari-hari sampai beranjak besar.

Sun sayang untuk kakak






16 komentar:

obat herbal asam urat mengatakan...

makasih gan infonya

meilya dwiyanti mengatakan...

suun sayaang untuk kakak dini... kakak ara juga begituuh... kasiaaan ya buuu... kk ara sekolah jam 07.15 dan pulang jam 14.30 (ishoma di sekolah)...

semangaat ya kakak diniii.....

DewiFatma mengatakan...

Semangat Kakak Dini..! Kalo mau jadi anak pintar memang harus kayak gitu.. :)

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

semangat terus ya kak. kalau pascla pulangnya jam 2 siang bun

Muhammad A Vip mengatakan...

biar sibuk asal banyak temannya boleh juga mbak. kalo bisa biar temennya ikut ngerjain PR bareng di rumah atau gantian ke rumah teman

zasachi mengatakan...

kalo dilihat emang lumayan melelahkan juga buat anak2 ya mbak. Tapi dont worry mbak, aku rasa di sekolah, les dan di t4 mengaji dini juga punya waktu buat bermain dan berinteraksi dgn teman2nya. Itu normalnya buat anak2.

daripada kebanyakan artis cilik yg kerjaaa mulu sampe2 ms2 bermain bersama temannya nyaris gak ada.. prihatin..

borescope mengatakan...

tetep semangat ya walaupun waktunya sedikit

timbangan mengatakan...

sedikit waktu lebih baik daripada tidak ada sama sekali ya

PLC mengatakan...

sedikit waktu yg penying quality timenya

Ferdinand mengatakan...

Lumayan melelahkan ternyata aktivitas kk Dini, tapi waktu kecil dulu, aku tiap sekolah dan ngaji kok rasanya seneng2 aja ya mbak apalagi main ketemu temen2, siapa tau melelahkan tapi Dini seneng juga hhe... :)

obat herbal jantung mengatakan...

makasih banyak gan

Serba Fakta mengatakan...

Super sekali,kunjungi balik http://serbafakta.blogspot.com/

agus herbal mengatakan...

semangat terus dan rajin selalu supaya apa yang kamu inginkan tercapai

infeksi saluran kemih pada anak mengatakan...

sukses selalu gan

obat alami thalasemia mengatakan...

nice gan

obat tradisional stroke mengatakan...

gunakan waktu sebaik"nya

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..